Lagii

5.7K 457 13
                                    

"Aku dengan sehun yang paling depan tadi dan Chanyeol yang tinggi itu sahabat sejak dulu saat masuk sekolah ini sehun menyukai seseorang tapi dia pindah ke amerika jadi sehun dan chanyeol mengikutinya sampai mengikuti sekolahnya, sehun dan perempuan itu pacaran selama 1 tahun ini tapi aku tidak tahu kenapa mereka bisa kembali lagi kesini. " Jelas Kai kepada rasa ingin tahunya Suzy.

"Kalian masih berteman?"

"Iya ,aku masih berhubungan dengannya."

Mereka diam sebentar , tak tahu ingin melanjutkan pembicaraan mereka atau kembali ke kelas mereka.

"HEI , kau ingin membolos dipagi ini hah." Teriak Baekhyun ketua osis dari kejauhan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Semuanya diam" Teriak Hongbin ketua kelas , yang bisa membuat semua murid dikelas diam .

Beberapa saat kemudian Kai dan Suzy Datang dan menuju bangku mereka masing-masing.

"Anak - anak kita kedatangan 2 anak baru , mungkin kalian ada yang mengenalnya" Guru Cho Terkekeh "baiklah perkenalkan diri kalian" Kedua anak murid itu masuk kedalam kelas, dikelas para yeoja tersebut menatap 'Wahhh', banyak para namja yang terlihat Iri namun tidak untuk Suzy dia hanya diam menatap para Namja itu .

"Aku Oh Sehun" Katanya dingin dan tatapannya menuju gadis cantik yang berada di pojokan sana dan menatapnya tajam.

"Aku Park Chanyeol kau bisa memanggil ku Chanyeol" Katanya Tersenyum berbeda dari Sehun yang Mengenalkan dirinya dengan gaya Cool .

"Baiklah kalian bisa duduk ditempat yang kosong"

Sehun dan Chanyeol duduk di bangku kosong yang bersebelahan dengan Suzy .

.
.
.
.
.


Lonceng pertanda Istirahat sedang berbunyi Guru Cho mengakhiri pelajarannya .

"Yya Kim jongin kau masih mengingat kami bukan" Sehun mendekati kursi Kai

"Tentu kalian sahabat ku" Kata Kai berdiri dan bersalaman dengan mereka, tanpa menyadari suzy

"EXO bagaimana?" Tanya Chanyeol Gembira

"Kami masih berteman tapi ---" Kai melirik Suzy ,dan memberikan kode kepada Sehun dan Chanyeol. "Ini kenalkan temanku dari kecil Bae Suzy dia pindah setelah 7 bulan kalian bersekolah disini"

"Begitukah , Aku Chanyeol" Chanyeol tersenyum , dia menyenggol Sehun agar mengenalkan dirinya tapi Sehun hanya diam "dia Sehun ,dia memang seperti itu jadi ku harap kau baik saja dengan kelakuannya ini" Chanyeol Terkekeh , Suzy hanya membalas dengan tersenyum tipis.

"Suzy-ah kau bisa duluan ke kantin , aku ada urusan dengan mereka" Kata Kai senyum

"Baiklah"
.
.

Di sebuah ruang bawah tanah yang terlihat sangat rapi dan terawat ini kembali diterangi oleh lampu terlihat 4 namja jakun ini berdiri didepan pintu sambil melihat sekelikingnya.

"Yya kau tau jika saja guru ok tau aku belum mengerjakan tugas ku sebagai Ketua Osis mungkin dia akan menbunuh ku. "Ucap namja yang berwajah imut ini lalu duduk disofa.

"Tidak apa-apa , kau butuh free hampir setiap hari kau sibuk jadi biarlah hari ini kau free." Kata namja yang berkulit eksotis ini .

"Kau ketua Osis? Tak kusangka banyak yang memilihmu. "Ucap namja yang berkulit putih susu ini sambil tertawa.

"Yya diam , Ku kira ruangan ini berdebu,"Kata Namja satunya yang Tinggi.

"Cihh aku dan kyungsoo yang membersihkannya." Kata namja yang imut tadi sedikit sombong.

"Baekhyun hyung dimana yang lain?" Tanya Sehun namja yang berkulit putih tadi.

"Kris , Luhan dan Tao pindah ke china." Kata Baekhyun sedih , Chanyeol yang  dari tadi melihat sekitar langsung mengarah ke arah baekhyun

"Waee???" Tanya Chanyeol

"Entah."

"Yya kau kembali lagi kekorea kenapa ? Bukankah kau bilang jika kau akan kembali lagi setelah kau akan menikah dengannya." Kata Kai memotong

"Ahhh itu , panggil yang lain dulu." kata Sehun menunjukan cengiran bodohnya.
.
.
.
.
.
.
.

Kyungsoo , Lay , Suho , Xiumin , dan Chen masuk ke ruang bawah tanah. ,mereka menemui Sehun dan Chanyeol dan langsung memeluk mereka berdua.

"Sepertinya EXO akan kembali walaupun  ada yang kurang" Kata Suho

"EXO akan kembali apapun yang terjadi" Balas Xiumin dengan senyumannya

"Yya paboo , guru Ok mencarimu dia terlihat marah kau belum menyelesaikan data untuk persiapan" Kata Kyungsoo menjijit telinga Baekhyun

"Arra" Kata Baekhyun kesakitan dan mengelus kupingnya yang merah tadi.

"Persiapan apa?" Tanya Semua nya bingung kecuali Baekhyun , Kyungsoo dan Suho yang merupakan anggota Osis

"Anuuu i---tuu" Kata Kyungsoo gelagapan sambil menatap Suho dan Baekhyun

"Perlengkapan untuk murid berlibur" Kata Baekhyun Acuh "lebih baik mereka tahu daripada mengunci kita lama disini"

"Daebak Sehun-ah kita baru masuk saja sudah ada liburan" Chanyeol Girang begitu juga semua nya.

"Kapan?" Tanya Chen

"Hari ini akan diumunkan jadi siap-siaplah kau Xiu Lay tak dapat contekan ku dikelas nanti" kata Suho senyum kemenangan , Xiumin dan Lay yang tadi gembira menjadi cemberut karna Suho

"Yya Sehun cepat katakan kenapa kau kembali ke korea" Kata Kai membuat semuanya Hening

"Dia membodohi ku, dia hanya ingin harta ku tapi dia berselingkuh dibelakang ku jadi aku menutuskan kembali dengan Chanyeol meninggalkan wanita Jalang itu"

-------

"Suzy kau sendiri?" Eunji mendekati Suzy di mejanya.

Eunji teman satu kelas dan sebangku dengan Suzy tahun kemarin.

"Ehh Hai Eunji" Sapa Suzy Ramah .

"Aku rasa EXO akan kembali" Eunji girang dna membuat Suzy bingung dia berpikir apa yang dipikirkan Eunji

"Siapa EXO?"

.
.

Beautiful - SEHUN SUZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang