Part 4

3.7K 257 1
                                    

Sebelumnya

'Sudah waktunya kau bahagia kyungsoo' batin Luhan.

******
kyungsoo sedang asyik dengan Ipadnya dikantin kampus, sorot matanya redup namun siapapun tau bahwa itu sama sekali tak mengurangi pesona dari namja manis itu.

"kau lihat tadi ? sangat tampan bukan ? ah aku bersyukur pria setampan itu hidup di dunia."

"ah tapi kudengar mahasiwa baru itu sudah punya pacar."

"tadi bahkan Krystal ditolak mentah-mentah. katanya dia pindah ke kampus ini untuk minta maaf dan mendapatkan hati kekasihnya kembali. sangat romantis kan."

"ah beruntung sekali kekasihnya itu."

"ehh jangan salah, tadi aku dengar dia bercerita dengan sahabatnya bahwa dialah yang sangat beruntung jika bisa mendapatkan kekasihnya kembali"

'sepertinya ada mahasiswa baru.' batin kyungsoo mendengar gosip para yeoja dimeja sebelahnya. dia memasang headsetsetnya dan mulai mendengar materi kuliah ang direkamnya. beberapa namja dan yeoja secara terang-terangan memandang nafsu pada kyungsoo, tatapanya yang teduh dengan kulit yang terlihat pucat membuat sosoknya seperti malaikat, beberapa orang bahkan menyebutnya 'silent Angle'. tapi tidak ada lagi yang berusaha mendekatinya, kyungsoo memang ramah tetapi tak ada yang bisa menerobos tembok hatinya.

kyungsoo yang masih asyik mencorat-coret di Ipadnya sampai tidak menyadari para yeoja seedang bertriak kegirangan saat sosok mahasiswa baru yang sedang dibicarakan memasuki kantin.

kyungsoo terlonjak kaget saat sebuah lengan kekar merangkulnya dari belakang. ia pikir itu mungkin sehun atau chanyeol jadi dia mengabaikannya dan terus pada kegiatannya mencatat materi kuliah yang didengarnya.

namun orang yang disebelahnya lalu mencabut headsetnya lalu berbisik. "saranghae" mendengar suara yang asing itu kyungsoo lansung menoleh dan seketika matanya membulat kaget

'Kim Jongin' batinnya

kyungsoo lansung berusah pergi namun jongin menahan tangannya dengan kuat.

"kau mau kemana ?" kata jongin lembut terdapat nada khawatir dari suaranya. kyungsoo juga menangkap berbagai ekspresi dari wajah jongin saat ini. sedih, kecewa, menyesal .

"mmmmmh mmm..." erang kyungsoo berusaha menarik tangannya. namun tenaganya tidak ada apa-apanya dibanding jongin.

jongin menaikkan lengan sweeter yang dkenakan kyungsoo sampai memperlihatkan pergelangan tangannya. sontak mata jongin memanas dan setetes air mata lolos dari matanya.

ditangan itu masih terlihat jelas bekas sayatan, tidak hanya satu. 'kau benar-benar brengsek kim jongin' batinnya.

melihat jongin lengah, kyungsoo lansung menarik tangannya dan berlari sekuat yang dia bisa. jongin yang sadar pun mengejar kyungsoo. ia tidak menyadari tatapan aneh seluruh kantin atas kejadian tadi.

"apa ini akan baik-baik saja yeolie ?"

"tenanglah baek. beri sahabatku kesempatan"

"awas saja kalau dia melukai kyungsoo lagi, akan kubunuh dia. dan kau juga yeolie" kata baekhyun sebal.

*****

kyungsoo berhenti di halaman belakang kampus karena kehabisan nafas, ia hendak berbalik untuk melihat apakah jongin mengejarnya namun saat berbalik

GREP

kyungsoo sudah berada dalam pelukan jongin, pelukan yang erat dan hangat. kyungsoo berusaha memberontak, tangisnya pecah, ia berusa mendorong jongin maupun memukul-mukul dadanya namun pelukan jongin malah makin erat. jongin menyembunyikan wajah kyungsoo di dadanya sambil terus menciumi puncak kepala kyungsoo.

"mianhe... saranghae" ucap jongin berkali-kali tapi kyungsoo tetap memberontak dan berteriak.

"aarrrhhh... mjhhhhhh,,,, aaaaa" teriak kyungsoo. tapi jogin tetap tak melepaskan pelukannya. sampai ia akhirnya merasakan kyungsoo berhenti memberontak dan mulai merosot.

"kyungsoo? kau tidak apa-apa ? ya kyung jawab aku. kyungsoo ! bangun" kai yang panik karena kyungsoo tiba-tiba pingsan. ia segera mengeluarkan handphonnya.

"Ya Chanyeol cepat ke mobilmu SEKARANG" bentak jongin. ia lalu menggendong kyungsoo ala bridal style sampai-sampai membuat siapapun yang melihatnya merasa iri namun merasa mereka cocok satu sama lain.

tak lama ia sudah tiba di mobil chanyeol dan lansung masuk ke kursi belakang sambil terus mendekap kyungsoo.

"apa yang terjadi kai ?" kata chanyeol.

"YA ! kau apakan lagi kyungsoo hah ?" teriak baekhyun yang juga sudah masuk mobil di kursi depan.

"BERISIK, cepat antar kyungsoo ke rumah sakit" bentak jongin.

selama di perjalanan jongin selalu mendekap kyungsoo, menatap wajahnya dengan penuh ke khawatiran. hal itu mau tak mau membuat baekhyun merasa tersentuh. ternyata jongin benar-benar mencintai kyungsoo.

******

Saranghae, Mianhae... (KAISOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang