Sabtu
19.00
Suga: Oi
Wendy: Apa?
Suga: Temenin gue yok
Wendy: Minta temenin tmn lo sana
Suga: Lo kan temen gue
Cuma temen ya hm - w
Wendy: Kmna?
Suga: Maen
Suga: Ke PIMWendy: Males
Suga: Ihh ayolah
Suga: Gue bayarin makanWendy: Yaudah, gue siap2
Lumayan, belom makan - w
Suga: Sip
---
"Mah, Wendy jalan dulu ya sama temen"
"Jangan pulang malem Wen"
Pulang pagi leh donq ma? - w
"Siap Ma"
Wendy keluar nemuin Suga yang udah nunggu di atas motor.
Eh pake motor? - w
"Kenapa bengong?"
"...."
"Mobil di bawa sama Kakak gue. Udah deh naik"
"Gak usah takut, gue gak apa-apain lo"Ya dia jawab seakan tau apa yang ada di kepala Wendy.
Wendy masih aja berdiri di samping motor Suga. Motornya Scoopy, masih untung bukan Ninja/CBR.
"Kalo takut jatuh pegangan aja. Kan ada pegangannya noh di belakang" Suga ngasih helm. Wendy make helmnya terus dia naik ke motor.
"Udah siap kan? Gue tarik gas nih"
Refleks, Wendy megang pundaknya Suga.
"Wen, kalo mau pegangan jangan di pundak gue, berasa kang ojek" tangan Suga sebelah kiri ngambil tangan Wendy yang di pundaknya, terus di taruh di depan perutnya. "Tapi disini"
Wendy sesek napas. Gue juga.
---
Mereka main di amazone, udah kayak anak kecil. Ya mereka seneng-seneng aja. Pada akhirnya Wendy gak canggung lagi sama Suga, dia berani ketawa di depan Suga. Suga juga bukan kayak Suga yang dia tau selama ini.
"Main dance-dance revolution yuk" Suga narik tangan Wendy.
"Gak ah Ga, gue gak bisa main gituan"
"Udah ayok gue ajarin"
Selesai main dance revolution. Suga narik Wendy ke permainan Basket.
"Main ini Wen. Yuk"
"Lo aja, gue gak bisa"
"Semuanya aja lo gak bisa Wen. Apa modus lo pengen gue ajarin?"
Wendy mutar bola matanya malas. Tadi dia pengen duduk, tapi keburu di tahan sama Suga. Yaudah Wendy nurut aja.
"Sini, cara megang bolanya itu pake tangan"
"Ya gue tau bego"
"Tangan lo mana siniin"
Suga di belakang Wendy. Ngarahin tangan Wendy buat nge goal in bolanya ke ring.
"Suga, udahan ah. Diliatin orang, malu tau"
"Hm... Yaudah deh, muka lo juga udah merah daritadi"
HEH MASA? MAMPUS - w
"Makan yuk. Tadi kan gue bilang bakal nraktir lo makan"
Wendy ngangguk aja. Dia sudah lelah, lemes banget. Suga yang nge gandeng Wendy sadar kalo Wendy keliatan capek, soalnya Wendy jalan lambat banget.
"Makan disini aja ya?"
"Terserah Ga"
"Laper banget ya lo? Capek ya? Kasian banget sih" Suga ngacak rambut Wendy pelan.
Mereka masuk ke Mcd. Pesen makan. Duduk hadep-hadepan. Wendy mah kalo udah laper bodo amat sama yang namanya jaim. Mau gebetan nya sekarang ada di depannya kek bodo amat, yang penting dia kenyang.
"Laper banget ya Wen?"
Wendy ngangguk aja. Suga senyum bahagia. Akhirnya dia bisa deket sama cewek yang udah di sukai secara diem-diem selama 1 tahun ini.
~~~
jatuh cinta sama suga deh jadinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi; WENGA ✔
Fanfiction"Kalo mau lewat sini, lo mesti kasih id line lo ke gue" - SUGA #1 IN SHORT STORY [161008] - [170109] #711 FANFICTION Copyright 2016, choco-kim