Chapter 03. Uanglah yang memulainya

28 2 0
                                    

Scene : sekolah

Jam menunjukkan pukul 12.00 waktunya istirahat, asch dan teman dekatnya zein pergi kekantin untuk makan siang, disepanjang jalan asch banyak mendengarkan gosip tentang Users dan game trsbt, sesampai di kantin asch dan zein duduk dan buka bekal, disebelah juga ada beberapa orang yg juga makan siang,.... Hei kau tahu yg baru tersebar di internet?? Soal Mendapatkan uang itu??  Katanya kita harus mengalahkan salah satu user, tapi apa itu users?? ,ucap salah seorang dri mereka,.... Entalah, katanya hadiahnya menggiurkan, tapi tak ada gunanya, users itu apaan ya???ucap yg lain..... Sial, tak hanya users, yg non users juga dilibatkan, sialan mereka, geram asch dalam hati..... Ada apa asch??.... Oh tidak apa apa zein, ayo lanjut makannya, balas asch..... 
Selang beberapa waktu, datang seorang cewe manis ,dia berjalan menuju asch dan zein,..... Kamu yg namanya asch??? Ucap cewe tadi.... Ya, aku asch, balas asch.... Perkenalkan namaku teresa, aku ingin berkenalan denganmu, boleh?? Ucap teresa... Wahh kau beruntung sekali asch, ucap zein,..... Diam kau zein,,,, oh boleh, teresa jadi ada apa?  Ucap zein,.... nanti pulang sekolah, aku tunggu ya kamu di belakang sekolah, ucap teresa... Hmm oke baiklah balas asch...
Cewe tadi pun langsung pergi
Selang beberapa waktu, jam sudah menunjukkan waktu untuk pulang, dan asch langsung bergegas menuju belakang sekolah...
----–--------–-----–---–---------–––––---–------

Scene : belakang sekolah

Asch pun sampai di belakang sekolah, tapi teresa belum muncul, ..tiba tiba muncul serangan serpihan kaca dari belakang asch ,dengan reflek asch pun menghindar dengan cepat,.. Dan asch ter kejut, ternyata yg menyerang tak lain adalah orang yg mengajaknya tadi...... Apa maksudnya ini teresa??, teriak asch... Maaf, aku sangat memerlukannya, balas teresa, sekali lagi teresa menembakkan serpihan kacanya kepada asch, dan asch menangkisnya denan perisai petirnya,kemudian Teresa membuat  cermin besar dan mengepung asch dari segala arah, kemudian cermin trsbt menembakkan serpihan serpihan kaca kearah asch, asch pun mengeluarkan petirnya dan menyambar semuanya, sehingga semua kaca kaca tadi pecah dan lenyap ,lalu dengan secepat kilat asch langsung berada dibelakang teresa sambil mengarahkan tangannya yg beraliran listrik kearah leher teresa,...jelaskan maksudnya teresa, ucap asch....... Sudah kuduga, meskipun yg kesepuluh ttp tak bisa juga ya, maafkan aku, aku butuh uang, maaf,ucap tereasa......jadi ini gara gara game itu ya, maaf, aku juga tak membolehkan mu mengalahkanku,tapi kau membutuhkannya kan,untuk apa?... Balas asch.... Ibu ku, dia terlilit hutang dengan orang, semuanya gara gara ayahku, kerena ibuku dijualnya, aku harus melunasinya untuk menolong ibuku, maaf.. Ucal teresa.... Baiklah kalau begitu ,aku janji aku akan menolong mu, ucap asch.

--------------------The--Users-----------------

The UsersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang