Wish : F O U R

266 27 5
                                    

Kuroko no basket belongs to Tadatoshi Fujimaki-san
Akashi Seijuuro warn Ooc :")
Kiseki no Sedai juga sama
Storyline belongs to me
Ah sudahlah Happy reading
.
.
.
.

Esoknya, rumah [y/n] penuh oleh kicauan para member Kisedai, yang datang kerumahnya untuk memberi kado, macam macam kado sudah [y/n] terima dari yang absurd dari Aomine sampai yang agak bagus dari Kise, yang lumayan dari Kuroko juga Midorima dan makanan dari Murasakibara.

"seharusnya kalian tidak usah repot-repot." ucap [y/n] sambil mengangkat kado dari Aomine yang merupakan bikini pantai berwarna toska.

"untung saja Akashi tidak ada disini Aomine, kalau dia ada kau akan mati." ucap Midorima sambil geleng-geleng kepala tidak habis fikir dengan hadiah dari Aomine.

"sejauh yang aku tau dia tidak punya bikini" jawab Aomine.

"itu karena Aka-chin tidak memperboleh [y/n]-chin mengenakan itu." Ucap Murasakibara sambil memakan kue yang disediakan maid & butler.

"demo, arigatou ne Aomine-kun." Ucap [y/n] sambil tersenyum. Aomine mengangguk.

"bukan masalah, aku ingin melihat mu mengenakan itu nanti." Ujarnya. Ia langsung mendapat pukulan dari Satsuki.

"Dai-chan! Sangat tidak sopan! Aku memberi mu ini semoga kau suka ne [y/n]-chan." Kata Satsuki sambil memberikan kado berbungkus kotak berwarna marun dengan pita putih.

"arigatou Sacchan! Aku pasti menyukai apapun kado mu." balas [y/n]. Satsuki mengangguk.

"dimana Akashi-kun?" tanya Kuroko. [y/n] menengok dan berfikir.

"ia berkata bahwa ia ada urusan di perusahaannya, jadi dia tidak bisa datang." Jawab [y/n].

"tch dasar Akashi, lebih mementingkan perusahaan dari pada pacarnya." Gumam Aomine.

"tentu saja Aomine-kun, aku juga akan marah jika ia tidak melakukan itu." Bantah [y/n], yang balas cibiran Aomine.

"sebentar lagi kita masuk sekolah ssu, kita tidak bisa sering-sering ketemu lagi ssu." Ucap Kise sedih.

"daijobu Kise-kun! Aku akan mampir ke Kaijou saat akan ke Tokyo bulan depan!" tegas [y/n] yang didapat senyuman sumringah dari Kise.

"uwah! Kau kejam [y/n]-chan! Toou juga ada di Tokyo!" ucap Satsuki. [y/n] terkekeh.

"Shuutoku juga nodayo. Bukan berarti aku menginginkan kau untuk datang ke Shuutoku." Ucap Midorima.
'dasar tsundere.' gumam mereka dalam hati.

"Seirin juga [y/n]-san!" seru Kuroko, yang tumben angkat bicara.

"ha'i ha'i, aku akan mengunjungi kalian semua." Jawab [y/n] kecil.

"ada apa kau pergi ke Tokyo nodayo?" tanya Midorima.

"mengunjungi kerabat ku." Jawab [y/n] kelewat lancar hingga membuat mereka semua mengerinyit.

"bersama Akashi-kun?" tanya Kuroko. [y/n] menggeleng.

"ini acara keluarga, untuk apa Sei-kun ikut?" tanya [y/n].

"biasanya, dia akan ikut. Diperkenalkan sebagai tunangan mu." ucap Aomine.

"kali ini tertutup untuk umum." Balas [y/n]. Aomine mengerinyit aneh dengan jawaban [y/n] lalu mengangkat bahunya.

"terserah" gumam Aomine. [y/n] terkekeh dan beranjak berdiri untuk membuang sampah.

[H] White Wish [Akashi X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang