05# Apporovare o Rifiutare?

56 4 1
                                    

Pesan dari Hanami:

Maaf... tapi sepertinya Hanami bakalan mengubah cerita ini menjadi agak dewasa, bagi yang tidak nyaman dengan adegan-adegan tertentu mohon dipikirkan dahulu untuk membaca chapter ini....

-Hanami

**************************

Aku terbangun dengan hati yang berat, aku tidak ingin bangun dari mimpiku. Aku terlalu takut menghadapi hari yang akan datang.

"Knock...Knock... Krieettt...". Aku terkejut, ternyata ibu yang membuka pintu. Ibu menangis.

"Tolonglah Julietta, aku mohn padamu! Kau harus menikahi Cassisco! Jika tidak kita akan hidup dalam kemiskinan!". Ibuku berlutut dihadapanku sambil menangis.

*Deg* Jantingku bergetar kencang...."Apa aku harus benar-benar menikahinya?" kataku dalam hati.

"Baiklah...". Jawabku dengan lirih, Aku merasa hatiku hancur saat itu juga....

**********************

"Georgino....". Panggilku lirih tetapi penuh tekad.

"Uhmmm?".

"Prenderò in braccio! La amo! (Aku akan menjemputnya! Aku mencintainya!)". Tekadku sudah bulat. Aku akan mengambil kembali wanita yang telah telah membuatku jatuh hati.

"Akhirnya temanku! Bravo! Kuakui kau adalah seorang gentleman sejati! Faktanya memang benar, pria akan mengobankan segalanya demi wanita, bukan? Hehehe...". Jawabnya memujiku.

"Aku akan datang 3 hari lagi!". Dengan kalimat itu aku bersumpah kepada diriku sendiri.

***********************

Aku duduk di taman. Memandangi kupu-kupu yang bisa terbang dengan bebasnya. Aku ingi menjadi seekor kupu-kupu dan terlepas dari rantai penuh darah ini....

"Hey...". Ujar seseorang di belakangku. Itu Cassisco.

"Ya? Mengapa kau ada disini?". Jawabku ketus.

"Hmmm... Tidak bolehkah aku berduaan dengan calon istriku? Hehehe...".

Aku terdiam dan hanya menunjukkan wajahku yang biasanya.

"Ingatkah kau dulu Julietta? Saat kita bermain riang gembira di taman kecil ini? Aku sangat merindukan masa-masa itu...". Yah, juur saja... itu membuatku mengigat kembali masa kecil kami.

Tiba-tiba matanya seakan-akan berubah. Dia memegang wajahku dengan tangannya yang lembut.

"Ti amo Julietta.... (Aku mencintaimu Julietta....)". Aku terkejut mendengar kata-kata itu.

"C-Cassisco...". Wajahku mulai memerah.

"Kau tahu... aku menyukaimu sejak lama...". Wajahnya mendekati wajahku. Wajah kami saling berdekatan.

Aku bisa merasakan nafasnya yang dalam. Hatinya yang menggebu-gebu dalam kehangatan. Hampir saja ia menciumku dengan bibirnya yang halus dan menggoda itu. Tetapi.... Sebelum itu terjadi, Aku menepisnya dengan tanganku dan berlari menuju kamarku.

"Julietta! Megapa kau selalu menghindar dariku?!". Aku kira dia akan mengejarku. Tetapi, dia hanya diam dan memasang mimik kecewa.

*********************

"Ethan! Ada kabar buruk! Cepat lihat!".

"Unhhh...?". Aku merespon dalam keadaan setengah tidur.

Aku pun terbangun dan melihat selebaran yang ditunjukkan Georgino.

___________________________________________________

KABAR MENGEJUTKAN!

SANG "PUTRI MAWAR" yang selama ini tertutup...... |

mengejutkan kita dengan undangan pernikahannya! |

Pernikahan Sang Nona sangat menggemparkan seluruh | Kota....

Semua orang diundang! |

Penikahan akan diadakan pada..... |

|

TANGGAL. XX. BULAN XX. TAHUN XX. Tepatnya 3 hari lagi! |

|

|

AYO, SEMUA ORANG DIUNDANG! |

|

___________________________________________________

Aku terkejut

"Georgino... aku akan mengambilnya tepat hari itu juga!".

"Nah! Itu baru semangat temanku! Aku mendukungmu dengan sepenuh hatiku!".

*************************

3 HARI KEMUDIAN.....

Aku berkaca di depan cermin.... Melihat sosokku yang mengenakan gaun pengantin. Sebenarnya aku tidak akan mau mengenakan gaun ini pada saat ini. Tanpa kusadari... Aku telah meneteskan air mata. Aku mulai menangis. Seluruh emosiku berkecamuk dalam dada. Sebentar lagi aku akan menjadi seorang nyonya.

Tiba-tiba ada suara lirih dari balik jendela yang memanggil namaku....

"Nona!". Sepertinya aku mengenal suara itu.

Aku membuka jendela dan melihat ke bawah dari balkon kamarku. Aku terkejut sekali ketika melihat siapa di sana.

"Ethan?!... Apa yang kau lakukan disini?!".

************************

Hehehe... ini masih adegan normal loh ^^ Hanami sendiri gregetan waktu mau ada kiss nya :v Yang pasti, Chapter selanjutnya akan lebih HOT XD

"My Dear...."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang