Selamat membaca ^o^STRUGGLEChapter o6 : Lobang yang mengisi hati Part 2 : 9 Sako No Suki dan Ashihara no Nakatsu
Zagaiteru :
Dengan langkah cepat, terlihat Yoshimura yuki dan Ibaki ichiro saling melempar serangan. Keduanya berganti saling menghempaskan kekuatan pedang yang mereka miliki. Terlihat serangan dari keduanya membuat gerbang utama zagaiteru hancur.
"Kau masih saja lemah seperti dulu, Yoshimuraaaaa..!!" -Mizageru Ruton!-
"Jangan menganggapku lemah, Ibakiiii...!!"
-Tansairu Hitten!-
<<<> <>>>
Terlihat nafas keduanya terngah-ngah.
"Jawab pertanyaanku, Yoshi! Sebenarnya siapa sembilan sako no suki itu!"
"Hmm.. Baiklah, aku akan menjawab pertanyaanmu itu. Mereka adalah sembilan jiwa yang tidak akan pernah mati!"
"Dengan kata lain mereka adalah Hyoteru-seki!"
"Apa maksudmu!"
"Sembilan jiwa yang berasal dari sisi kegelapan dunia ini. Yah, mungkin kau pernah mendengar Kagen No Fuui? Tekanan dari merekalah, yang akhirnya mengakibatkan titik pusat Fuken idenshi terbuka!"
"APA?!"
[Mana mungkin mereka sekuat itu?]
Ibaki ichiro terkejut apa yang baru saja dikatakan oleh Yoshimura.
"Apa kau masih ingin membunuhku?" ucap Yoshimura.
"Tidak lama lagi dunia ini akan saling terhubung dan menghancurkan satu sama lain, Ibaki!"
"Aku akan menghentikannya jika itu terjadi, Yoshi!"
Dari kejuahan terlihat Geisen tekeda bertarung melawan 9 Sako No Suki bersama para Amaiko douichi. Roteru Ikiyaki yang melihat bawahannya bertarung mati-matian untuk melindunginya, berhasil membunuh salah satu dari 9 Sako No Suki menggunakan Dongo nobutaki. Namun tiba-tiba, salah satu dari 9 Sako No Suki yang berhasil dibunuh oleh Roteru ikiyaki berhasil bangkit kembali. Spontan membuat para Amaiko douichi terkejut dan itu juga dirasakan oleh Gaisen takeda dan Roteru ikiyaki.
"Mustahil!"
"Sebenarnya siapa mereka?!"
"Tekanan rentensu ini.. Benar-benar kuat!"
Para Amaiko douichi terlihat menghentikan langkah mereka untuk maju kearah 9 sako no suki. Namun, salah satu dari amaiko douichi melihat rombongan divisi 2 dan divisi 9 meleset cepat kearah mereka.
"Itu kapten Kibayaki toneru dari divisi 2!"
"Kapten Zaikamaru dari divisi 9 bersama wakilnya, Hyuki datang juga!"
"Horeee!!"
Wajah para amaiko douichi itu langsung berubah menjadi gembira, saat mereka melihat kapten Kibayaki dan kapten Zaikamaru datang. Terlihat Kibayaki langsung menghampiri Ayahnya, Roteru ikiyaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no Nakatsu
FantasyNishimura Yasuke, seorang manusia setengah Tagami' yang begitu tersiksa setelah kepergian Ayahnya, Tatoyami Nasaki sewaktu ia masih kecil. Kehidupan yang di jalani olehnya sangatlah sederhana. Hari-harinya dilalui dengan memedam rasa sedih tidak mem...