2.FANFIC SPECIAL TO CELEBRATE A BIRTHDAY JUNGKOOK

349 23 0
                                    

Heheh ini adalah sambungan dari chapter yang tadi. Btw author mau kasih sedikit peringatan...hohoho hati-hati dichapter ini ada adegan 18+😌anak kecil dilarang baca.
langsung saja lah~.........
----------------------
Jungkook pov

Aku tadi dengar suara sesuatu yang pecah. Makanya aku langsung berlari aku takut kalau didalam rumah Yuna ada perampok atau apalah.

Ting tong ting tong ting tong

"Ah Yuna cepat buka pintunya" ucapku dengan nada cemas. Ah aku cemas sekali.

Kriet

'Tidak dikunci...berarti benar ada maling atau rampok masuk rumah Yuna.'Batinku.

Aku pun tak tinggal diam aku langsung masuk kedalam rumah kekasihku itu.
Gelap dan sunyi itu yang aku rasakan saat masuk kedalam rumah Yuna.

"YUNA!!!" Teriak ku sambil berjalan mencari stop kontak listrik.

Ah aku benar-benar bisa mati berdiri kalau Yuna sampai kenapa-kenapa...

Tak

"HAPPY BIRTHDAY JUNGKOOK!!!" ucap Yuna,Wooshin,Joshua,Eunwoo,Wonwoo,Eunra,Mingyu dan eomma appa Secara bersamaan.

Author pov

Beberapa menit sebelum Jungkook datang...

"Cepat-cepat, tolong yang itu disembunyikan disana saja!" Ucap Yuna yang sudah rapi dengan gaun warna biru tanpa lengan miliknya.

"Sabar Yuna" Ucap Eunra yang sedang disamping Yuna. Eunra mengunakan gaun panjang selutut tanpa lengan warna merah.

"Ah aku haus" Ucap Mingyu dan langsung mengambil air minum di kulkas dan...

Prakk

gelas yang sedang dipegang Mingyu jatuh mengenai piring makannya Noru (kucingnya Yuna).

"Ahkkk apa yang pecah?!!" Ucap Yuna langsung berlari menghampiri Mingyu.

Ting tong ting tong ting tong

"Suutttt diam Jungkook datang!!! Cepat sembunyi!!!" Teriak Eunwoo dari ruang tamu.

"YUNA!!!" Teriak Jungkook setelah masuk kerumah Yuna.

Hening itulah suasana dirumah ini...

Tak

"HAPPY BIRTHDAY JUNGKOOK!!!" ucap Yuna,Wooshin,Joshua,Eunwoo,Wonwoo,Eunra,Mingyu dan eomma appa Secara bersamaan.

"Happy Birthday Chagia" ucap Yuna sambil menghampiri Jungkook yang diam bembatu.

Chu

Yuna langsung mencium bibir Jungkook Sekilas agar Jungkook cepat sadar dari sikap Membatunya.

"Selamat Ulang Tahun ya sayang" Ucap eomma dan appa Jungkook bersamaan.

"Tung-" ucap Jungkook terpotong oleh yang lain.

"HBD ya Jung" ucap Joshua sambil menyerahkan hadihnya.

"HBD" Ucap Wooshin sambil meraih tangan Jungkook dan memberikan hadiahnya.

"HBD ya Oppa" ucap Eunra sambil memberikan hadiahnya.

"Hey jangan memanggilnya Oppa! HBD ya Kook" Ucap Wonwoo.

Dan acara ini pun berlanjut sampai jam 12 malam. Mereka semua pun menyudahi acara ini dengan keadaan yang cukup berantakan.

*****
Jungkook pov

"Ah aku sangat lega sekali tau" ucap Jungkook sambil mendekap tubuh Yuna lebih erat.

"Lega kenapa?" Ucap Yuna dengan membalas dekapan Jungkook itu.

"Aku lega kau tidak kenapa-kenapa, tadinya aku mengira ada perampok atau maling masuk kerumah ini" ucap Jungkook dengan Mencium bibir Yuna.

"Hehhe, btw kau tidak mau membuka hadiah dari mereka atau hadiah dari aku mungkin?" Ucap Yuna sambil merenggangkan dekapan ku.

"Huh baik lah akan aku buka sekarang" ucapku dengan malasnya sambil bangkit dari kasur dan duduk dipinggiran kasur yang tadi aku gunakan untuk bermesra-mesraan dengan Yuna walau sebentar.

"Ini buka lah!" Ucap Yuna sambil menyerahkan hadiah itu kepadaku.

Aku pun langsung menerimanya Dan langsung membukanya.

Srek

"Waahhhh" ucapku dengan mata berbinar-binar.

Asal kalian tau hadiahnya adalah action figure Iron man keluaran terbaru Yang sangat aku inginkan .

"Gomawo chagia" ucapku dengan mencium bibir Yuna sekilas dan langsung memeluknya.

"sama-sama. Apa kau suka?" Tanya Yuna sambil mengacak-acak rambutku.

"Sangat suka" ucapku sambil mencium bibir Yuna lagi tapi ada sedikit Lumatan di Ciuman ini.

"Ok. bagaimana kalau yang berikutnya kau buka punya WonEun?" Ucap Yuna sambil menyerahkan Hadiah dari Hyungku itu dan kekasihnya (Wonwoo dan Eunra).

Srek

OMG!!! Hadiah dari mereka adalah Satu Bungkus Kondom dan pakaian dalam!!! Tunggu ada sebuah surat disana...

To:Jungkook
From: Wonwoo dan Eunra

Hehhe bagaimana hadiah dari kami? Keren kan? Heheh selamat Ulang Tahun dan Selamat bersenang-senang.

'Oh astaga Hyung dan kekasihnya pasti sudah gila' batin ku sambil mengacak-acak rambutku sendiri.

Ah gara-gara benda ini aku jadi Horny...

Sret

"Eh Jung apa yang kau lakukan?" Tanya Yuna sambil mencoba melepaskan diri dari ku.

"biarkan begini dulu. Yuna~ aku Horny...mari kita melakukan 'itu'...ayolah kita sudah lama tidak melakukannya" Ucapku dengan membalikan Tubuh Yuna dan langsung melumat bibir yang sangat aku suka ini.

Dan Akhirnya malam hari dihari ulang tahunku dipenuhi oleh alunan-alunan suara yang cukup merdu bagiku...

jangan tanya kelanjutannya karna aku dan Yuna sedang Bermain permainan 'itu'. heheh maafkan aku kalau ada adegan yang tidak baik ya~ heheh aku begini karna hadiah dari hyung dan kekasihnya itu.

The end......

Hehhe bagaimana kelanjutannya? Serukan seru aja lah...

seperti biasa author berterima kasih kepada saeng author RizkaDwitaSari5 dan juga orang-orang yang telah membantu memberikan ide kepada author...

Btw gomawo dan mianheyo kalo ada salah kata,typo dan lainnya...

뱀파이어 또는 늑대 ( Vampires or wolves)[on Editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang