1

29K 1.8K 282
                                    

"Wen, pulang sama siapa lo? Naik angkot lagi?"

"Ehm, kayaknya iya deh Joy. Mang Chan lagi pulang kampung" jawab Wendy sambil membereskan buku-buku nya.

"Yaudah, bareng deh kalo naik angkot" Joy menunggu di depan kelas.

"Ayok"

Wendy dan Joy berjalan sepanjang koridor sekolah untuk ke depan gerbang, dan segera menunggu di halte sekolah.

Itu rencananya. Tapi di depan gerbang sudah ada geng yang terkenal seantero sekolah. Terkenal galak, suka godain cewek-cewek sekolah. Geng itu namanya Bangtan, isinya cogan 7 orang.

Lo pada kalo liat mereka mungkin pingsan. Hm. Karena ganteng nya itu ya, melebihi boyband-boyband korea itu. Pokoknya ganteng banget.

"Gimana nih? Pasti bakalan di cegat deh. Liat aja tuh cewek-cewek yang lewat pada di godain" Joy narik-narik seragam Wendy.

"Yaudahlah, lewat aja. Gapapa kali ya walaupun gue takut juga"

Mereka berdua jalan aja tuh coba ngelewatin bangtan ini. Tapi pada akhirnya ya sama, kena cegat juga.

"Neng, kalo mau lewat teh mesti permisi dulu atuh. Jangan asal nyelonong" kata satu orang yang keliatannya paling muda. Namanya Jongkok?

"Lo gak tau sopan santun? Gak liat disini ada orang?" itu orang yang punya mata sipit, rambutnya tipis, kalo senyum ada dimples nya.

"Jangan galak-galak atuh Mon sama cewek. Cantik gini euy" yang paling pendek mulai flirting-flirting ke Joy.

"Eh, kalo ada cewek cantik aja lo gercep amat Jim" itu kata orang yang sering di panggil kuda.

"Neng, mau abang anterin pulang gak?" dia yang sering di juluki alien.

Wendy Joy diem aja. Takut natap mereka.

"Ada apaan sih di bawah? Liatin semut? Takut keinjek semutnya? Apa ada cowok ganteng di bawah sana? Gak usah liat ke bawah mulu, nih yang di depan mau di anggurin aja?" itu orang yang paling tinggi. Mungkin leader nya.

"Aduh neng, ini di depan nih aa' ganteng. Kenalin nih nama gue Jimin. Biasanya dipanggil Jimmy, terserah eneng mau manggil aa' apa. Sayang juga boleh" katanya sambil jabat tangan Joy.

"Nah, kenalin nama gue Taehyung. Biasa dipanggil siapa ya? Tarjo ya Tarjo"

"Gue Hoseok. Biasa dipanggil Horas. Gue orang Medan. Tapi lebih sering di panggil Horse atau kuda"

Pede amat dah pada ngenalin diri - ssw

"Gue Namjoon. Biasa dipanggil Rapmon"

"Gue Seokjin. Biasa dipanggil Jonathan"

jauh anjir bedanyaaaa

"Gue Jungkook. Biasa dipanggil Juna"

Satu-satunya cowok yang daritadi gak buka mulut. Bikin Wendy penasaran sama dia, namanya siapa. Orangnya putih, kek albino. Sumpah putih banget. Wendy aja kalah.

Dia diliatin terus sama anak bangtan lainnya. Nyuruh dia ngenalin diri. Akhirnya dia ngomong juga tuh kan.

"Nama gue Yoongi, biasa dipanggil Suga"

Ooh Suga. Yang cowok paling dingin satu sekolahan itu kan? Satu dunia kalo bisa - w

"Nama lo siapa?"

Eh dia nanya ke gue? Anjirr gue kenapa jadi salting gini - w

"N-nama gue Seungwan. Biasa dipanggil Wendy"

"Gue Sooyoung. Bisa dipanggil Joy"

Suga ngedeket ke Wendy. Dia bisikin sesuatu.







"Kalo mau lewat sini. Lo mesti kasih id line lo ke gue" suaranya berat, Wendy merinding.

APA? ID LINE? ASTAGAAA
GAK MIMPI KAN GUE? COWOK PALING DINGIN SATU SEKOLAHAN MINTA ID LINE GUE - w





suga gercep ea

TBC
Next or unpublish?

If you want to read this story, please press 'follow' button at my profile, and add the story to you library. Refresh it!

Happy reading😄😆

Yoongi; WENGA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang