Part 6 - Ujian praktek 1

316 10 0
                                    

Hari ini sekolah khusus pocong mengadakan ujian praktek menakut nakuti untuk para pocong junior, mungkin bagi sebagian pocong ujian praktek ini begitu mudah, karena mereka memiliki tampang yang seram, tapi tidak bagi gue yang memiliki tampang unyu unyu dan nge gemesin.

Gue berpikir keras bagaimana caranya agar gue bisa mendapat nilai sempurna dalam ujian praktek kali ini, gue mendapat ide untuk menakuti jagoan sekolah SMA gue, sewaktu gue masih hidup.

Namanya Johan, dia sekarang kerja di kantor, yang gue tahu sih gitu. Waktu dulu gue sering banget di bully sama dia, dan sekarang waktu nya gue balas dendam "Buahahahah" gue tertawa jahat.

Gue memutuskan untuk segera ke rumah Johan, dengan rencana yang sudah gue pikirkan matang2. Sampai di depan rumah nya Johan, gue memutuskan untuk mengetok pintu rumah nya, tapi gue urungkan niat itu. Gue pocong bisa nembus dinding, buat apa capek capek ketok pintu, gue merasa bego banget jadi pocong dah. Gue masuk nembus dinding menuju kamar johan, "ini si kampret biasa nya udah pulang kerja jam segini" seinget gue. Benar aja, saat gue liat ke dalam kamar johan, dia sedang tidur tiduran sambil main hp. Gue isengkan, gue liat aja dia main hp itu ngapain sih, gue kira dia lagi asik nonton film biru gitu, eh gatau nya cuma lagi chatting. Tapi bentar deh, gue kepo juga dia chat sama siapa. Gue baca pelan pelan isi chat nya pas dia lagi scroll ke atas, mesra banget chat nya bikin hati gue panas. Dan yang lebih bikin panas lagi, gue liat nama pengirim yang tertera di layar hp nya, "Icha" gumam gue. Pas si Johan klik foto dp itu cewek, bener aja, itu Icha gebetan gue yang sering gue stalking akun facebook nya.

Otak gue ngebul, darah gue mendidih, ingin rasanya gue bunuh si Johan ini, tapi itu melanggar undang undang dalam dunia hantu, dimana para hantu dilarang keras membunuh manusia. Tugas hantu itu hanya memberi teror bagi korban nya, tidak untuk membunuh si korban.

Akhirnya gue gak kuat dengan situasi seperti ini, gue mencoba mencari kamera untuk melambaikan tangan, tapi tidak ada karena ini bukan acara dunia lain. Yaudah akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari ruangan kamar Johan, dari pada makin hancur hati gue.

Oke, gue gagal dalam ujian praktek kali ini, biarin aja biarin nilai gue jeblok, yang penting hati gue gak hancur.

Pocong StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang