Chapter 08. Awal beraksi

28 1 0
                                    

scene : sebuah restoran ditengah kota

Jadi, hanya kita berdua ya yg tinggal, asch, ujar alice....... Ya mereka semua pergi, balas asch, kamu bilang kamu bertarung dengan peringkat 7 bisa kamu jelaskan?,ujar alice pengen tahu,....... Baiklah, akan ku ceritakan, balas asch.

----------------------------------------------------

Scene : gang sempit di tengah kota

Sedangkan disebuah gang sempit terdapat 3 preman yg sedang gangguin cewe......hei cewe manis, siapa namamu???, mau ikut dengan kami ujar salah satu pria trsbt......aku rara, senang bertemu kalian, rara ingin ikut kalian, tapi aku mau kesuatu tempat,ujar rara...... Biarkan saja,ikut saja dengan kami, ujar seorang lagi,......... Salah satu pria trsbt memegang tangan rara.......... Rara tak bisa pergi, dan rara, tidak suka disentuh....... Bisik rara.

-----------------------------------------------------

Scene : sebuah restoran ditengah kota

Begitulah ceritanya, ujar asch........ Jadi begitu, kenapa kamu tak membunuhnya, tanya alice...... Aku tak akan pernah membunuh orang demi uang, apalagi dia teman ku, balas asch........jadi kau sudah mengambil hadiahnya??, tanya alice lagi.....maksudmu, bukankah harus membunuhnya dulu,balas asch.........kalau membuatnya sekarat kamu akan dapat setengah dari hadiahnya, dan membunuh akan full dapat hadiahnya, ujar alice.......... Jadi begitu ya, tapi, aku memang tidak berniat mengejar hadiahnya, ku mohon alice, bantu aku untuk menghentikan game ini alice, teriak asch........ya, aku juga ingin menghentikanya, akan ku katakan rencana ku, asch kamu dan aku kita berbagi tugas, kamu cari peringkat 5 kebawah dan aku akan cari peringkat 5 keatas, kalau kita bertemu mereka, ajak mereka bernegosiasi, kalau tidak, kita akan menghentikan mereka bagaimana pun caranya, ujar alice...... Baiklah, kalau gitu kita akan berpencar, dan menghentikan mereka tanpa membunuh mereka, ucap asch....
Baiklah, kalau begitu aku akan pergi, ada hal yg harus kukerjaka, kalau ada apa apa, atau kamu butuh bantuan ku, kirim pesan ke email yg tadi, kalau tidak, hmm, kau bisa menembakkan petirmu 3x kearah udara ujar alice, ...... Baiklah, balas asch.... Asch dan alice pun pergi meninggalkan restoran dan berpisah.....

------------------------------------------------------

Scene : gang sempit ditengah kota

Yahh, akhirnya mereka hilang juga, pokoknya rara tidak suka disentuh, hmm tadi rara mau ngapain ya,??, oh, rara ingin ke tempat peringkat 2 dan membunuh mereka semua, tapi rara capek, rara pulang saja lah, besok rara akan bunuh mereka semua, rank 1 dulu atau yg terakhir,mungkin yg terakhir dulu, hmmm liat nanti aja, ujarnya...

--------------------The--Users-----------------

Bonus :

Rank 10 users target

1. .....?.......
2. Alice.....Gravitation
3. ....?........
4. Sun.......Dimension
5. ...?.........
6. Benio...
7. Zein......Light
8. Bird.......
9. Acer.......
10. Asch.....Lightning

The UsersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang