"Aku turut berduka atas kematian keluargamu" ucap issei menundukkan kepalanya.
Rias tersenyum "hm terimakasih issei,"
"Jadi.. siapa yang membunuh keluargamu itu?" Tanya issei
"Dia.. dia pembunuh sangat keji, aku benar-benar tidak akan memaafkan dia.. tapi dia sangat kuat melebihi kekuatan ku" ucapnya menatap tajam.
Issei menelan ludahnya "siapa dia rias"
Rias menutup kedua matanya dan perlahan-lahan kembali membuka matanya "dia... Black Dragon pembunuh keji"
Issei blak-blakan melotot dari perkataan rias "B..lack.. dr.agon"
Rias menganggukan kepalanya "Black Dragon adalah naga hitam yang sangat kejam, sebab itu sejarah mengubah itu dengan bantuan Red Dragon dan White Dragon. Mereka lah yang akan menyelamatkan dunia ini dari Black Dragon itu. Sebab itu kau dan aku harus bekerjasama karena---" ucap rias terpotong pembicaraan nya.
"Kenapa aku? Apa aku Red Dragon" ucap issei
Rias tersenyum lagi" ya, kau adalah Red Dragon. Dan aku White Dragon... "
"Tidak mungkin!" Kata issei tidak percaya
Rias menghela nafasnya dalam-dalam "akan ku buktikan"
Rias perlahan-lahan melangkahkan kakinya dan mendekati issei.
"White Dragon, aku butuh bantuanmu" batin rias.
"Aku tahu" ucap white Dragon
Sring..
Cahaya putih di kalung rias menyinari tubuh rias dengan perlahan-lahan cahaya itu menghampiri issei, sedangkan issei benar-benar terkejut perlakuan rias."Jangan takut issei, apa kau ingin membuktikan perkataan ku, jika ya. Diamlah dan jangan takut" ucap rias tersenyum
Tiba-tiba...
Cahaya merah di kalung issei bercahaya dan membuat issei terkejut.
"Ah, sial. Siapa yang nganggu tidurku" ketus red dragon
"Hei red dragon, apa kau tidak mengenal ku" tanya white Dragon
"Ah kau!! Lama tidak bertemu.. apa yang kau inginkan" tanya nya
"Aku butuh bantuanmu, seperti biasa"
"Ah kau ini, oke.. akan ku bantu" ucap red dragon
Issei dan rias hanya diam dan mendengar dragon mereka berbicara, sontak issei benar-benar terkejut.
"Jadi.. apa kau percaya" ucap rias.
"Tidak.. Tidak!!!" Teriak issei berlari meninggalkan atap sekolah itu, rias hanya tersenyum saja.
"Terimakasih, sudah membantu ku white Dragon"batin rias.
SKIP
issei berlari sangat kencang, ia tidak tahu harus berlari kemana? Ia benar-benar terkejut.
"Putraku, selamat ya. Kau terpilih jadi kaisar Red Dragon"
Tiba-tiba..
Issei berhenti berlari ia merasakan kesakitan di kepalanya.
"Issei, sayangku... cobalah.. untuk melatih kekuatan mu"
Lagi-lagi bayangan itu muncul, membuat issei tidak menahan rasa sakit ini.
"Issei, ayok makan. Ibu sudah membuatkan masakan kesukaaanmu"
Issei benar-benar tidak tahan, dan tak terasa issei merasakan.
Bugh!!
Issei pingsan di depan kelasnya.
**
FLASBACK
"Ibu,,,, ibu sedang ngpin itu" ucap issei menarik baju ibunya"Ibu, sedang masak sayang, kenapa?" Tanya nya, issei yang masih berumur 7 tahun.
"Aku ingin bantu ibu" rengek nya
"Jangan, nanti kena pisau. Ibu tidak ingin kenapa-kenapa dengan mu sayang" ucap nya mencium kening anak nya
"Ah ibu pelit" ngambek issei
"Bukan gitu sayang, kau masih kecil, nanti kenapa-kenapa, kan ibu yang khawatir, cha. Main sama bibi akeno ya" ucap nya
Issei mengangguk kan kepalanya
NOW!!
"Haii issei, bangun" ucap tomoka menepuk pipi issei yang saat ini di ruang UKS.
"Ughh"
Issei mengejam-ngejam kedua matanya dan ia melihat kedua sahabatnya itu.
"Dimana aku" tanya issei
"Kau di ruang Uks, ah kau ini. Bikin kita khawatir saja"
"Kenapa aku"
"Kau lupa, kau pingsan di depan kelas" ucap tomoka
Dan tak lama issei akhirnya baru sadar, dan ia pun buru-buru keluar dari UKS itu.
"Aku ingin tahu, siapa aku?" Ucap issei
Bersambung
Heii minaaahh . Maaf telat update... maaf juga ya jelek ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon
RandomBlack Dragon akan menyerang di muka bumi. tapi Issei Hyoudou & Rias Gremory tidak akan diam dan akan mengalahkan Black Dragon dengan mengeluarkan kekuatan dari Red Dragon & White Dragon Apakah mereka berhasil mengalahkan Black Dragon?