scene; jalanan kosong
Asch pun melancarkan serangan hebatnya kepada bird .... Bird pun menangkisnya hanya dengan satu tangan,..... 6-2 ujar bird sambil menahan serangan asch..... Tapi serangan tadi tidak hilang,serangan tadi terus mendorong bird hingga ter lempar lumayan jauh..... 6-3,tak kusangka seranganmu kuat juga, baiklah asch, mungkin aku harus serius, ujar bird sambil berdiri.......tubuh bird pun tambah memerah dan disekitar bird mulai panas, bird pun melancarkan serangan dengan cepat kearah asch, bird pun menendang wajah asch, asch pun terpental keatas, bird pun melompat dgn cepat dan menendang lagi kepala asch, asch pun terpental kebawah, belum sampai asch jatuh, lagi lagi bird menendang perut asch, asch pun terpental jauh, dgn cpt bird pun langsung tiba dibelakang asch, dan menghantam punggung asch dari belakang, asch pun terpental lagi dengan jauh...... 10-3,sudah diputuskan siapa pemenangnya asch, kuakui aku cukup kasihan membunuhmu, tapi sebelum yg lain membunuhmu, aku lah yg akan melakukanya, ujar bird.......
Asch pun terkapar, sekujur badannya memar memar, dan berdarah.... Jangan senang dulu bird, bahkan aku belum mengeluarkan setengah kemampuanku, teriak asch sambil terbata bata...... Apa kata mu, ujar bird.....
Asch pun mencoba berdiri,..... Sebenarnya aku tak ingin melakukannya tapi, bisik asch.........
Asch pun mengangkat kedua tanganya dan membentuk kembali bola petir, bola tersebut membesar dan membesar,........ Jadi serangan itu lagi??, kali ini aku tak akan lengah......
Bola yg tadi membesar kembali mengecil, asch mengalirkan seluruh kemampuannya kepada bola tadi, setelah bola tadi mengecil, asch pun memasukkannya kedalam mulutnya dan menelannya, tiba tiba asch memuntahkan banyak darah,........kau memakannya??, apa kau gila??, teriak bird......seketika sekujur tubuh asch diselimuti petir, semuanya tertutup, tanpa tersisa satu pun, kini asch seperti manusia petir, karena tubuhnya hanya terlihat petir.....asch pun langsung melesat kearah bird dan menghajar wajah bird dengan cepat, bird pun terlempar jauh......... 10-4 Jadi begitu ya, petir yg kau makan tadi mengejut seluruh tubuh mu sehingga kekuatannya berlipat lipat, tapi, score kita beda jauh teriak bird sambil mengusap darahnya, ....... Dengan cepat, lagi lagi asch menghajar bird dengan cepat, bird pun tak berkutik, asch pun menendang dagu bird, bird pun terlempar keudara, tanpa banyak gaya, asch pun langsung menyambar bird, bird pun tersengat hebat di udara, menjelang bird jatuh ketanah, asch pun mengumpulkan semua powernya ditangannya, dan menghantam bird sekuat tenaga sehingga bird terlempar sangat jauh...... Bird pun terlentang sambil mengeluarkan darah........ Apa apaan ini, bukankah score ku tadi yg unggul, tapi kenapa aku yg kalah, hei kau bisa jelaskan, asch, teriak bird..... Bird pun perlahan kembali normal,.... Kenapa kau diam saja asch, jadi kau bahkan dalam bentuk itu tak bisa bicara ya??, kasihan, baiklah kau menang, kau boleh lakukan apa yg kau mau, teriak bird terbata bata...
Tiba tiba muncul seorang gadis ditengah pertarungan....
Wahh, kenapa, kenapa kalian gg bilang bilang kalian sedang senang senang ke rara, ujarnya murung...... Siapa kau?? Ujar bird......rara adalah rara, rara peringkat 3,ujarnya.... Peringkat 3?ujar bird..... Rara ingin cari peringkat terakhir dan membunuhnya,karena yg satu gg keliatan, kelihatannya dia disini, jangan jangan kamu??, soalnya kamu yg keadaanya parah disini, brrti kamu yg peringkat 10,tunjuk rara ke bird...... Bukan, aku bukan-,ujar bird..... Dgn sekejap mata rara langsung berada disebelah bird, dan memegang bird, sekejap mata pula bird tiba tiba menghilang,........ Baiklah, satu mati, ujar rara dgn tampang menakutkan.-------------------The--Users-------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
The Users
ActionBercerita tentang Manusia yang memiliki kemampuan kemampuan unik ( Users) , cerita berfokus kepada Asch, seorang remaja 16 tahun yang bisa mengendalikan salah satu element di bumi yaitu petir..