Chapter 05

361 43 22
                                    

Jam masih menunjukan pukul lima sore. Sedangkan acara yang Kendall dan Niall rencanakan pukul tujuh malam.

Kendall sedang mengistirahatkan tubuhnya sambil memejamkan matanya. Tiba-tiba ponselnya bergetar yang menandakan adanya panggilan masuk. Tertera nama Barbara di layar ponselnya. Tanpa berpikir dua kali ia langsung mengangkatnya.

"Halo?"

"Kendall!!!!" Kendall secara spontan langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Whoa.. Whoa Santailah Barbs, ada apa? Sepertinya kau sangat bahagia eh?" Ucap Kendall dengan menekan kata 'sangat'.

"Oh Kendall, bagaimana aku tidak bahagia? Niall mengirimku pesan!! Astaga Kendall aku sangat senang!! Tahu darimana ia nomor ponselku? Apakah kau yang memberi nomor ponselku kepadanya?"

"Aku turut senang Barbs!! dan yeah.. Aku yang memberinya. Uhm.. Lebih tepatnya ia yang meminta."

"Oh my god! Kau tahu? Saat Niall mengirimku pesan, aku tak henti-hentinya tersenyum karena Niall selalu mengirim pesan yang sangat manis untukku. Padahal kita belum pernah bertemu."

"Sepertinya... Niall menyukaimu Barbs."

"Oh ayolah! itu tidak mungkin Kendall."

"Tidak ada yang tidak mungkin Barbs. Anything could happen."

"Aku tidak yakin Ken."

"Apa kau mau kalau Niall menyukai wanita lain, hm?"

"Tentu tidak!"

"Baiklah Mrs. Horan! Dia hanya untukmu. One and only." Ucap Kendall sambil terkekeh.

"Ya ya ya terserah kau saja. Hm.. By the way Ken, Niall bilang nanti ia akan kerumahmu, jadi kita berangkat bersama."

"Kita akan satu mobil?"

"Niall bilang, kau bersama Harry saja. Tapi aku ingin bersama mu Kendall..."

"OK baiklah. Haha mungkin Niall hanya ingin berdua denganmu Barbs dan Niall akan menggenggam tanganmu... Ia akan mengelus rambutmu... Dan ia juga akan men--"

"Stop it Styles! Jangan mulai kau."

"Hahaha kau pasti sedang membayang-bayangkan apa saja yang akan terjadi di antara kalian di mobil bukan??"

"Tidak!"

"Jujur saja.. Kau bodoh dalam hal berbohong Babrs!"

"Sial! Awas kau Kendall! Akan ku balas suatu saat nanti."

"Kau tak akan bisa! Haha."

"Hm, by the way kita nanti malam akan melakukan apa sih?"

"Aku tidak tahu."

"Ayolah.. Niall pasti memberi tahukan mu."

"Baiklah baiklah.. Sepertinya makan malam?" Jawab Kendall lebih seperti pertanyaan.

"Apa kau serius?! Kau tidak bercanda bukan?"

"Ya aku serius."

"AAAAAAAA!! Lalu apa yang harus aku pakai?"

"Hm.. Saranku adalah gunakan pakaian yang simple, nyaman dan tidak menganggu. Maksudku mengganggu adalah pakaian yang terlalu terbuka dan mencolok."

"Aku mengerti. Terima Kenz atas saranmu."

"Terima kasih kembali Barbs."

"Ken, sudah dulu ya? Aku harus membantu adik ku mengerjakan pekerjaan rumahnya."

SiblingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang