Chapter 02. Seorang yang ditargetkan

41 3 1
                                    

Scene : sekolah

Sfx : teng teng teng

Jam menunjukkan pukul 4 sore, bel tanda berakhirnya sekolah, semua orang keluar dari kelas dan pulang, kecuali asch, dia masih di kelas mengerjakan tugas sendirian, ya sendirian..
Ahhk tugas ini membunuhku, padahal aku mau pulang, ucap asch kesal,... Selang beberapa jam asch pun selesai mengerjakan tugasnya dan jam sudah menunjukkan pukul 6 sore asch pun bergegas pulang.

----------–-----–––-----–-–-----–----–––––---–

Scene : jalan pulang

Hari semakin gelap, menandakan waktu malam telah tiba, asch yg rumahnya terletak di belakang alun alun kota harus melewati sebuah Taman dulu, Taman yg gelap tanpa lampu pun sedikit,..tiba tiba, Asch pun berhenti dan menoleh kebelakang, dengan sigap asch pun langsung menembakkan petirnya kearah atas pohon,...... aaaah, cuma perasaan ku ternyata,ucap asch.. 
Tiba tiba terbuka sebuah lingkaran di atas awang awang dan keluarlah seorang pria tak dikenal,...  Siapa kau??, tanya asch, .....kau tidak tahu siapa aku? The last Ucap pria tadi...  The last??  Apa maksudmu..  Tanya asch...  Sepertinya kau tidak tahu ya, sayang sekali, baiklah akan kujelaskan, namaku sun, aku Users peringkat 4,dan aku akan memperingatkanmu ttg game ini ucapnya,.....apa maksudmu??, peringkat,??  Sejak kapan users memiliki peringkat, dan maksud game nya, tanya asch....
Sepertinya pesannya tak sampai padamu ya, sebuah organisasi tak dikenal dibawah pemerintah telah membuat sebuah game, barangsiapa yang bisa mengalahkan 10 target users yg telah ditentukan akan mendapatkan sejumlah uang, dan dari 10 target itu kau salah satunya, ucap sun,....  Uang ?? Emangnya siapa yg menentukan tentang users dan peringkat ini, emangnya siapa mereka?  Teriak asch...  Aku juga tidak tahu, tapi kalau soal uang bukankah semuanya terlihat jelas,?? Aku hanya memperingatkan mu, dari semua target baru peringkat 6,8,9 dan kau yg ke 10,terakhir yg kutemui ucap sun...  Aku tidak mengerti brrti selain peringkat semua users adalah musuh ?? Ucap asch ..... Jangan salah paham, bagi yg bisa merebut peringkat yg lain juga akan mendapatkan uang berkali kali lipat, balas sun,.... Jadi kau mau menyerang ku disini?....  Balas asch, ..asch pun mulai mengeluarkan petirnya.... Jangan salah paham, aku kesini belum niat tarung dengan mu, aku akan kumpulkan semua data kalian dulu dan melihat wajah kalian,dan saat waktunya tiba, baru kita saksikan kalau gitu aku permisi dulu, ucap sun,  sun pun mengangkat tangannya keatas dan terbentuk sebuah lubang, dan seketika sun pun hilang,... Jadi dia users dimensi ya, ini akan merepotkan kan, jadi ini yg di ucapkan si kira tadi ya, aku harus berhati hati...  Asch pun menghilangkan petirnya dan lanjut pergi pulang...

-------------------THE--USERS----------------

The UsersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang