Jeju P.1

3.8K 343 18
                                    

Lapangan Sekolah kini sangat banyak diisi oleh para Siswa karna memang para Anggota Osis yang menyuruh mereka dan seperti biasa yang tukang suruh adalah Ketua Osis Byun Baekhyun , yang kini sedang berdiri ditengah-tengah gerombolan orang-orang yang sedang asik mengobrol dengan ransel ditas mereka, dengan mengacak pinggangnya sambil mengucapkan kata 'DIAM' tapi nihil tak ada yang nyaris mau mendengarkannya.

"Menurutmu baekhyun bisa mengatasi kebisingan ini?" Tanya Salah Seorang Anggota Osis kepada Kyungsoo yang disebelahnya sambil berbisik. Kyungsoo hanya menjawab dengan mengangkat bahunya .

"DIAM SEMUANYA" Teriak Kyungsoo yang berhasil membuat semua orang diam karna suara teriakannya bagaiman tidak ini adalah pertama kalinya Kyungsoo berteriak dan begitu kagetnya Baekhyun ketika Semua orang diam saat Kyungsoo berteriak.

"Cihhh... Ketika Kyungsoo yang berteriak baru diam dasar" Cibir Baekhyun sambil mengambil sebuah Pengeras Suara di tangan Chen tapi masih dengan Emosinya.
"Baiklah hari ini kita akan pergi ke jeju tapi sebelum itu saya meminta kalian semua untuk tidak melakukan hal yang tak wajar selama disana , dan sekarang kalian bisa memasuki bis yang sudah disediakan" Ucap Baekhyun lalu berlari kearah Member EXO dan Suzy yang kini siap memasuki bis mereka seperti yang lain.

"Yaaa.... Aku sudah menyiapkan bis yang berbeda untuk kita" Ucap Baekhyun sedikit ngos-ngosan karna berlari.

"Yang mana" Ucap Lay bingung

"Itu yang ujung" Baekhyun menunjuk sebuah bis yang besar dan diyakini paling mewah diantara bus yang dipakai untuk sekolah

"Kau tak bercanda?" Ucap Suzy tak percaya sambil menatap bis tersebut tanpa berkedip sekalipun

"Sama sekali" Ucap Baekhyun sedikit menyombongkan dirinya ."Kau tau aku harus merenggek ke Ayahku agar bisa menyewa bis ini".

"Cihh... Jika pakai uang ayahmu jangan menyombongkan diri tuan Byun" Ucap Sehun angkat bicara sambil melipat kedua tangannya didada miliknya.

"Hehh tapi seharusnya kau harus berterima kasih padaku karna menyewakan bis yang mahal itu dan..." Belum sempat Baekhyun melanjutkan omongannya Kyungsoo dan yang lain malah meninggalkannya sendiri dan lebih memilih menuju bis yang ditunjuk Baekhyun tadi.

"Lain kali jangan menyombong" Canda Chanyeol lalu hampir dibalas Baekhyun dengan pukulan tapi ia langsung berlari meninggalkan Baekhyun sambil terkekeh.

****

"Bagaimana ... Hahh" Ujar Baekhyun terkekeh melihat teman-temannya yang terlihat kagum dengan isi Bis . Bagaiman tidak bis ini menyediakan tempat tidur , kursi , makanan , minuman , kamar mandi , Televisi , dan mesin pembuat Coklat . Beda dengan bis yang disewa oleh sekolah yang hanya menyediakan televisi dan makanan , minuman.

"Sekarang ucapkan terima kasih kepada Tuan Byun" Ucap Baekhyun lagi menyombongkan dirinya sambil menatap Sehun remeh.

"Kurang mesin pembuat Kopi" Ucap Kai lalu meletakan barangnya diatas Kursi dan merebahkan dirinya di Kasur diikuti yang lainnya.

"Baekhyun terima kasih" Ucap Suzy kepada Baekhyun tulus sebelum ia pergi menyusul Yang lain merebahkan diri di kasur setelah itu sang supir menjalankan bisnya menuju tempat tujuan mereka.

Suzy mendekati diri kearah Kai , mungkin menurutnya minta maaf kepada Kai untuk saat ini adalah tepat jadi ia memilih untuk minta maaf saja daripada Hubungan persahabatan mereka menjadi hancur.

"Jongin-ah" Panggil Suzy lembut dan yaa orang yang dipanggil hanya menoleh lalu menyuruh Suzy untuk duduk disebelahnya tanpa mengeluarkan Suaranya.

"Aku minta maaf , sungguh aku tak berniat untuk itu tapi jika kamu masih tidak memaafkan aku , aku harap dimasa depan nanti kau mau memaafkan aku" Lirih Suzy sambil berdiri dari tempatnya

"Aku memaafkan mu" Ucap Kai sebelum Suzy pergi dan tersenyum lembut ketika Suzy berbalik

"Benarkah" Ucap Suzy terkejut lalu memeluk Kai erat sampai Kai tidak bisa bernapas. "Maaf" Ucap Suzy malu-malu .

"Bagaimana pernikahanmu dengan Sehun" Tanya Kai Lembut

"Ayahnya mengundur ia bilang kalo kami harus menikmati liburan di pulau jeju dulu setelah itu baru pernikahan akan dilangsungkan" Jawab Suzy dengan Ceria

"Kau tak berubah , selalu bahagia ketika menceritakan sesuatu yang kau sukai" Ucap Kai terkekeh lalu mengelus kepala Suzy sebentar

"Bagaimana hubungan mu dengan Sehun?" Tanya Suzy ragu-ragu

"Kami baru berbaikan tadi malam ketika Suho mengajak kami makan bersama dirumahnya dan kau pasti tak akan percaya padaku" Ucap Kai sambil menunjukan cengiran khasnya

"Kenapa?"

"Lay tadi malam ngompol karna candaan baekhyun dan Suho yang garing itu" Jawab Kai berbisik sambil tertawa mengingat kejadian tadi malam

"APA" Kaget Suzy lalu tertawa bersamaan dengan Kai yang tukang cerita aib dari lay.

"Rupanya ada yang sudah baikan" Ucap Suho tiba-tiba sambil meletakan kedua tangan didadanya diikuti orang yang diseberang sedang memfokuskan dirinya dengan bacaan novel tapi terganggu karna suara tawanya Suzy dan Kai.

"Maaf" Ucap Suzy dan Kai bersamaan tapi masih dengan menahan tawa mereka.

"Hmm maaf menggangu tapi Kai bisa aku bawa gadis ini dengan ku" Ucap Sehun yang tiba-tiba sudah dibelakang mereka yang dijawab dengan Kai dengan Senyuman.

****
"Seharusnya aku bersama Kai saja jika kau hanya mendiamkan ku seperti ini" Ucap Suzy sambil menatap ke yang lain yang asik bercanda dan bernyanyi bersama tapi tentu Kyungsoo tak akan pernah ikut karna ia hanya lebih mau menemani Buku novel tersayangnya daripada harus berbaur dengan orang bodoh menurut kyungsoo.

Tapi entah kenapa Hari ini Sehun hanya lebih mau menatap laptopnya daripada bercanda dengan yang lain . Dan tadi Sehun menarik Suzy menjauh dari yang lain dan menemani Sehun di kasur paling ujung yang sedang bermain laptop tapi tidak berbicara sama sekali dengan Suzy.

"Maaf" Ucap Sehun tenang tapi masih menatap Laptopnya serius yang sedikit membuat suzy berdecak ingin meninggalkan Sehun sendirian tapi tangannya ditarik oleh Sehun agar Suzy kembali duduk didekatnya.

"Aku ingin tidur" Ucap Suzy lalu berdiri tapi ditahan oleh tangan Sehun LAGI

"Disini saja , lagi pula kau mau tidur ditempat paling ujung itu tak ada aku yang melindungi ya mungkin walaupun ada Kai yang menjaga tapi aku tak terlalu suka kau dekat dengan lelaki lain" Jelas Sehun lalu menarik Selimut dan meletakkan Bantal yang diatas laptopnya tadi di dekatnya sambil merebahkan Badan Suzy .

"Kau yakin tak apa" Tanya Suzy lalu memalingkan dirinya kearah Sehun yang ikut merebahkan diri disebahnya

"Tidurlah, Selamat Malam" Ucap Sehun lalu menarik selimutnya kearah Suzy sebelum itu ia mengecup dahi Suzy lalu memeluknya.




.
.
.
.










SELANJUTNYA AKU BAKAL NGELANJUTIN CERITA 'GARDENTIC' SIAPA YANG SEMANGAT LIAT GARDENTIC😂😂

Beautiful - SEHUN SUZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang