17

4.4K 592 5
                                    

Bahagia. Hari ini gue pulang bareng Suga dan bakal jalan-jalan dulu ngabisin waktu berdua bareng dia. Setelah 1 minggu full kita gak ketemu, akhirnya gue ketemu juga. Rasanya rindu yang udah berkecamuk dalam dada ini hilang.

Wendy: yoon jadi kan?

Suga: jadi kok
Suga: tunggu 15 menit lg yaa

Wendy: oke👌

Gue nunggu depan kelasnya dia aja. Daripada ntar dia nyamperin gue lagi. Terus temen-temen gue yang ganjen itu pada ngegodain dia. Kesel gue liatnya.



"Loh, nunggu disini?" Suga keluar dari kelasnya. Gue di tanya gitu ngangguk aja.

"Bro. Jangan lupa ntar ye" temennya nyapa Suga.

"Sip lah"

"Mau pacaran?"

"Yoiii"

"Yang itu gimana dong?"

Hah gimana gimana? Maksudnya apaan.

Gue pura-pura gak ngerti aja sama apa yang di bicarain. Memang gak ngerti sih. Semoga aja bukan yang aneh-aneh. Gue tetep masang muka senyum, dan tetep stay cool.

"Siapa sih?" tanya Suga ke temennya itu.

"Itu looooh" temennya ngelirik ke cewek yang barusan keluar dari kelas.

Gue gak mau salah paham dulu. Siapa tau cuma di ceng-cengin.

Tapi biasanya rasa suka itu berawal dari di cengin temen kan? Hm.

"Elaah apaan sih. Ada cewek gue nih, bisa salah paham ntar" Suga mukul kepala temennya.

Gue diem aja. Mungkin raut muka gue udah berubah pada saat cewek yang di tunjuk tadi senyum ke Suga. Gak tau ya, gue pengen banting bangku yang gue dudukin tadi ke muka tu cewek.

Lu tau bangku yang nyambung, terus biasanya dari besi itu? Nah itu pengen gue lempar ke tu cewek.

Cantik, iya cantik. Tapi masih cantikan gue laaah.

"Ayo Wen"
"Gak usah di tanggepin nih orang gak jelas"

Yaudah gue di gandeng tuh sama Suga. Gue yang biasanya kalo pergi selalu ngasih senyuman ke orang, sekarang GAK. Buang-buang senyuman manis gue aja.




"Kamu marah?" tanya Suga pas udah di dalam mobil.

Gue geleng kepala aja. Males jawab. Males ngomong. Pokoknya tiba-tiba mood gue hancur.

Habis nanya gitu dia diem lagi. Gue diem. Keadaannya jadi awkward gitu. Gue ngambil hp aja, buka instagram.


mark_tuan commented: id line dong wen


MAMPUS

INI KAKAK KELAS YANG PERNAH GUE TAKSIR PAS SMA DULU

SATU KLUB BASKET SAMA SUGA

Eh tapi gak papa kali ya. Kan cuma temen. Yaudah gue balesin, gue kasih id line gue.

Gak kerasa udah nyampe tempat tujuan.

"Kamu kenapa sih Wen tiba-tiba diem gini?"

Ambyar lo. Dia nyender di jok mobil sambil noleh ke gue, terus mukanya tuh kaya gimana ya. Aduh ganteng lah pokoknya.

"Kamu marah gara-gara cewek di kampus tadi?"

Males jawab. Gue marah.

"Dia bukan siapa-siapa Wen. Dia cuma ditugasin satu kelompok sama aku. Kita juga gak ada apa-apa cuma temen"

"Terus temen kamu itu tadi bilang 'yang itu gimana dong' maksudnya apaa?"

"Itu mah cuma candaan doang"

Gak respon.

"Wen...jangan marah lah. Baru juga ketemu hari ini"

Masih marah. Jawabannya belum memuaskan.

"Gak kangen aku Wen?"

Oke plis. Dia ngadep ke gue terus mukanya di imut-imutin gitu sok sedih. Siapa yang tegaaaa.

"Kangeeen" gue ngerengek juga.

Kita jadi rengek-rengekan/? Gaaak.

"Udah gak marah?"
"Maafin aku deh"

"Bunga sama coklat nya mana? Atau mcd gitu apa kek"

"Buat apaa?"

"Mau di maafin kan?"

"Yaudah yuk. Di sana sepuasnya deh kamu minta apa aja"


MAAAKKK BESOK WENDY BAWAIN SUGA MAK

SEKALIAN YA MAK NTAR ANTERIN WENDY KE KUA

Yoongi; WENGA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang