33

4.9K 561 38
                                    

Wendy hari ini ngajakin Suga buat nemenin dia belanja bulanan. Suga sebenernya males, tapi ya dia juga mau beli celana baru jadi ya ikut aja.

Tin tin!

"Tunggu bentar yang!" teriak Suga dari dalem pagar. Dia masih nyari sandal.

Tin tin!

Memang dasarnya si Wendy orangnya gak sabaran. Jadi lah dia klaksonin terus si Suga.

"Ih, gak sabaran banget sih" kata Suga sewaktu sudah ada di dalam mobil.

"Ntar kesiangan aku males" jawab Wendy.

"Emang kenapa?"

"Ya ntar panas"

"Kan kita gak kepanasan"

"Ya tetep aja ntar panas"

"Kita bawa mobil, mana mungkin kepanasan, kalo kepanasan nyalain ac nya. Terus kita juga belanja di supermarket kan bukan di pasar. Yaudah gak mungkin kepanasan"

Oke fix, kali ini Wendy kalah. Suga kalo udah cerewet ya gitu, ngomongnya panjang kali lebar. Coba kalo lagi males. Jawabannya cuma 'hm'.

---

Yerin lagi di dapur, bikin minum buat tamu istimewa. Siapa? Kakak Taehyung. Ini pertama kalinya Taehyung dateng ke rumah Wendy. Eh gak juga sih, soalnya kalo lebaran selalu ke rumah Wendy.

Akhirnya Yerin dateng dengan membawa segelas minuman dan sepiring jajanan. Dia kasihin ke Taehyung terus dia duduk di sampingnya. Agak jauhan, gak deket-deket.

"Dek, telpon cici kamu dong. Jangan lupa beli mie satu kardus. Mie goreng ya, soalnya habis ni baru inget"

"Oke mah"

Ya, Yerin manggil mamanya Wendy mama. Kalo mamanya sendiri itu bunda.

"Kemana si Wendy?" tanya Taehyung.

"Pergi belanja bulanan"

"Sendirian?"

"Sama kak Suga"

"Belanja bulanan aja sambil pacaran ya haha"

Yerin cuma senyum aja dengar Taehyung. Dia berusaha nelpon Wendy tapi belum juga diangkat-angkat.

Telpon ke 5 kali baru deh diangkat.

"Halo coy ada apa?" yang ngangkat Suga.

"Eh kak, ntar jangan lupa beli mie goreng satu kardus yaaa"

"Okeee"

"Sama beliin cemilan ya kak"

"Okee, ada lagi coy?"

"Udah itu aja kak"

"Oke coy. Di rumah ada siapa? Mama masih di rumah kan gak kemana-mana?"

"Gak kak, cici mana?"

"Lagi nyetir dia. Kenapa?"

"Oh yaudah gapapa sih"

"Di rumah ada siapa coy? Belum dijawab tadi"

"Eh anu kak. Ada kak Taehyung"

"Cieeee pacaran nihhh"

"Gak kak. Lo tuh yang pacaran"

"Cieeee pa--"

Dimatiin telponnya sama Yerin. Kesel dia sama Suga kalo lagi cerewet. Bingung dah.

---

"Hati-hati parkirnya" Suga ngingetin Wendy.

"Udah biasa. Santai aja"

"Oh, dulu sempat jadi juru parkir pasti?"

"Iya mas. Sempet 2 tahun"

"Cukup mba buat sehari-hari?"

"Ya dicukupin mas, saya juga punya anak 2. Buat sekolah mereka, sama makan sehari-hari ya insya Allah cukup lah mas"

"Kalo gak cukup saya bantu mba"

"Mas mau ngasih uang?"

"Gak mba"

"Lah terus?"

"Nikahin mba aja boleh"

Nikahin aku sekarang mas - wendy

"Bisa aja si mas"








maafkan daku jarang upload. Lagi banyak tugas banget ni hehe
Jadi biar minggu juga selalu full

Aku tetep nulis kok, ini gak di buang gitu aja wkwkw

Yoongi; WENGA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang