"Kakak, jika aku bisa menyembuhkan Hapephobia-mu, jodohkan aku dengan salah satu temanmu yang tampan ya?"
Hirery memutar bola matanya.
"Terus bermimpi bocah, mana ada laki-laki yang mau dengan perempuan nyentrik seperti kau"
Seika mendengus, lalu lanjut mengetikan beberapa kata di tablet miliknya.
"Yasudah, terserah kakak"
Seika berjalan menuju lemari penyimpanannya, mengambil sesuatu kemudian melemparkannya ke arah Hirery.
Hirery hanya menatap bingung benda yang di berikan Seika.
"Ini untuk apa?"
Seika mengendikan bahunya.
"Bukannya kau bilang ingin pergi kedunia anime? Itu kubuatkan portal. Ku desain dengan bentuk teddy bear pink, lucu 'kan?"
"Hell yea, kau tahu aku benci boneka"
Seika hanya hanya tertawa menanggapi ucapan sarkastik kakaknya.
"Yasudah pergi sana, katanya ada urusan"
"Memang, makanya ini aku sedang bersiap"
Hirery mengencangkan tali sepatunya. Kemudian berjalan kearah pintu keluar, "dah aku pergi dulu".
"Kak"
"Apa?"
"Nanti jangan kaget ya seandainya bonekanya hidup"
"Hah?"
○○○
Tahu tidak?
Hirery rasanya ingin sekali menyumpah serapahi adiknya yang kelewat jenius.
Hell,dirinya memang minta dibuatkan portal.
Tapi tidak jadi kalau bentuk portalnya itu boneka yang sewaktu-waktu dapat hidup!
Hirery pikir bonekanya akan berubah menjadi portal yang—yah kau tahu lah—berbentuk semacam black hole?
"Waa! Kenapa kau hidup?!"
"Ck, apasih. Berisik sekali"
Whoa—
Apakah boneka itu baru saja berbicara kepadanya?
Great,
Tolong tampar Hirery sekarang.
;
Hirery menghembuskan nafas.
"So—
Kau bukan portalnya?"
Boneka itu berkacak pinggang,
"Bukan! Perlu berapa kali kujelaskan? Aku bukan portalnya! Aku alat pembuat portal!"
Hirery sebetulnya mau tertawa, karena—
Come on dude!
Siapa yang tidak tertawa jika ada makhluk berbentuk teddy bear yang bahkan tingginya hanya sebetismu, berusaha memarahimu?
Tapi Hirery sadar kok, ini bukan waktunya untuk tertawa.
"Oke oke, jadi sekarang aku harus bagaimana?"
Boneka itu menghela nafas.
"Pertama, namaku Sasaka. Pembuat portal sekaligus pemandumu di dunia anime"
"Kedua, aku akan membuat portal menuju anime favoritmu, ansatsu kyoushitsu"
"Ketiga, aku akan membuat portal itu sekarang"
Hirery mengernyit.
"Tunggu, bagaimana kau tahu—"
"Bersiap Hirery portalnya dibawahmu"
"H-hah? T-tunggu! Aku—"
"Nuuh, terlambat. Sampai jumpa di dunia anime"
"Hah? Apa yang—waaa!!"
●●●
Lol.
Pendek bgt.
Diubah lagi nih.
Seika jadinya bisa ngomong ya.
Hw.
🌟💬?
-AkaReRy118
KAMU SEDANG MEMBACA
[Karma X OC] Má Boyfie! -DISCONTINUE-
FanfictionYukio Hirery namanya. Cinta menggambar, tak bisa hidup tanpa anime. Imajinasi sudah menjadi makanan sehari-hari. Selalu bermimpi agar 'tersedot' ke dunia anime. Katanya sih mustahil. Tapi kalau benar terjadi- Mau bicara apa? . . . . Warning : -Typ...