Seorang gadis berparas cantik yang tinggal dengan kebutuhan yang sangat cukup, hidup bersama keluarga kecil nan harmonis bermarga 'Styles'. Kendall Nicole Styles atau yang biasa dipanggil Kendall ini mempunyai saudara kandung yang lebih tua satu tahun darinya, bernama Harry. Harry Edward Styles.
Harry sangat possessive dan over protective terhadap Kendall. Perlu kalian ketahui, Kendall adalah prioritas utama nya. Harry orang yang sangat friendly, baik, humoris dan penyayang kepada siapapun yang ia kenal. Jika kepada orang asing atau orang yang ia benci, sifatnya akan bertolak belakang. Datar, dingin, cuek, tidak peduli, irit kata kata dan-Yeah... seperti itulah sifatnya. Kadang sifat Harry dapat berubah drastis.
Hal yang sangat Harry takutkan adalah kehilangan Kendall. Entahlah, ia selalu berfikir jika Kendall adalah separuh jiwa nya.
Kemana pun, dimana pun, Kendall tak pernah lepas dari pandangan nya atau bisa dibilang Harry bagaikan bodyguard untuk Kendall. Ia tidak akan membiarkan Kendall menangis. Apalagi jika Kendall menangis karena pria. Harry tidak akan tinggal diam jika ada yang berani membuat Kendall menangis bahkan jika itu diri nya sendiri. Melihat Kendall menangis membuat hati nya hancur.
Lain halnya dengan Kendall. Kendall sangat lemah lembut, penyabar, baik hati dan tidak sombong kepada siapapun. Ia juga sangat mengerti dengan sifat Harry. Jika Harry sedang emosi, ia selalu dapat menetralkan kembali emosinya. Ia amat sangat menyayangi Harry. Ia pernah berkata jika Harry tidak ada, hidupnya tidak akan berarti. Begitupun sebaliknya.
Kendall dan Harry tinggal di LA bersama orang tuanya dan mereka berkuliah di sana. Beruntung mereka kuliah di tempat yang sama. Jadi, Harry tidak terlalu mengkhawatirkan Kendall. Tapi kalian tahu? sikap possessive nya tetap melekat pada dirinya.
Kendall sangat terbuka kepada Harry. Ia selalu menceritakan apapun yang terjadi walaupun itu hanya hal kecil. Harry selalu bersedia mendengar keluh kesah Kendall bahkan Harry yang menyuruh Kendall untuk menceritakannya.
Jika ada pria yang berani menyakiti Kendall, Harry selalu tahu karena Harry akan memaksa Kendall untuk bercerita. Oleh sebab itu Harry selalu melindungi dan tidak pernah jauh jauh dari Kendall. Bahkan, dulu pernah suatu hari Kendall dibuat menangis oleh teman pria nya dan Harry sangat tidak terima kenyataan jika Kendall menangis karena pria. Maka ia langsung menghampiri pria tersebut dan mematahkan lengan nya.
Sadis bukan? Ya.. Itulah Harry.
~●●●~
Welcome back lads!!!
Gue seneng akhirnya bisa publish story ini lagi hehe
Gue minta maaf karena udah unpublish cerita ini tanpa sebuah alasan
eak
Yaudin tunggu aja chapter chapter selanjutnya yo gengs!
I LAVA U
❤P.s : Sorry for any typo, gajelas, garing, gaseru. Maap maap aje ye wkwk
P.s.s : Jangan lupa juga baca first story gue "Group Chat ft. Hendall"❤
All the love, istri niall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling
Fanfiction"I love my brother. He is simply amazing and I just couldn't imagine my life without him." -Kendall. "She's my sister, my best friend, my soul mate, and my everything. I wouldn't let any boys hurts her feeling. 'Cause i love her so much." -Harry. "B...