Jeju P.2

3.4K 321 24
                                    

Mentari pagi hari yang menyinari dirinya , membuat Suzy terbangun dari pelukan Sehun .

Ia mencoba melepaskan diri dari pelukan Sehun tetapi malah ditarik kembali oleh Sehun .

Hingga beberapa menit kemudian Kyungsoo bangun dari tidurnya dan ingin pergi ke kulkas yang kebetulan dekat dengan tempat tidur Sehun dan Suzy .

"Kyungsoo" Panggil Suzy dengan memberikan kode dengan tangan Sehun yang masih dipinggangnya .

"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Kyungsoo berbisik lalu mencoba melepaskan pelukan Sehun dari Suzy tapi Sehun hanya mengerang dan pada akhirnya GAGAL. Ya Kyungsoo gagal menarik Suzy menjauh dari Sehun.

"Aku tak sangg--" Potongan Kyungsoo terpotong karna Chanyeol yang sengaja memotong dengan ucapan busuknya yang mengatakan "Tinggalkan saja mereka kyung , kau tak ada gunanya lagi pula beberapa menit lagi sehun bangun" .

Suzy hanya menggerutu melihat Chanyeol yang nyengir lalu meninggalkan dia dan Sehun lalu diikuti oleh Kyungsoo.

****

"Yaaa, cepat bereskan barang-barang kalian dan menuju vila disana aku akan pergi ke bis yang lain" Teriak Baekhyun lalu pergi meninggalkan mereka semua diikuti Suho dan Kyungsoo .

"Yaaa Oh Sehun , bisa cepat dikit" Teriak Chanyeol didepan kaca sambil melihat bayangan pantulan Sehun yang sedang mengancing bajunya.

"Dan bahkan Suzy yang perempuan harus nunggu kau berbaju" Sambung Kai

"Yaa , itu salah kalian tak membanguni aku" Bela Sehun
"Siapa yang salah , kau dibanguni tak mau bangun sampai Harus disiram air hingga aku juga ikut kuyup" Kata Suzy mencoba membela Chanyeol , Kai dan yang lain.

Sehun hanya memajukan bibirnya setelah dimarahi oleh Suzy .

"Tuan Oh , kami tunggu kau divila dan Suzy kau tunggu disini" Terang Chanyeol lalu meninggalkan Sehun dan Suzy berdua dibis , yang juga diikuti yang lain.

*****

Ketika melihat Sehun yang sudah siap , Suzy melangkah pergi bersamaan dengan Sehun .

Ketika mereka sedang berbincang - bincang hingga hampir setengah jalan mereka sampai sebuah gadis berlari kearah Sehun dengan kedua tangannya terbuka dan langsung memeluk Sehun tanpa melihat wajah Kaget Suzy yang melihat sedangkan Sehun ia tak membalas pelukan gadis tersebut hanya diam dan tangannya pun masih penuh dengan barang bawaan dirinya dan Suzy.
Merasa pelukannya tak dibalas Gadis tersebut melepaskan pelukannya tapi yang membuat Suzy terbelak adalah gadia tersebut langsung mengecup manis Bibir Sehun.

Dan Sehun hanya diam tak membalas dan menatap tajam kearah gadis yang sangat lancang memeluk dan menciumnya.

"Sehun , aku merindukanmu" Ucap gadis tersebut dengan Senyum sumringahnya

"Apa yang kau lakukan disini?" Ketus Sehun

"Aku berlibur"

"Pergi dan tinggalkan aku sendirian"

"Sayang , ada apa dengan mu?" Tanya gadis tersebut dengan suara yang dibuat imut sambil memegang pipi sehun dengan Kedua tangannya , Suzy saja hampir muak mendengar nada bicara gadis tersebut.

"Lepas" Ucap Sehun kasar lalu melepaskan kedua tangan gadis tersebut dengan kasar. "Dengarkan aku Daeun yang terhormat, jangan pernah ganggu aku lagi sekarang aku sudah bertunangan dan jangan menggangu hubungan kami berdua" Sambungnya dengan amarah.

"Hehh , kau tidak akan mungkin mencintai gadis seperti itu" Kata Daeun dengan memandang Suzy dengan nada meremehkannya.

"Benarkahh? Darimana kau tau aku tak akan bisa mencintai gadis ini?"

"Dia tak memiliki badan yang ideal seperti aku , dan Sehun aku tau kau tak menyukai gadis yang tak seperti Miranda Kerr"

"Lalu apa urusannya dengan miranda kerr?" Tanya Sehun dengan menaikan kedua alisnya.

"Sudahlah yang penting , ayo" Ucap Daeun lalu menarik tangan Sehun tapi ditepis oleh Sehun.

"Jangan ganggu aku" Ucap Sehun lalu melangkah pergi dengan memegang tangan Suzy erat.

"Kau tak akan pernah mencintainya bukan Sehun?" Teriak Daeun .

Sehun membalikan Badannya dan mencium bibir Suzy dihadapan Daeun yang langsung menutup mulutnya dan jangan lupakan wajah kaget Kyungsoo yang berada didekat Sehun dan Suzy yang niatnya saat itu ingin meringankan beban Sehun lalu kaget dengan Adegan ciuman dan keberadaan Daeun.

"Ini buktiku mencintainya" ucap Sehun sambil menatap Suzy lekat - lekat .

Daeun berjalan cepat melewati jarak Sehun dan Suzy dan dengan sengajanya dia menabrak Kyungsoo dan melangkah menuju dalam vila.

"Niat ku sih sebenarnya ingin membantumu , tapi melihat mak lampir itu datang dan adegan tadi aku rasa kau tak perlu bantuan" Ucap Kyungsoo datar , Sehun dan Suzy hanya terkekeh mendengar ucapan Kyungsoo.

"Ini bawa" Canda Sehun melemparkan tas ranselnya kearah Kyungsoo lalu berlari kencang sambil tertawa  .

"Kau" Teriak Kyungsoo lalu berlari mengejar Sehun.

Suzy hanya terkekeh melihat kelakuan tunangan dan temannya itu .



.
.
.




Tinggal beberapa part lagi ceritanya akan tamat dan aku udah nyipin cerita baru but bukan cerita hunzy...

Beautiful - SEHUN SUZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang