6

8.9K 699 9
                                    

"Daddy mau ngomong apa?" Tanya gue.
"Kita ketoko kue"
"Untuk?"
"Makan lah masa di pajang"
"Tau juga,emang ada acara apa dirumah?"
"Mama baru mau datang"
"APA?!!"
.
"Sana beli,Daddy tunggu sini"

Saat gue masuk ketoko kue,gue lupa kue apa yang mau dibeli. Kalau mau balik lagi malesin,bagusan beli kue yang gue suka.
.
Setelah beli kue,gue keluar cari Daddy. Lahh mobilnya mana? Kok gak ada? Prasaan disini deh mobilnya.

Tiba-tiba ponsel gue bunyi,dan gue lihat dari Daddy.

'Eunbi maaf ya Daddy harus pulang duluan,soalnya dirumah ada tamu. Jadi kamu pulang pakai taxi aja ya.

Saranghae :*'

WHAT?!! Gue gak salah bacakan? Jadi Daddy ninggalin gue gegara dirumah ada tamu? Dan malah nyuru gue naik taxi! Bagusan gue pulang sama Mingyu tadi terus  makan es cream bareng! Ih dasar Daddy tega!
.
.
Sesampai dirumah gue liat sepi amat katanya ada tamu.
Ah bodoh lah. Gue langsung menuju kekamar dan...

 Gue langsung menuju kekamar dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HAPPY BIRTHDAY PARK EUNBI!!"

Gue kaget banget,dan gue lupa kalau hari ini gue ulang tahun.
Dan disana ada Daddy,Mingyu,Om Jongin,Om Sehun,Jungkook,dan... SoHyun?

"Hbd yak anak Daddy,semoga panjang umur,makin pinter,makin cantik,makin sayang sama Daddy,dan selalu sehat" ucap Daddy sambil meluk gue.

"Hbd ya Eunbi" ucap Om jongin dan Om Sehun bareng.

"Happy Birthday Park Eunbi. All the best for you,aku berharap lo peka dengan perasaan gue dan selalu sehat" ucap Mingyu pelan ditelinga gue  dan sambil meluk.

"HBD PARK EUNBI" ucap Jungkook dan So Hyun.

Gue gak bisa ngomong lagi,gue terharu dengan semua ini. Gak nyangka banget.

"Ayo tiup lilin nya,dan jangan lupa make a wish"

Gue berharap semoga gue panjang umur,sehat selalu,makin pinter,selalu disayang sama semua orang,bisa ngelupain jungkook,dan bisa membuka hati untuk Mingyu. Gue langsung tiup deh lilinnya.

"Makasih ya semuanya,udah ngasih suprise untuk Eunbi. Eunbi sayang kalian"
"Ohya,tadi kenapa Daddy  ninggalin aku ditoko kue?!"
"Dan kue itu untuk mama baru?!"
"Itu sebagian rencaya suprise untuk kamu sayang"
"Ih jahatt,awas aja kalau nyari mama baru!"
.
.
"Jungkook somaga langgeng ya" ucap gue.
"Oh ya makasih tembem"
"Ih! Jangan panggil gue tembem nanti So Hyun marah"
"Tenang dia gak bakalan marah,So Hyun tau kok kalau gue deket sama lo"
"Dasar"
.
.
"Gyu,lo kenapa bawa gue ketaman belakang?"
"Gue mau ngomong sesuatu"
"Apa?"
"Ehkem,Eunbi gue suka sama lo,sayang sama lo,dan cinta sama lo. Gue tulus dari hati,karna gue gak mau liat lo nangis,gue mau buat lo selalu tersenyum. Mau lo percaya atau gak tapi itulah kebenarannya"
"Eunbi gue hanya ngucapin sekali,Would you be my girlfriend?"

Mingyu menyatakan cintanya ke gue? Trus gue harus jawab apa? Aduh gue bingung? Semoga ini jawaban yang tepat.

"M-mingyu,b-buat gue jatuh c-cinta ke lo"
"Jadi lo mau?"
"Makanya buat gue jatuh cinta ke lo dan buktikan kalau lo sangat mencintai gue dan selalu buat gue tersenyum"
"Yes,I promise you"

.
Tbc.

Ciee yang ultah gak makan-makan?:v
Syukur deh Mingyu udah ungkapin perasaannya ke Eunbi.
Fan maaf jika tulisannya ad yng salah atau kurang mohon memaklumi:v
Tunggu kelanjutannya ya~

My Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang