chapter 1

2K 53 1
                                    

-Quisha pov

Aku memasuki kelas dengan tampang lesu,malas sekali datang kesekolah hari ini,mataku sangat mengantuk karena semalam aku begadang nonton bola. Setiba ditempat dudukku langsung kudaratkan kepalaku diatas meja,dan menutup mata untuk tidur sejenak sebelum bel masuk berbunyi.

"Astaghfirullah sha, ini masih pagi masa lo udah molor gitu" aku tak menghiraukan suara tersebut,karena aku sudah tau siapa pemiliknya.

karena tak di hiraukan dia mengguncang guncangkan tubuhku,aku mendongak sebal

"Apaan sih ntan ?? Ganggu orang tidur aja!!!" aku menatap intan horor,sahabatku ini memang sering kali mengganggu ketenanganku

"Shasha sayang,ini sekolahan bukan rumah,kalau mau tidur gak disini!!" dia tak kalah horor menatapku, intan memang murid rajin sekaligus teladan,selalu mendapat peringkat kelas yang sangat berbanding terbalik denganku,dia selalu marah ketika melihatku tidur dikelas,padahal kan belum pbm,dasar intan!!

"Intan sayang,gue tidurnya gak waktu belajar kok!! Sebelum malah! Jadi gak ada masalah dong yah??" intan mengernyitkan dahi,aku bingung melihatnya wajahnya seperti itu

"Shasha,ini udah bel loh,hanya saja buk ratih gak masuk karena sakit,makanya belum belajar" aku melirik jam ditanganku,benar ini seharusnya sudah belajar,bahkan bel sudah berbunyi 15 menit yang lalu,cukup lama juga aku tertidur.

"Trus,lo ngapain bangunin gue intan??" aku melotot kepadanya.

"Karena gue mau nyampein gosip yang hot" manusia memang tak luput dari kekurangan,setelah banyak kelebihan intan yang ku ceritakan, inilah kekurangan dia,SUKA GOSIP!!!

"Intaaaaaaan!!!!!!,lo bangunin tidur gue cuma gara gara mau ngegosip??" intan benar benar tidak berperi ketiduran.

Dia terkekeh pelan.

"Dengar dulu sha, lo tau gak??kelas kita itu kedatangan murid baru,dan lo harus tau murid barunya itu COWOK!!! dan gak hanya satu,tapi DUA,karena mereka KEMBAR!!" intan terlihat bahagia,ini adalah lanjutan kekurangan intan,selepas suka ngegosip dia juga centil!!

"trus?? Urusannya sama gue apa ntan?" aku benar benar tak mengerti jalan pikiran intan,ada anak baru saja hebohnya udah segini.

"Duuh,shashaaa lo cantik cantik tapi bego yah,tujuan gue kasih tau lo itu adalah siapa tau aja lo kecantol sama salah satu dari mereka,lo kan udah lama jadi jones" intan benar benar keterlaluan,udah mengganggu tidur sekarang malah menghina.

"Gue gak peduli,sekarang gue mau tidur lagi,dan LO!!!!,jangan ganggu gue,oke Nyonya manis!" aku berteriak keras dan mencolek pipinya

"Duuh lo benar benar kebo deh sha" derap langkah kaki terdengar jelas menjauh,intan akhirnya pergi dan berhenti mengganggu,akhirnya aku bisa tidur juga.

Tak lama kemudian,intan kembali mengguncang guncangkan tubuhku

"Shaasha,bangun,shaaashaa?? Shaa?" aku tak menghiraukanya,palingan dia hanya ingin menggosip lagi

"Sha ada guru masuk tuh,buk nina,guru bk,mendingan lo bangun deh" aku tak menghiraukan lagi,buk nina itu guru bk terbaik dan paling pengertian jadi dia tidak akan menegurku.

"Selamat pagi anak anak,maaf kalian jadi tidak belajar selama kurang lebih satu jam,karena buk ratih sedang sakit,ibuk mau menyampaikan kabar gembira untuk kelas ini,kelas kalian kedatangan murid baru, 2 orang cowok karena mereka kembar" kelas langsung heboh,terlebih lagi para cewek,dan mungkin yang paling heboh itu intan!! Aku menutup telingaku tanpa mengangkat kepala sedikitpun,benar benar berisik.

