Jimin mudah sekali terbangun, seperti saat ini. Saat ada seseorang yang mengusap pelan rambutnya.
"Kau sudah pulang?" Jimin berucap serak.
"Hm, tadinya aku akan pulang ke rumah selesai syuting, tapi ya.." Jimin menarik sosok cantik itu ke dalam pelukan hangatnya.
"Kangen.."
"Aduh aduh.. Jiminnie-ku." Jimin terkekeh.
"Taehyung-ah, ayo jalan-jalan." Taehyung mengetuk pelan kepala Jimin.
"Ini tengah malam sayang."
"Pagi besok kau pasti sudah tidak ada, siangnya ada tapi cuma untuk latihan. Aku akan cari pacar baru saja kalau kau terus sibuk begini." Taehyung tersenyum jahil dan mengecup pipi Jimin cepat.
"Hm, carilah yang baru dan aku akan mencoba menerima tawaran Jungkook untuk kencan."
"Aku akan menghajar kalian berdua kalau berani." Taehyung hanya tersenyum dan tak bersuara, jemari lentik nya kembali menyisir rambut Jimin, sedangkan Jimin menciumi bahu hingga leher Taehyung.
Dia sungguh rindu bau Taehyung. Syuting drama itu benar-benar menyita waktu kekasihnya itu.
"Aku ingin kencan." Bisik Jimin yang ciumannya kini sudah sampai telinga Taehyung, kepipi, lalu mengulum bibir bawah Taehyung.
"Begini saja dulu Jimin-ah, aku juga ingin, tapi itu tidak bisa, kau tahu kan? Tapi aku janji.. kita pasti akan melakukannya." Jimin tersenyum.
"Yah.. ku rasa begini saja sudah cukup. Bisa melihatmu sehari sekali aku rasa sudah lumayan."
"Hmm.."
"Menciummu sekali sehari juga.."
Jimin menciumi rahang Taehyung, dan entah kapan sekarang Taehyung ada dibawah kuasa Jimin.
"Berpelukan sehari sekali pun tidak masalah.." Jimin mendekap Taehyung kini dia kembali mencumbu bibir merah Taehyung, Taehyung yang agak lelah hanya membiarkannya tanpa membalas.
"Bercumbu sehari, hanya sekalipun tak apa.."
Taehyung memejamkan matanya saat Park Jimin sudah mulai melepaskan pakaian atasnya. Terdengar benturan ikan pinggangnya yang terlepas secara terburu-buru, resleting yang dilepas juga sama terburu-burunya.
"Aku akan melakukannya cepat sayang. Aku tahu kau lelah.."
Jimin menarik selimut hingga hanya kepala mereka yang terlihat juga mematikan lampu di atas meja. Dan kembali ciuman itu berlangsung.
Yah.. tak berapa lama sudah mulai terdengar desahan dalam Taehyung, dan erangan berat milik Jimin, biarlah mereka bergumul dibalik selimut.
___
END
Ok ok maap maap lagi suka MinV hehe. Maap ya kook maap.