Chapter 5: Misi Pertama

25 4 0
                                    

Aku dan Lee mamasuki ruang pertemuan. Di sana telah hadir beberapa mutant lain selain Clarice dan Peter.

Aku mengambil tempat tepat di samping kiri seorang Pria berkulit hitam. Belangan aku tahu ia adalah komandan regu. Ia adalah Lukas Bishop, serorang keturuan Afrika yang mempunyai kemampuan mengkonversi berbagai jenis energi dan menjadikannya senjata.

"Misi penyelamat ini akan dibagi dalam dua regu. Regu pengalih dan regu evakuasi." Jelas Hank.

"Regu Pengalih akan dipimpin oleh Bishop, dan beranggotakan Peter dan Lee. Sedangkan Regu evakuasi akan dipimpin oleh Clarice dan beranggotakan Kitty dan aku sendiri." Lanjut Hank

Aku menatap sekelilingku, semua terlihat gusar. Pria berkulit hitam yang berada di sampingku bangkit berdiri. Ia memang seorang komandan yang telah banyak berpengalaman, ia begitu sibuk mempelajari strategi dalam misi ini. Peter berada di ujung meja, tangannya seakan tak mau berhenti bergerak. Ia gusar. Lee pun demikian. Pikiranku kembali teringat saat latihan di Danger Room, team X Men, dan sekolah tentunya. Aku merindukan suasana itu. Bagaimana kabar yang lainnya, Professor X, Storm, Angel, Anna, dan yang lainnya. Apa mereka benar telah tiada?

"Oke semuanya, segera kenakan seragam dan kita segera berangkat malam ini. Perintah Bishop

Aku dan yang lainnya segera bergegas ke ruang ganti, aku mengenakan seragam hitam berlengan panjang dengan simbol X tepat di tengahnya.

"Kitty, jaga dirimu." Kata Lee yang sedari tadi berada di sampingku.

Tiba-tiba kepalaku pusing, pikiranku seakan sedang berpergian. Semakin dalam dalam samar samar aku melihat pertarungan di markas pusat X Force. Betsy berada di sampingku, ia membaca pukiranku.

"Selamat datang di masa lalu Kitty." Kata Betsy.

Seketika itu aku bangun dan terkejut, Lee mengoyah tubuhku.

"Ada apa Kitty?" Tanya Lee

"Aneh, seakan aku kembali ke masa lalu, aku bertemu Betsy. Seolah ini bukan mimpi tapi nyata." Jelasku

"Apa ini yang dimaksud Betsy kalau aku dapat menembusi ruang dan waktu? Batinku dalam hati.

Kejadian ini membuatku bertanya tanya tentang ramalan Betsy -the last hope-.

Betsy telah melihat jauh ke masa depan. Jika ramalan itu benar maka hanya akan sedikit dari kami yang tersisa. Aku semakin risau karena isi ramalan itu, bahwa pada akhirnya Bobby tak ada bersamaku di masa depan. Pada rentang waktu tertentu ia tewas. Aku semakin gelisah, tapi aku mencoba melupakan hal ini.

Semua anggota telah bergegas menuju ruang pertemuan. Semua anggota telah lengkap.

"Kalian tentu tahu Brotherhood of Mutants? Misi kita kali ini adalah menyelamatkan mereka. Mereka sedang ditawan oleh sekelompok militer Trask di Atlanta. Jadi tim pengalih akan berusaha mengalihkan perhatian musuh. Sedangkan tim evakuasi dengan bantuan Clarice segera selamatkan mereka." Jelas Bishop.

X Jet diterbangkan oleh Hank. Ia ada lah pilot handal. Professor pernah bercerita tentang para X Men angkatan pertama. Mereka memanggilnya Beast. Aku pernah melihat foto di ruangan kerja Hank, mereka semua mutant yang tangguh. Andai mereka masih ada hingga sekarang. Kabarnya Raven telah tewas ketika mutant powernya dicapture oleh Trask. Banshee pun demikian. Havok telah lama tak didengar kabarnya. Dr. Moira tinggal di kepulauan Muir. Magneto entahlah...

X-Men: The Last HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang