Sepulang sekolah, gue melompat menelusuri jalan setapak menuju pohon asem tempat gue bersemayam. Gue melihat banyak manusia sedang bermesraan dengan pasangan nya di sepanjang jalan ini, menurut gue itu sangat membuat hati gue terluka, walaupun gue udah ga punya hati sih. Tapi tetep aja, semasa gue hidup, gue belum pernah ngerasain yang namanya bermesraan dengan pasangan sampai akhir hayat gue, hiks.
Gue sebenernya di dunia ghaib ini udah punya gebetan yang gue incar, namanya sadako, ya dia itu hantu blasteran campuran indonesia jepang. Gatau kenapa gue sangat menyukai wanita yang ada darah jepang nya, mungkin karena gue kebanyakan nonton film jepang kali ya.
Sadako ini berkulit sangat putih untuk ukuran hantu yang tinggal di indonesia, rambut nya yang panjang se pinggul menambah kesan indah pada dirinya, wangi bunga mawar pada tubuh nya begitu menambah ketertarikan gue untuk mendapatkan nya.Udah sering gue pulang bareng sama dia, tapi dia kelihatan nya masih cuek terhadap gue, mungkin belum ada benih benih cinta di hatinya buat gue.
***
Gue itu iri banget sama tuyul, dia sering cerita setiap malam jumat itu sering nyusu sama istri majikan nya, anjir sangat mupeng gue denger cerita dari dia. Belum lagi dia pernah cerita kalau dia punya pacar nama nya hantu kentang, gue tanya kan, kenapa nama nya hantu kentang? Kata tuyul sih soalnya setiap tuh cewek nya lewat selalu bau kentang, hmm, dari cerita dia itu makin membuat hati gue panas.
Kenapa? Kenapa aku selalu tidak punya pasangan ya tuhan 😥 , bahkan tuyul yang botak jelek aja punya, masa pocong tampan kayak aku jomblo, hiks.
***
Belum selesai disitu penderitaan hati gue, sedang asik melamun di jalan menuju pohon asem, gue melihat dua pasangan hantu sedang bercumbu ria di pohon mangga. Gue gak tau mereka itu siapa, gue coba untuk memicingkan mata agar terlihat lebih jelas, dan ternyata, itu adalah sadako dan hantu Joker.
Hal itu pun tak pelak menambah luka di hati gue, pantas aja selama ini Sadako cuek terhadap perhatian yang udah gue berikan, ternyata ini toh penyebab nya.
Hantu Joker itu adalah hantu populer di sekolah khusus hantu Internasional, ya, dia satu sekolah dengan sadako juga yang keturunan luar.
Sedikit deskripsi Joker, dia ini tampang nya maskulin ya mungkin karena keturunan bule, bibir nya robek sampai kelihatan tulang pipinya, maka dari itu dia disebut JokerMelihat kemesraan mereka berdua, sebenernya gue gak kuat, ingin bunuh diri rasanya, tapi apa daya itu tidak mungkin bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pocong Story
RandomPocong? ya ini cerita tentang pocong Cerita ngaco seputar kehidupan pocong