S-T-R-U-G-G-L-E : Chapter 11# : Kyukagen No Ashimagari

12 0 0
                                    

*****************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****************************

Original Project Author

Alkey Mariiozenovic

*****************************

S-T-R-U-G-G-L-E

Chapter 11#

Kyukagen No Ashimagari

*****************************

Sebelumnya : Struggle Chapter 10#

"Cahaya apa ini?"

Kibayaki masih menghalangi sinar itu dengan kedua tangannya. Wajahnya seperti menunjukan expresi wajahnya yang tidak percaya.

"Apa mungkin dia? Tidak! Mana mungkin manusia bisa-?"

Kini bergantian, terlihat kedua matanya menunjukan expresi seperti melihat sesuatu yang keluar dari logikanya.

#Scene berganti :

Tampak Nishimura yasuke kebingungan. Tatapannya mengarah kearah dua sosok misterius yang berdiri tidak jauh darinya, lalu terlihat dua sosok itu tersenyum.

"Kami sudah lama menunggumu!"

**************************

#S-T-R-U-G-G-L-E-Chapter 11#

Kyukagen No Ashimagari

**************************

"Apa kau pikir, kau sudah mati?"

"Manusia benar-benar mudah menyimpulkan sesuatu tanpa menyadarinya terlebih dulu. Bangunlah anak muda"

"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan? Aku ada dimana?"

"Jika aku menjelaskan tempat dan struktur ruangan ini padamu? Aku tidak akan mendapatkan jawaban yang puas!"

"??"

Terlihat Nishimura yasuke bergegas duduk, tatapannya kali ini mulai berganti menatap dua sosok yang sudah ada di hadapannya.

"Kau harus punya jiwa semangat yang kuat, jika kau mengangap "Kematian" mu, segampang itu. Sekarang, fokus dan tenangkanlah dirimu!"

Yasuke terlihat penasaran dan beberapa kali ia kebingungan atas perkataan dari dua sosok misterius itu.

"Siapa kalian?"

"Pada situasi seperti ini, itu adalah pertanyaan yang ralistis"

Yasuke terlihat semakin kebingungan.

"Apa kalian berdua hantu? Atau jangan-jangan kalian seorang kriminal yang sering menghipnotis korbannya? Tidak! Kalian pasti teroris!"

"Jika kau bertanya sekaligus seperti itu, mungkin kami akan sedikit mengurangi tempo penjelasan padamu!"

[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no NakatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang