Chapter 10. Serangan dan pertahanan

20 1 0
                                    

Scene : jalanan kosong

Mari kita mulai, ujar bird...... Asch pun tanpa basa basi langsung melancarkan serangan petirnya, dengan cepat menyambar kearah bird, tapi bird hanya tetap diam, dan menangkis petir asch hanya dengan satu tangan,....... A, apa apan itu, hanya satu tangan??, ujar asch........ 1-0,ujar bird...... Bird pun dengan cepat melesat kearah asch,lalu mengarahkan pukulannya kekepala asch, dan asch pun menangkisnya dengan tangannya yg dialiri petir, tapi meskipun di tahan, asch pun tetap terlempar jauh..... 2-0,teriak bird..... Apa apaan itu speed dan powernya, hebat sekali, jadi usersmu adalah tubuh super?  ,ujar asch........ya, petirmu seperti sengatan kecil bagiku....... Asch pun mengeluarkan pedang petirnya dan melesat dengan cepat kearah bird, dan mengarahkan pedang petirnya kearah badan bird, bird pun berbalik badan dan menangkis pedang petir asch, lalu memegang pedang petir trsbt...... 3-0,ujar bird,..... Bird pun meremas pedang petir asch dan baar, pedang petir asch hancur, disusul tendangan kearah perut asch, dan asch terlempar jauh........4-0,ujar bird........ Aww, sialan, kuat sekali, dan, apa maksudmu 4-0,teriak asch sambil berdiri,...... Itu lah score pertandingan ini asch, balas bird.......... Baiklah, kalau niatku tidak membunuhmu, maka aku yg akan mati, kalau begitu baiklah, ujar asch...... Asch pun mengeluarkan 2 tombak petir, lalu berlari mengelilingi bird sambil menancapkan tombak tadi dan menambah 2 tombak lagi dan menancapkan lagi sehingga bird terjebak.......apa ini?, ujar bird...... Liat saja, balas asch..... Asch pun menyambar keempat tombak tadi dengan petirnya, dan tombak tadi merespon, maka terciptalah ledakkan petir yg besar disekitar bird,.....bagaimana??, ujar asch bangga.........tapi bird tidak apa apa dan hanya terkena goresan kecil,.... Hmm, bagus juga, tapi, masih belum, tapi akan kuhitung, 4-1,ujar bird....... Bird pun dengan cepat melesat kearah asch, dan megarahkan tinjunya ke kepala asch, dan asch pun sempat menghindarinya, tapi bird bergerak lagi, dan menendang asch, tapi asch menangkis tendangan tadi dan asch terlempar jauh lagi....... 5-1,ujar bird.. Asch pun terkapar sambil memuntahkan darah...... Apa cuma ini kemampuanmu, padahal kemaren kau berteriak mengalahkan peringkat satu, teriak bird........kau terlalu meremahkan ku, bird,ucap asch dalam keadaan terlentang, asch pun berusaha berdiri, kemudian memefokuskan petirnya pada tangan dan kakinya..... Selang beberapa waktu, asch pun secepat kilat meninju wajah bird dan bird terlempar sedikit...... Wah, boleh juga, kau memfokuskan kekuatan mu kepada speed dan attack mu,5-2,teriak bird...., sudah kubilang jangan meremehkanku, teriak asch..... Asch pun memfokuskan petirnya di tangan kananya, dan terbentuklah sebuah bola,bola trsbt membesar dan membesar,kemudian bola trsbt mengecil lagi, lalu ditembakkan ke arah bird dan terjadi ledakkan dahysat...

------------------The--Users--------------------

The UsersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang