*************************************
Team Light AM Project 2016
Alkey Mariiozenovic [Penulis/Disign Cover]
Ako Nema [Ilustrator/Penulis]
Aditya Mikoto [Ilustrator/Editor]
*************************************
Volume Story : O1
S-T-R-U-G-G-L-E
Chapter 19#
"Takdir yang telah ditentukan"
*************************************
· #Opening Scene#
Tanda segel hitam yang tertanam dilengan kiri Asuka yukiko mulai terlihat memundar. Wajahnya begitu terkejut, ia saat melihat kedua tangannya dipenuhi oleh darah.
"A-apakah sudah waktunya.."
Air matanya mengalir begitu saja, angin yang tertiup melalui celah-celah jendala itu, terlihat menghembuskan setiap helai rambutnya. Wajahnya begitu sedih terlihat. Dengan menundukan wajahnya, air mata yang mengalir itu ternyata telah membuatnya lupa. Terlihat bayangan hitam yang keluar dari dalam tubuhnya telah berdiri didepannya.
"Ka-kakek.." ucapnya dengan suara yang begitu pelan dan diiringi tubuhnya yang terjatuh.
"Ya-su-ke........."
Dilain tempat, beberapa orang terlihat mengeliling sebuah lingkaran sihir hitam. Salah satu dari mereka terlihat membuka jubah dan merapal sebuah jutsu.
-Shakifuji no Myogi-
Lingkaran sihir hitam itu langsung menyala dan cahaya hijau seketika menyelimuti seluruh lingkaran itu.
"Sudah saatnya bagi dia untuk menyempurnakan segel itu" ucap salah satu dari mereka yang tersenyum licik.
"Aku tahu itu, jadi jangan sampai gagal. Inilah kesempatan kita untuk membuat dimensii penembus, yang akan menyatuhkan dunia ini!"
· #Next Scene#
Fuguki sanjo yang berdiri diantara tujuh menara tertinggi di Tangoku gado menolehkan pandangannya kearah kastil Kayogeki. Namun beberapa saat kemudian, Ia terlihat beralih dan menatap pedang Shansamaru yang diberikan oleh ayahnya.
"Jika tidak salah, angin selalu berhembus kencang dan melawanan arah. Tetapi, angin yang kurasakan ini tidak seperti biasanya. Apa yang terjadi?"
"Kau masih seperti Sanjo yang kukenal!" ucap seseorang yang ternyata telah berdiri juga diantara ketujuh menara itu.
"Kapten Agato?!" Fuguki sanjo terlihat tersentak.
"Yo, lama tidak berjumpa, Sanjo?" balas Agato Abarate, Kapten divisi 12 "Shasuruki".
KAMU SEDANG MEMBACA
[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no Nakatsu
FantasyNishimura Yasuke, seorang manusia setengah Tagami' yang begitu tersiksa setelah kepergian Ayahnya, Tatoyami Nasaki sewaktu ia masih kecil. Kehidupan yang di jalani olehnya sangatlah sederhana. Hari-harinya dilalui dengan memedam rasa sedih tidak mem...