Cek mulmed cuyyy!!
BEHAhahah si mekel tankmentang rambut diwarnain sperma juga ikut diwarnain. #SpermaRembow$quad
Cekidot awee..
*Kalender Senin,05 April 2000.
Jakarta dan sekitarnya~~~Joy yang sedang asik mengaduk Soto Ayam masakan khas betawi untuk suami nya di atas kompor, tiba-tiba merasakan perut nya terasa amat sakit.
"Aduh.. duh ahh.. aw.. sakitt." Joy meringis kesakitan.
"Ahhh papah,, aduhh perut mamah sakit ahh arhggg." nama yang diteriakan Joy tidak merespon.
Barulah orang itu datang yang sedari tadi Joy teriakan.
"Mamah kenapa sih?." David terlihat kebingungan sambil mengerutkan alisnya."Astaga, punya susu..ami loll..lot amat si, aww argg..." Joy geram melihat reaksi suami nya yang tidak peduli kondisi nya.
"......" David sedang mencerna kata-kata.
"ASTAGA,,, ISTRI MU INGIN MELAHIRKAN PAH." Joy melototkan mata nya tajam ke arah suaminya.
"......." David terdiam, hinggaaa
"Astaghfirullah, ayo mah kita kerumah sakit!." Ucap David sambil mengangkat istri nya menuju mobil."Tapi pah,, aduh arrggg.. itu,iitu kompor belom dimatiin, mamah tadi abis masak soto." Ucap Joy sambil memenggangi perut nya yang berusia 9 bulan.
"Astaghfirullahalazim, tobat tobat." sembari menggelengkan kepalanya. David menuju dapur lari terbirit-birit, untuk mematikan kompor nya.
David mengedong istri nya ala bridal style njayyyy lalu menuju ke RS.Bakti Budiluhur, sesampai nya disana Joy dibawa ke ruang persalinan, untuk melanjutkan kegitan proses melahirkan.
David duduk termenung sambil berdoa agar anak dan istri nya selamat. Ketika David melihat ke arah kanan, David melihat pak Soni (tetangga rumah sebelah nya) keluar dari mobil sedang membawa istri nya masuk ke ruang persalinan yang berada disebelah nya.
"Pak istri nya mau melahirkan ya?." Tanya David ke pak Soni yang sudah duduk disebelah nya.
"Lohh, Pak David? ko ada disini? lagi sedang apa? iya pak istri saya sudah waktu nya melahirkan." jawab pak Soni sambil mengeluarkan sapu tangan dari saku celana, untuk mengelap keringat nya.
"Istri saya juga sedang melahirkan pak." David yang sedang mempletekan jari-jari nya.
"Oooo.. berarti anak kita lahiran nya sama dong?." Pak Soni melebarkan senyuman dibibir nya.
"Whahahah iya pak sama, semoga saja anak dan istri kita selamat dan sehat ya pak."
"Iya semoga saja."
Hingga tak terasa mereka mengobrol datanglah suster dari dalam ruang persalinan.
"Bapak David?." Ucap suster sambil menutup pintu ruang persalinan.
David yang mendengar nama nya di pangil langsung berdiri "Iya saya sendiri sus, istri dan anak saya ada dimana? anak saya sehat sus? jenis kelamin nya apa sus?."
"Alhamdulillah sehat pak. Anaknya cowok, ada di dalam silahkan masuk." ucap suster pergi dan berlalu.
David berpamitan ke pak soni yang masih terduduk memikirkan istri nya.
"Pak saya masuk kedalam dulu ya.""Oh iya silahkan, selamat ya pa istri nya sudah lahiran." Pak Soni menepuk nepuk pundak David.
"Iya terimakasih pak, semoga istri bapak juga cepat lahiran nya juga."
David masuk kedalam ruang perawatan untuk melihat keadaan istri dan anak nya.
"selamat ya sudah berhasil."
David mencium kening istri nya dan beralih ke anak nya.
"Wah wah jagoan papah."
sambil mencium pipi anak nya yang baru lahir.
"Papah kasih nama kamu Calum Thomas Hood ya."Dan di menit itu juga Liah melahirkan seorang putri yang dinamai oleh pak Soni Vansha Salum Prabaswara.
••••
Hingga pada usia Calum 3 tahun, Calum mempunyai adik baru.
Kedua tetangga itu menggurus anak nya dengan penuh perhatian.
Merayakan ulang tahun anak mereka bersama.
Liburan bersama.
Disekolah yang sama.
Dan sampailah kedua anak itu beranjak remaja.▶◀♥▶◀
*David&Joy: Papah&Momy Calum
*Soni&Liah: Papah&Mamah Salum
*Adik Calum: Mali HoodWkwkwk cerita nya ama gue sedikit
diubah.
Disini gue bikin Malli jadi adik nya Calum.
Vote dan koment nye ditunggu ye.
Thankyu♥*yang ketawa&baca cerita ini tapi ga nge-vote dan komen
SAMA AJA KAYA MENDESAH TAPI GA ENA ENA.WAYOOOOOOOO
Lenjeh.lenjeh.lenjeh
Gawring gawring jiga ranginang.Tai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga -cth
FanfictionKenapa setiap gue akan berenti ngejar lo, lo selalu nahan gue?! Sialan, gue bukan pembunuh waktu lo!