Chapter 1

663 34 2
                                    

Amanda pov.

Suara alarm membangunkanku dari tidur nyenyakku. Aku pun mulai meregangkan otot ku. Setelah nyawaku mulai terkumpul, aku pun mulai bergegas untuk mandi. Aku mulai memakai seragam dan bergegas turun untuk sarapan. Sebelum mama teriak teriak hehhehe

Btw, kenalin nama aku Amanda Putri Agnesia cantik, paling rajin di kelas urutan ke 20 hehehe, tinggi lumayan lah, penyayang dan setia. Aku sekolah di SMA KUSUMA BANGSA kelas 11 IPA1.

Aku pun mulai memakan sarapanku. Hari ini aku makan roti dengan selai coklat dengan susu putih semua itu adalah favorit sarapan pagiku.

"Pelan pelan dong makannya" kata mamaku yang melihat aku makan tidak beraturan.

"Abisnya ini udah mau telat, eh ma aku boleh gk naik mobil sendiri??" tanyaku setelah aku selesai makan.

"Emang kmu udah bisa??"tanya mamaku ragu "Belom sih, kan sama mama gk pernah dibolehin" "iya juga ya, yaudah nanti aja kalok kmu udah bisa baru mama bolehin. Udah sana cepet berangkat katanya udah mau telat" sergah mamaku.

"Oh ya benar ya ma. Ya udah aku berangkat dlu". Aku pun mencium tangan mama dan mulai berangkat sekolah diantar sopir pribadiku.

Setelah sampai disekolah, aku masuk melewati pagar sekolah dengan terburu-buru. Tiba tiba ada seorang anak laki laki yang menabrakku hingga aku terjatuh. Akupun meringis kesakitan "aww! Sakit!".

Kulihat anak laki laki itu meninggalkan ku begitu saja dan aku hanya melihat mukanya sekilas , tidak ada niat sedikitpun membantu dan meminta maaf kepadaku. "Gila tu cowok udah nabrak gk nolongin, gk minta maaf malah ditinggal gitu aja. Sial banget gue udah telat ditabrak juga!!!!".

Aku pun beranjak bangun dan berlari menuju kelas sebelum aku dihukum karna telat masuk kelas. Setelah sampai di kelas aku pun langsung duduk dengan keadaan marah. " Lo kenapa nda udah dateng telat, muka lecek kayak kertas??" kata elina. "Iyha lo kenapa gk kayak biasanya yang datang langsung heboh" sahut syifa.

Oh ya kenalin mereka sahabat aku. Yg pertama ELINA JOERG dia orangnya penyayang, paling baik, kalok ada masalah selalu cerita, kedua SYIFA HADJU dia orangnya paling ceria , kalok ada apa apa selalu dipendem sendiri dia mau cerita kalok kita udah maksa dia, baik juga orangnya.

"Gue kesel! kesel!" aku bicara dengan nada kencang dan marah hingga semua siswa di kelasku menoleh ke arahku. "Tenang dong emang lo kenapa?? Ada apa?? Kok sampek kayak gitu??" sahut syifa .

"Gue tadi itu ya ditabrak sma cowok gk jelas dan gk berpendidikan bete gk si lo kalok lo ditabrak orang , orangnya gk minta maaf malah lari gitu aja" jawabku masih dengan keadaan marah. " ya marah lah nda, tapi lo gk papa kan?? Lo tau gk dia siapa?? " tanya elina." gue gak papa kok , tapi cuma kesel aja sama tuh cowok. Gue liat mukanya cuma sekilas doang tapi gue masih hafal mukanya kayak gimana" jawabku.

Tiba tiba bel masuk kelas pun berbunyi aku pun langsung duduk dengan benar, dan aku taruh tasku di sebelah ku. Ya aku duduk sendiri elina dan syifa duduk berdua dibelakangku.

Bu lani pun masuk dan membawa murid laki laki. Aku pun langsung melihat wajahnya "Kayak pernah lihat"gumamku.

Bu lani pun mempersilahkan murid baru itu untuk memperkenalkan diri. Murid laki laki itu pun mengangguk, " Halo, nama gue Angga putra christian kalian panggil gue Angga, gue murid pindahan dari Bandung karena bokap gue pindah tugas kerja ke jakarta. Semoga kita bisa menjadi teman"

Setelah dia memperkenalkan diri. Aku pun langsung mengingat ngingat dia.
Damn!!!!
"Dia yang menabrak aku tadi pagi".

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Semoga kalian suka maaf kapok banyak yg gaje.
Jangan lupa juga vote and comment


Venus putri salsa billa

Perjuangan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang