S-T-R-U-G-G-L-E : Chapter 09# :Penyerangan Gyomiru

14 0 0
                                    

*****************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****************************

Original Project Author

Alkey Mariiozenovic

*****************************

S-T-R-U-G-G-L-E

Chapter 09#

Penyerangan Gyomiru

*****************************

Huruf-huruf itu seperti memperlihatkan 7 element didepan Yasuke, dan dengan bersamaan ketujuh huruf kanji itu terserap kedalam tubuhnya.

>>CASSHHHHHHHH<<

Cahaya putih yang keluar entah dari mana, langsung melesat dan menembus awan-awan dilangit. Terlihat cahaya itu membentuk sebuah lingkaran element yang memberi efek seperti sengatan petir.

"ASHIKYOKU-FUDENSHI....!!"

********************

STRUGGLE-Chapter 09#

********************

"Ba-bagaimana bisa dia memiliki tekanan rentensu itu?!" ucap Kibayaki masih dengan tatapan terkejut dengan apa yang dilihat olehnya.

Masih terlihat cahaya putih itu menyinari sekumpulan awan-awan dilangit, dan perlahan warna kekuningan mulai menampak. Tanda yang ada dilengan kanan Yasuke terlihat semakin membesar, lalu membentuk seperti kepala naga.

"Sebenarnya apa yang terjadi dan siapa dia?!"

Kibayaki melihat Nishimura yasuke yang mulai perlahan terbangun dan memegang kepalanya sendiri.

"Apa yang ku lakukan disini?" ucapnya sambil melihat kedua tangannya.

Tatapannya berubah terkejut saat ia melihat dirinya sendiri memakai pakai serba putih dengan pedang terselip disebelah kiri pinggangnnya.

"Pakaian aneh apa ini?"

"Hah?! Pedang ini lagi?!"

"Kenapa aku memakai pakaian seperti layaknya seorang cosplay?!"

"Sebenarnya apa yang sedang terjadiiiiii...........!!" teriak Yasuke mengacak-acak rambutnya sendiri.

Dari kejauhan terlihat dua orang memakai jubah yang hampir menutupi seluruh tubuhnya, mulai berdiri dan manatap kearah Nishimura yasuke.

"Siapa dia? Kenapa dia bisa mempunyai tekanan rentensu sekuat ini?"

"Pedang hitam itu? Seharusnya ada ditangan Minamoto-sama?"

"Sepertinya kita harus menangkapnya dan menanyakan hal itu padanya, Juu!"

"Benar! Kau sudah tahu apa yang diperintahkan oleh tuan Sasami, Hide?"

[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no NakatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang