Author's PovSelagi Calum dan Lily sedang 'bersenang-senang',lain halnya dengan Luke yang sedang memikirkan sikap Calum hari ini. Menurut Luke,Calum terlihat sangat aneh saat ia sama sekali tidak berkomentar apapun,itu bukan Calum banget menurut Luke.
"Ah gapenting juga ya mikirin sikap Calum,mending kedapur ambil snack buat skype-an sama Lea" ucap Luke sambil keluar dari kamar.
Kamar Luke berada jauh dari dapur,jadi denah apartement ini tuh dapur,sebelah dapur kamar Calum,lalu kamar Michael,terus kamar Ashton,baru setelah itu kamar Luke. Jadi kalo Luke mau ke dapur udah pasti dia bakal ngelewatin ketiga kamar temannya tersebut,nah Luke memutuskan buat nguping setiap kamar yang dia lewatin.
Pertama kamar Ashton,masih terdengar suara Ashton yang sepertinya lagi telfonan dengan Ana. Karena Luke malas dengerin orang pacaran Luke melanjutkan kekamar Michael,terdengar suara dengkuran keras dibarengi dengan racauan Michael. Lalu lanjut ke kamar Calum,Luke bingung sejak kapan dikamar Calum ada tulisan 'JIKA INGIN MASUK,KETUK PINTU DULU'.
"Tuhkan Calum jadi aneh,sejak kapan dia butuh privacy kaya gini. Biasanya kita masuk-masuk aja kekamar dia,aku cek aja dulu deh" ucap Luke bingung.Luke mulai menempelkan teliganya kepintu kamar Calum,betapa kagetnya Luke ketik mendengar suara desahan yang bertubi-tubi tetapi Luke masih tetap berpositif thinking berfikiran bahwa Calum sedang menonton blue film. Lalu Luke langsung meninggalkan suara aneh dari kamar Calum,dan menuju dapur untuk mengambil snack.
•••
Matahari mulai menunjukkan wujudnya secara perlahan,dan mulai mengganggu pasangan yang masih bergelut didalam selimut itu. Calum mulai membuka matanya,dan langsung melihat wajah polos Lily yang masih tertidur pulas.
Tak ingin mengganggu Lily yang kelelahan Calum langsung bangkit menuju kamar mandi. Selagi Calum mandi,Lily mulai membuka matanya dan mencari Calum yang ternyata sedang mandi. Lily masih membayangkan kejadian semalam yang membuat ia senyum-senyum sendiri.
"Lil,kamu sedang apa? Kok senyum-senyum gitu" tanya iseng Calum yang ternyata sudah selesai mandi dan berpakaian.
Betapa kagetnya Lily,ternyata Calum melihat ia sedang senyum-senyum seperti orang tidak waras.
"Eh--hmm itu loh Cal,katanya pagi-pagi itu harus diawali sama senyuman yaa gitu Cal" jawab Lily terbatah-batah.
"Masa sih Lil? Bukannya pagi-pagi itu harus diawali dengan..." ucap Calum yang mulai mendekat kewajah Lily dan
"Cup" dikecupnya bibir Lily oleh Calum
"Dengan morning kiss" lanjut Calum.Wajah Lily langsung memerah seperti tomat,dan dengan cepat Lily berlari kekamar mandi dengan menggunakan selimut yang dililit di tubuhnya. Didalam kamar mandi Lily mulai mengatur detak jantungnya yang baru-baru ini sering berdetak lebih cepat jika bersama Calum.
Tidak jauh berbeda dengan Lily,Calum terlihat senyum-senyum sendiri,dan langsung bergegas menuju dapur untuk mengambil sarapan untuk mereka berdua.
Sesampainya didapur betapa terkejutnya Calum,saat melihat ketiga temannya sedang memerhatikannya.
"Apakah kau sakit Cal?" tanya Ashton."Sakit?hah tidak ash" jawab Calum santai.
"Gak mungkin kau tidak sakit Cal,buktinya kau pagi-pagi begini sudah wangi dan senyum-senyum sendiri." gerutu Michael.
"Yaaa,emangnya gaboleh pagi-pagi gini udah wangi dan senyum-senyum. Kata orang ya kalo pagi-pagi itu harus diawali sama senyuman." ucap Calum yang mengikuti perkataan Lily.
Luke masih diam saja,dia hanya memperhatikan gerak-gerik Calum yang mulai mengambil 2 buah sandwich,2 buah bacon dan 2 gelas susu. Dan anehnya Calum tidak makan bersama mereka dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily || c.h
Fanfiction[18++ Warning] Boneka manekin bisa hidup dan bisa membawa keberuntungan? Oh pemikiran bodoh,mustahil sekalikan? Empat cowo ganteng terbentuk dalam band 5sos,ketika karir mereka sedang bagus-bagusnya sesuatu hal terjadi dan membuat karir mereka jatuh...