four

554 18 2
                                    

Author POV

Dengan tergesa-gesa menahan nafsu dalam dirinya,Calum langsung bergegas keluar dari kamar dan menuju ruang tamu untuk ikut berkumpul bersama yang lain.

"Kau lama sekali Cal,kita sudah hampir telat ini" ucap Ashton

"Iya lama banget sih Cal,ngapain aja kau di dalam? hahahaha jangan-jangan kau sedang menonton blue film ya? Tadi aku mendengar ada yang mendesah loh Cal,hahahaha" ledek Michael yang dihadiahi jitakan Calum.

"Jangan sotau kau Mike,aku tadi hmm anu hmm ada urusan sedikit,air bocor dikamar mandiku yaa iya bocor airnya. Jangan asal tuduh kau Mikey!!" balas Calum gugup.

"Udah-udah berdebatnya lanjut entar aja,daripada kita telat lagi dan kehilangan kesempatan untuk kedua kalinya." Lerai Luke.

Akhirnya mereka berempat sepakat untuk mengakhiri perdebatannya,dan mereka juga sepakat untuk membuktikan apakah boneka Lily itu benar-benar membawa keberuntungan atau tidak.

•••

Sesampainya di Restoran Aulibu tempat mereka janjian dengan produser baru itu,mereka langsung bergegas masuk kedalam restoran dan untung saja produser mereka ternyata belum datang.

"fyuh,kukira kita akan telat ternyata produsernya yang telat. Dasar tidak disiplin" omel Michael.

"Heh Gordon jangan terlalu banyak nyerocos,masih untung ada produser yang mau bekerja sama dengan kita lagi." jawab Calum kesal.

Sedangkan Luke bingung,tidak mungkin produser ini telat karena dari berita yang Luke tau calon produser baru mereka ini orangnya on time. Dan merekapun sudah telat 30 menit,perasaan Luke mulai tidak enak.

"Hmn,Ash coba kau telfon Mr.Keenard,aku tidak yakin ia telat dan feelingku juga berkata begitu" ucap Luke gelisah.

Ashton sudah mencoba menelfon Mr.Keenard berkali-kali dan hasilnyapun nihil,tak ada jawaban sama sekali. Dan akhirnya mereka duduk sambil berfikir bagaimana cara menghubungi Mr.Keenard.

Michael yang sedang asyik menonton tv,lalu kaget ketika muncul wajah Mr.Keenard ditv dengan berita 'Pembatalan Kerja Sama dengan 5 Second Of Summer'

"Oh my god,guys habis sudah riwayat kita" teriak Michael dengan kencang

"Ada apa Mike?" tanya Ashton

"Kau bilang ada apa? Tuh coba lihat tv dan perhatikan baik-baik" jawab Michael.

Calum,Ashton, dan Luke merubah posisi duduknya menjadi menghadap ketv dan menyimak berita dengan seksama. Setelah mendengar berita tersebut raut wajah mereka berubah menjadi amburadul bak pakaian kotor.

"Ya,kau benar Mike habis sudah riwayat kita" ucap Calum lesu

"Feelingku benarkan,ternyata kita yang telat bukan Mr.Keenard yang telat" kata Luke tak kalah lesu

Selagi yang lain memikirkan kontrak yang dibatalkan sepihak itu,lain halnya dengan Ashton yang malah memikirkan keberuntungan dari boneka Lily itu.

"Apa-apaan ini kita ditipu" ucap Ashton marah.

"Apasih Ash ditipu apanya,kita bukan ditipu tapi kita yang telat. Bodoh" jawab Michael

"Bukan itu bodoh,maksudku kita ditipu oleh berita yang waktu itu mengatakan bahwa 'boneka Lily dapat membawa keberuntungan untuk orang yang memilikinya'" ucap Ashton mengikuti gaya sang pembaca berita.

Luke dan Mike mengangguk setuju dengan perkataan Ashton,dan beda dengan Calum yang diam saja tak berkomentar apapun.

"Sepertinya boneka itu malah membuat kita rugi,ya kan guys?" kata Michael.

Lily || c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang