(?)

4.2K 402 13
                                    

"Kau tak masuk kelas?" Tanya seorang laki-laki tersebut dengan dinginnya

"Apa bel sudah berbunyi" Tanya Suzy sedikit gugup

"Sudah , kau kenapa gugup seperti itu"

"Kau kenapa disini ? Kau membolos?" Kata Suzy mengalihkan pembicaraan ,

"Kenapa ? Ini sekolah ku juga" Kata Laki-Laki tersebut datar , beberapa saat kemudian Kai datang berlari mendekati mereka.

"Yya Suzy kau cepat kekelas" Kata Kai terengah-engah , dan langsung mengambil tangan Suzy mengajaknya ke kelas .
"Eoh Sehun kau tak masuk kelas" Kata Kai saat menyadari kehadiran Sehun

"Tidak"

"Baiklah , aku duluan" Kata Kai langsung menarik Suzy agar menjauh dari tempat tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kepergian Suzy dan Kai , Sehun berbaring di tempat duduk tersebut dan tertidur.

"Drtttt drtttt"

Baru beberapa saat Sehun tidur , Handphonenya berbunyi pertanda ada sebuah telpon masuk.
Dilihatnya nama orang yang telah berani membangunkan tidurnya.

Tertera diHandphone tersebut tertulis nama My Lovely ,  Sehun yang tahu siapa orang tersebut langsung mengangkatnya .

"Sehun itu kau kan"

Sehun hanya diam tanpa suara menbiarkan suara yang berada di Handphonenya

"Aku tau kau ada dikorea ,sekarang aku sedang di bandara tolong jemput aku ya"
"Cihh , untuk apa menjemputmu" Kata Sehun Kesal

"Sehun-ah aku pacarmu bukan, cepat jemput aku . Ini hukuman kau sudah 3 hari tidak menghubungi ku sekarang jemput aku"

"Aku sudah memutuskan mu kau tak membaca pesannya ? Ahhh aku lupa kau saat itu sedang asik bercumbu dengan Alex bukan?"

"Se.. Hun aku tak mengerti"

"Sudahlah jangan sok tidak paham nyonya Kim yang terhormat , Aku tutup" Sehun memencet tombol merah mengakhiri telponnya dengan seseorang diseberang sana.

"Menganggu saja" Desah Sehun dan kembali menutup matanya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seorang lelaki tinggi mendatangi taman tempat dimana Sehun tadi membolos dengan membawa Tas , dan melemparkannya ke Sehun . Sehun kaget dan terbangun

"YYA Park Chanyeol" Teriak Sehun berdiri dari tempatnya

"Kau sudah membolos selama 3 pelajaran" Kata Chanyeol Tegas

"Baiklah, sekarang kita pulang saja . Ibu mengundang mu kerumah hari ini pernikahan ibu dan ayah" Sehun berjalan mendahului Chanyeol.


"Dia menelpon ku tadi" Kata Chanyeol di jalan

"Dia juga menelponku , sangat mengganggu" Kata Sehun datar sambil menyetir mobilnya

"Kau masih mencintainya" Tanya Chanyeol hati-hati

"Tidak"

"Baiklah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di Sebuah rumah besar

Terlihat wanita cantik memasuki rumah tersebut dengan mobilnya , diluar terlihat barang barang ditaro didalam mobil truck

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat wanita cantik memasuki rumah tersebut dengan mobilnya , diluar terlihat barang barang ditaro didalam mobil truck .
Perempuan tersebut bingung dan langsung masuk kerumah mencari ibunya. Ibunya sedang Sibuk dengan memerintah beberapa orang agar memindahkan barang-barang ke mobil truck .

"Eomma , Ada apa"

"Suzy kau baru pulang , Ini ayahmu sudah dapat rumah yang nyaman untuk kita"

"Tapi rumah ini juga nyaman"

"Ini rumah nenekmu , sebentar lagi dia akan pindah kesini jadi kita juga harus pindah kerumah baru kita"

"Ahh baiklah"  Kata Suzy melangkah pergi

"Suz nanti malam kita akan  kerumah Mr.Oh mereka merayakan hari pernikahannya , jadi ibu sudah mempersiapkan bajumu diatas"
Yang hanya dijawab oleh Suzy dengan Jempolnya.
.
.
.
.

Dilain sisi dirumah besar nan mewah terdapat beberapa pelayan sedang mengerjakan tugas mereka untuk mendekorasi rumah tersebut mungkin dirumah ini nanti malam akan ada acara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilain sisi dirumah besar nan mewah terdapat beberapa pelayan sedang mengerjakan tugas mereka untuk mendekorasi rumah tersebut mungkin dirumah ini nanti malam akan ada acara .

"Chanyeol cepat sedikit" Kata lelaki yang saat ini memasuki rumahnya yang besar

"Sabar sedikit Sehun-ah" Kata Orang yang dipanggil Chanyeol tadi

"Cihh, kau ini" Kata Sehun.

Saat mereka sedang berada di depan pintu rumah semua pelayan tunduk hormat kepada 2 orang tersebut , terlihat Seorang Wanita payuh baya sedang menunggu kedatangan anak tersayangnya.

"Sehun kau cepat siap-siap dan Chanyeol-ah bajumu ada di kamar seperti biasa" Kata Ibu Sehun tersenyum

"Ne , Eomma" Kata Chanyeol , Chanyeol sering memanggil Ibu Sehun dengan panggilan Eomma karna menurutnya Orang tua Sehun itu juga Orang tuanya begitu juga dengan Sehun.

.
.
.
.
.
.
.

Dikamar Suzy membuka laptopnya untuk mengerjakan tugasnya .
Tiba-tiba knop kamarnya berputar tanda ada seorang yang akan masuk . Suzy langsung menoleh ketika kamarnya terbuka.

"Kai-ah ada apa" Tanya Suzy bingung

"Tidak , Aku tadi sedang jalan-jalan terus melihat truck masuk kerumah dan barang-barang mu disana . Kau pindah rumah"

"Yap , kenapa"

"Jadi nanti aku tidak dapat tumpangan kesekolah nanti" Kata Kai manyun

"Kau punya mobil sendiri" Kata Suzy terkekeh

"Selalu seperti itu"

"Oh ya Jongin-ah Kau kenapa dekat dengan Ketua Osis dan si Oh Sehun itu"

"Aku sejak kecil berteman dengan mereka"

"Kau bilang tak akrab dengan Si Byun itu"

"Maaf"

"Baiklah , Traktir aku makan"

"Suzy aku harus pulang mungkin Eomma mencari ku" Kata Kai bergegas pergi , Suzy hanya terkekeh melihat temannya tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Ied Mubarak semua😃😃😃😃

Beautiful - SEHUN SUZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang