Park Jimin
Kim Taehyung
95z
___Taehyung merasakan sebuah beban di atas perutnya.
"Oh Tuhan Jimin Park, turunlah." Suara serak itu mengundang kekehan jahil Jimin. Lelaki berotot itu mengenakan kaos tanpa lengan menunjukkan lengan berototnya yang sengaja akan dia pamerkan pada Taehyung, agar anak ini mau dia ajak olahraga.
Kecup
Kecup
Kecup
Akhirnya Taehyung membuka matanya risih, tapi Jimin enggan pergi.
"Jimin kumohon.. aku lelah."
Kecup lagi
"Ya!"
"Bangun atau aku tidak akan berhenti."
"Demi tuhan.. kau harus menikahiku jika kau terus-terusan menciumku."
"Tidak masalah." Jawab Jimin enteng. Jimin menarik lengan Taehyung dan menggendongnya ala koala.
"Aku mandikan hm?"
"Tutup mulutmu, dan turunkan aku sekarang, atau aku akan dengan sengaja menaikkan kaki kotorku diatas tempat tidurmu." Ancaman itu membuat Jimin membenturkan punggung Taehyung pada pintu kamar mandi.
"Kau ingin meremukkanku? Oke, kau menang."
"Kau nakal sekali, dan menggemaskan. Boleh aku menggigitmu?" Jimin mengangkat tubuh Taehyung lebih tinggi dengan dia mendongak menatap rahang indah Taehyung. Kedua tangan Taehyung bertumpu pada pundak Jimin.
"Astaga Jimin, turunkan aku." Pinta lelaki yang sedikit lebih muda beberapa bulan darinya itu. Jimin terkekeh lagi.
"Tidak tidak, mana ciuman selamat pagiku?" Taehyung menghela nafas, tangannya ia tangkup di sekitar pipi Jimin yang dia rasa makin tirus.
"Jimin, kau makin kurus .."
Jimin mengangkat sebelah alisnya."Lalu? Kau akan lebih memilih Jungkook? Ayolah, tubuhku juga sekeren Jungkook." Taehyung terkekeh dan mengecup pelan bibir Jimin.
"Aku hanya khawatir. Kalian berdua sama saja."
"Tidak Taetae, aku teman sekaligus pacarmu tidak dengan Jungkook."
Oh- Taehyung agak gelagapan sekaligus gugup sendiri. Taetae panggilan khusus Jimin untuknya, dan tidak ada yang boleh menggunakannya selain Jimin.
Jimin sekarang mensejajarkan wajahnya dengan Taehyung.
"Kutanya lagi, aku mandikan ya?" Bisiknya didepan bibir Taehyung. Taehyung tersenyum manis dan menyembunyikan wajahnya pada pundak Jimin.
"Ku harap ini tidak akan lama, atau para hyung akan mendobrak masuk."
"Makanya jangan menggodaku."
"Kau yang menggodaku Taetae." Seringai iblis Jimin muncul tanpa Taehyung lihat.
____
END
Ohoho.
Ini akan menjadi semacam kumpulan FF Vmin.