"WENDY?!"
Lo tau Wendy ngapain?
"Katanya mau ke toilet, kenapa malah main tornado"
Wendy nyegir aja, sambil kasih tanda jari V ke Suga.
"AW AW.. Jangan dijewer"
"Minta maaf dulu" Suga masih ngejewer Wendy.
"Iyaa... maaf" Suga langsung ngerangkul Wendy, terus Suga nyium pucuk kepala Wendy.
"Yaudah sekarang mau kemana?"
"MAIN HYSTERIA!!!"
Suga langsung ciut, men. Dan lagi-lagi Wendy mulai ngetawain Suga. Bisa-bisanya Suga takut sama wahana yang kaya gitu.
Setelah mereka main wahana Hysteria. Mereka main arung jeram.
"Yangg, aku gak mau basah-basahan ih" tolak Wendy.
"Kalo ke Dufan gak main arung jeram, belum afdol" Suga narik Wendy sekuat tenaga. Jadi adegan tarik-tarikan, najis lebay amat ni dua couple.
Yaudah, akhirnya si Wendy nurut aja tuh. Setelah nunggu beberapa menit mengantri tadi. Akhirnya giliran mereka.
"Wendy awas!" teriak Suga.
Alhasil, Wendy basah kena air. Kena mukanya. Suga ketawa puas. Dia memang pendendam.
"Iiihhh kamu telat banget bilangnya" rengek Wendy. "Muka aku gimana nih sekarang?"
"Masih sempet ae mikirin muka" gumam Suga. "Maskara kamu luntur tuh!"
"SUGA!" Wendy panik. Ya padahal dia gak pake maskara.
Katanya sebelum berangkat. "Aku gak mau dandan ah, ntar luntur sama aja boong. Apalagi kalo kena air, jadi kaya hantu deh aku item sana-sini" tapi kenapa dia masih panik? Ya namanya juga cewek.
"Yang, alis aku masih ada gak?" tanya Wendy yang ngebuat Suga ketawa. Sumpah deh, Wendy tu gak ada dandan. Cuma pake liptint doang.
"Luntur yang... Ya ampun, jelek banget kamu tuh. Itu juga mata kamu jadi item-item gitu astagaaa"
"SUGA IH"
"Gak yang, canda aja aku tuh"
"Aduhhh kalian ini kok lucu banget sih" kata Ibu-ibu yang daritadi merhatiin mereka. Ibu-ibunya jadi baper, kangen suami nya.
Sebelah ibu-ibu itu anaknya, statusnya jomblo. Jadi dia hanya bisa mengelus dada.
Dan yang baca juga jomblo, jadi kalian ngapain?
Setelah selesai main arung jeram. Wendy langsung ambil hp nya buat ngaca.
"Ih, kamu boong" kata Wendy. Suga cuma ketawa doang. Hal yang dipanikin Wendy tadi itu bukan masalah makeup nya yang bakal luntur, alisnya hilang, bukan itu. Tapi takut mukanya item aja kena eyeliner, maskara, apa segala macem.
"Ya abisnya masa lupa. Orang tadi pas mau berangkat kamu bilang, gak mau dandan ntar luntur."
"Baju aku basah ni gimana?"
Suga ngubek-ngubek tas nya, nyari sesuatu di dalam tas nya. Akhirnya dia menemukan sesuatu itu. Kemeja.
"Nih, pake dulu"
"Kamu gimana?" tanya Wendy bingung. Masalahnya baju Suga tuh basah juga.
"Udah, gampang lah. Yang penting kamu, lagian itu baju kamu putih, ntar nerawang."
"Kan ada ini" Wendy nunjuk baju luaran nya.
"Gak, tetep pake aja tu kemeja pokoknya"
"Okay, ayo jalan lagi"
"Kemeja nya dipake ogeb... Jangan dipegang doang! Gue jitak nih" kata Suga geregetan.
"Iya... Iya"
Yaaa begitulah mereka menghabiskan waktu mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi; WENGA ✔
Fanfiction"Kalo mau lewat sini, lo mesti kasih id line lo ke gue" - SUGA #1 IN SHORT STORY [161008] - [170109] #711 FANFICTION Copyright 2016, choco-kim