*****************************
Original Project Author
Alkey Mariiozenovic
*****************************
S-T-R-U-G-G-L-E
Chapter 10#
Cahaya dari hati
*****************************
Sebelumnya : Struggle Chapter 09#
Kibayaki masih saja terdiam dan terlihat ia mulai memejamkan kedua matanya lalu dengan cepat matanya terbuka kembali.
"Izinkan aku memperlihatkan kekuatanku sesungguhnya padamu?"
"Teknik terlarang!"
["Maafkan aku,Yuuma!"]
-Amakami Kaikyurendam-
Terlihat di bagain kiri bahu Kibayaki,tiba-tiba memuncul segel tanda berhuruf "O" berwarna merah. Dengan mengangkat perlahan wajahnya itu, terlihat kedua mata Kibayaki berubah menjadi merah. Penampilan Kibayaki ini tiba-tiba sangat mengejutkan Sasami yang terlihat ketakuatan.
"Tidak mungkin! Dia miliki wujud serta segel Hyoteru yang sama dengan Sanosuki!"
"Jangan-jangan dia?!"
"Mustahil!"
********************
-Struggle Chapter 10#-
-Cahaya Dari Hati-
********************
Scene pertama masih memperlihatkan bagain kiri bahu Kibayaki, tiba-tiba memunculkan segel tanda berhuruf "O" berwarna merah.
"Mustahil!!"
"Kenapa segel itu bisa kau kuasai? Siapa kau?"
"Kau ingin tahu siapa aku sebenarnya?"
Kini keduanya saling menatap satu sama lain. Dengan menggenggam kembali pedang Shatori dongo, Kibayaki terlihat melepaskan tekanan rentensunya. Aura dari segel Amakami Kaikyurendam itu membuat seluruh tubuhnya di selimuti rentensu berwarna merah.
"Bersiaplah, karna ajal kematianmu sudah menunggu di depan mata!" ucap Kibayaki mengayunkan pedang Shatori dongo hingga menciptakan kilatan tebasan berwarna merah kearah Sasami yang mencoba menahannya.
>>SLAAAASSHHH<<
["Bagaimana bisa? Dia bukan seorang Gyomiru seperti kami. Tapi.. Kenapa dia bisa..."]
***
Nishimura yasuke terlihat terkejut saat melihat pedangnya berubah menjadi berwarna putih.
["Tubuhku? Aku seperti merasakan aliran kekuatan yang begitu besar mengalir?"]
KAMU SEDANG MEMBACA
[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no Nakatsu
FantasíaNishimura Yasuke, seorang manusia setengah Tagami' yang begitu tersiksa setelah kepergian Ayahnya, Tatoyami Nasaki sewaktu ia masih kecil. Kehidupan yang di jalani olehnya sangatlah sederhana. Hari-harinya dilalui dengan memedam rasa sedih tidak mem...