Part 7 - Ternyata - End

354 12 3
                                    

Malam ini begitu indah, begitu pula dengan suasana hati gue, gue merasa malam ini adalah malam paling indah, dari malam malam sebelumnya. Entah kenapa tadi saat di sekolah, Sadako curhat sama gue, dia cerita kalo dia di selingkuhin sama Joker, dan sekarang dia sangat membenci Joker.

Yang paling gue senengin dari malam ini tuh, gue lagi duduk berduaan bareng sadako di dahan pohon sawo. Gue merasa dekat sekali dengan Sadako, rasanya ingin gue rangkul aja si Sadako, tapi kenyataan nya gak bisa, tangan gue di iket gini gimana mau rangkul nya coba.
Yaudah akhir nya malam itu gue habiskan dengan berduaan bareng Sadako, bahasa gaul nya ngedate lah haha.

***

Malam ini gue kembali duduk termangu di atas dahan pohon sawo, bedanya sekarang ini cuma sendirian gak sama sadako lagi :( gue pandangi bintang malam ini sangat banyak dilangit, bulan pun terlihat indah sekali. Tiba tiba gue ingat sesosok wanita yang udah lama gue incar semasa gue hidup, "Icha" gumam gue. Gue gak bisa lupain dia meskipun kita udah beda dunia. Gue mungkin bisa ngeliat dia sekarang dari dekat, tapi enggak bisa di gapai, bagai bulan yang indah di langit sana. Gue nyesel belum pernah ungkapin perasaan gue ke dia, hingga gue meninggal sekarang. Harus nya gue berani jujur tentang perasaan gue ke dia, biar gak nyesel sekarang.

Lagi enak enak ngegalau ria tiba tiba gue tersentak kaget saat denger suara "Bang, bangun bang, bukain pc no 5, gue mau main 2 jam" kata seseorang samar samar dan lama lama semakin jelas. "Hah, apa? No 5? Oh iya passwordnya 512" kata gue gelagapan. "Ah, gue mimpi buruk lagi, kenapa sih selalu mimpi mati" lanjut gue setelah sadar.

Gue lirik jam tangan, sudah menunjukan pukul 12.05 wib, "berarti udah 3 jam lebih gue ketiduran, untung aja si bos gak kesini, bisa di pecat gue kalo ketauan tidur" kata gue panik

Oh iya, tadi di mimpi gue lihat johan lagi deket sama Icha, hmm kayak nya besok gue harus ungkapin perasaan gue ke dia, dari pada nyesel nanti nya.

-Sekian, sampai jumpa lagi-

Pocong StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang