Epilog

127 6 6
                                    

AUTHOR POV

Sejak hari itu, rasa penyesalan tak dapat dihindari oleh Ryu. Dirinya selalu merasa bersalah. Dan selalu muncul keinginan untuk menembus semua kesalahan fatal yang pernah ia perbuat.

Hingga pada akhirnya Ryu memutuskan untuk selalu menuliskan surat setiap minggu nya untuk dikirimkan kepada Cloris. Dan ia akan berhenti menuliskan surat tersebut hanya pada saat dimana dia akan menempuh hidup baru yang juga akan membuat Cloris merasa bangga padanya.

Dan hari itu kini telah tiba...

12 TAHUN KEMUDIAN

RYU POV

14 Feb 19XX

"Hai, bagaiman kabarmu Cloris? Kuharap kau baik-baik saja di sana. Sulit bagiku untuk menulis ini, karena aku masih ingat betul bahwa tepat pada tanggal ini kau meninggalkan kami semua. Aku tak tahu bagaimana caraku untuk meminta maaf padamu, atau berterima kasih padamu karena telah mengajarkan ku banyak hal. Satu harapanku adalah semoga kau masih tetap menikmati surgamu di sana. Semoga kau bahagia di dalam surgamu sana. Jangan lagi khawatir tentangku, aku di sini baik-baik saja. Tak ada hal buruk yang pernah terjadi padaku, karena kau yang selalu hidup dalam jiwa ini. Kalau boleh jujur, sebenarnya masih banyak hal yang ingin aku katakan padamu, banyak hal yang ingin aku bagikan padamu. Namun sepertinya cukup surat ini yang akan mewakili semuanya. Karena kau tahu, Cloris? Bulan depan, tepat pada tanggal 12 Maret hari di mana adalah hari kelahiranmu juga akan menjadi hari di mana aku akan menempuh hidup baruku dengan wanita pilihanku sendiri. Kau tak perlu takut, dia bisa menerima mu dengan baik. Dan bahkan sekarang dia berada di sampingku, menemani diriku yang tengah menulis surat ini untukmu. Dan kau tahu, Cloris? Satu hal ini adalah sesuatu yang membuatku sangat bahagia dan juga sangat sedih. Karena di satu sisi aku akan menikah dan kau pun juga akan bangga padaku. Tapi di sisi lain, aku pun juga harus mengakhiri semua ini. Aku harus berhenti menulis surat untukmu. Tapi tak apalah, dan maksud dari suratku ini adalah aku harapkan kau juga akan ikut bahagia. Dan aku juga sangat berharap bahwa kau akan selalu bangga padaku. And Dear, Cloris... This is my last hello and my last good bye for you. Don't be afraid, 'cause you are still in my heart. I'll never leave you, like you never leave me. So, be happy there. I'll Miss you here, I love you so much."

-Ryu

Cloris,,, Our love is Eternal.
And even though the seasons change, this feeling will remain the same.
Good Bye, I'll protect you in my dream. And I'll keep the Cloris in the name of Anemone.

- THE END -

Fyuhhh~ akhirnya chp terkahir up ughaaa... Buat kalian yg udh ngikutin ceritanya sampai akhir, aku ucapkan terima kasih banyakkkk~ *bungkuk* juga terima kasih udh mau baca tulisan amatiran ini~
Dan juga jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan memberikan Vomment kalian...
And I love u all... muachhh :*
Bye~ See you in my next story

ANEMONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang