Selamat membaca ^0^Struggle Chapter o3YANG TERPILIH
Terlihat pandang pasir yang begitu gersang, angin seperti searah melaju tertiup, kemudian menyapu bersih butiran-butiran pasir. Seorang laki-laki berambut merah melangkah dengan jubah hitam yang menyelimuti seluruh tubuhnya. Tangan kirinya dengan erat menggenggam pedang Shinjobe Kuisi.
"Lama tidak bertemu, Jaijiro Rinkato!"
Perlahan wajahnya mendangak ke atas, lalu terlihat kedua matanya yang berwarna biru itu, menatap tajam.
-Inaizakyu Rendai !
Meski terlihat jauh dibawah Asura Inai yang merupakan pemegang peringkat 3# dalam kekuatan Renai Juoichi, Jaijiro nampak masih mencoba memaksakan dirinya untuk membangkitkan Zakyu rendai. Langkah cepatnya membuat mata Asura dengan hati-hati memperhatikan setiap pergerakan itu.
DUAARRRR!!
Dengan cepat gerakan pedang hitam itu langsung menahan tebasan dari pedang Shinjobe kuisi.
"Jangan menguji kemampuanku, Jiro!"
Asura inai menoleh kearah Jaijiro yang melesat mundur.
"Tidak salah kalau kakak mendapatkan julukan Renai Bukko. Aku kagum akan kewaspadaan kak Asura!" ucap Jaijiro yang melangkah menghampiri kakaknya.
"Jangan terlalu memujiku, Jiro!"
"Kau memang pantas untuk dipuji atas kejeniusanmu, kakak!"
Asura lalu menarik tangan kanan Jaijiro dan itu membuatnya terkejut. Pelukan dari Asura membuat Jaijiro merasa nyaman.
"Sudah lama, kakak tidak memelukmu, adik kecilku!"
Jaijiro langsung cepat-cepat melepaskan pelukan dari kakaknya, ketika mendengar perkataan itu.
"Aku bukan adik kecilmu lagi, aku sudah dewasa! Dan jangan pernah mengucapkan kata-kata itu lagi. Aku tidak sudi mendengarnya!" balas Jaijiro membuang muka.
"Hahahahaha! Ternyata kau sudah banyak berubah sekarang, Jiro?"
"Hmmp.., masak aku harus jadi adik kecilmu terus!"
Sebuah Iyoiru (Telepati) tiba-tiba mendadak muncul di alam pikiran mereka berdua. Terdengar suara pria tua mengatakan sesuatu yang membuat raut wajah mereka terkejut.
"Ternyata mereka sudah mulai menyerang Tengoku gado!"
"Sebenarnya apa tujuan orang itu?"
"Ayo kita pergi,Jiro?"
"Baik!"
Keduanya melangkah bersama, lalu melompat kearah dahan pohon dan melesat dengan cepat.
beralih ke tempat lain :
Dimana terlihat, Kibayaki berusaha mencari kedua pedangnya. Ia masih saja melesat cepat melompati tiap-tiap gedung yang ada di depannya. Lompatan terakhirnya berpijak di atas gedung yang sangat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no Nakatsu
FantasyNishimura Yasuke, seorang manusia setengah Tagami' yang begitu tersiksa setelah kepergian Ayahnya, Tatoyami Nasaki sewaktu ia masih kecil. Kehidupan yang di jalani olehnya sangatlah sederhana. Hari-harinya dilalui dengan memedam rasa sedih tidak mem...