"Ayo kalian berdua masuk"

"Selamat pagi" dua suara cukup lantang,terdengar jelas,walaupun aku sudah menutup telingaku

"Yaampun,ganteng banget!!" teriak intan,aduh telanlah aku sekarang juga bumi!! karena aku sangat malu mempunyai sahabat seperti makhluk ini,dan aku yakin sekali rata rata semua cewek dikelasku heboh tak jelas sambil berkata "duuh gantengnya" karena aku mendengar itu.

"Ayo nak,silahkan perkenalkan diri kalian" aku masih tidak berniat mengangkat kepala,walaupun aku sedikit penasaran dengan 2 sosok didepan sana,yang membuat kelas ku mendadak heboh dengan teriakan cewek cewek ini.

"Hai semua,kenalin nama gue ABHIMATA NUGRAHA ,kalian semua bisa manggil gue, Abhima atau ga Bhima aja,pasti semua bertanya tanya gue ini single atau gak?,jawabanya iya gue SINGLE,semoga gue bisa dapatin bidadari dikelas ini,sekian perkenalan gue." semua kembali heboh,aku benar benar penasaran dengan sosok itu, tapi nanti saja melihatnya setelah yang satu lagi memperkenalakan diri.

"Hai,nama gue ABHIANDRA NUGRAHA,bisa dipanggil Abhian,atau bhian aja" singkat sekali,semua terdiam tak ada suara.

"sha,lo harus liat yang namanya abhian,sumpah sha ganteng banget!!,tapi lebih gantengan abhima deh sha!!" intan membisikan kalimat tersebut ditelinganku yang sudah tidak kututupi,aku masih tak menghiraukanya,masih sibuk dengan pikiranku sendiri.

"Ayo kalian berdua,silahkan duduk,kebetulan ada dua bangku kosong di pojok kiri belakang sana"perintah buk nina astaga!!!!itu berarti barisan tempat dudukku,berati tepat dibelakang mejaku,intan berteriak heboh,berarti benar mereka dibelakangku.

"Baiklah,anak anak ibu tinggal yah,semoga kalian dapat berteman baik dengan abhima dan abhian,jangan meribut sempai kelas buk ratih selesai,selamat pagi" buk nina sepertinya sudah meninggalkan kelas, ku angkat perlahan wajahku, mengusap usap mataku,dan meninggalkan kelas untuk mencuci muka.

Setelah mencuci muka,kulihat kelas heboh lagi,"ada apa lagi sih??"ucapku dalam hati,kulihat semua cewek sudah menyerbu ke meja 2 anak baru itu,sampai sampai mereka duduk dibangku dan di mejaku,benar benar deh!!!!

"Permisi,gue mau duduk" semua terdiam dan menatapku,termasuk dua anak baru itu,sekarang terlihat jelas,2 cowok kembar,yang satu putih banget dengan bola mata berwarna biru langit,dan yang satu lagi berkulit hitam manis ,tapi gak terlalu hitam dengan bola mata coklat muda muda serta lesung pipi yang manis. Kok jadi muji???.

"Lo kelas ini juga? Kok tadi gak kelihatan yah?" tanya si mata biru

"Yaiyalah gak keliahatan,jelas tadi si quisha ngebo" itu suara cempreng chika,teman sekelasku yang centil seperti intan,aku menatapnya horor,chika merunduk takut,dikelas ini semua sudah tau tabiatku,aku paling cuek tetapi sangat manja dan berhati lembut,tetapi kalau aku sudah bertatap horor semuanya akan hancur,dan yang bisa menenangkan ku hanyalah intan.

"Kenalin gue abhima,nama lo quisha yah?" dia menyodorkan tangannya kepadaku,aku tak bergeming

"Iya"jawabku sangat singkat dan langsung duduk,tanpa memperdulikan tangan bhima

Akhirnya pak gio,datang juga dan semua cewek cewek centil ini kembali keasal mereka,intan tak berani menegurku, mungin dia tau aku sedang tidak mood.

Pelajaran pun telah usai,aku segera berpamitan kepada intan untuk pulang duluan dengan alasan tidak enak badan,aku pulang dijemput oleh sopir kesayanganku pak udin.

•••••
Vote and comment please😊

Everything About You   Where stories live. Discover now