*mulmed* Calum tepos, ga kaya arzayleahh. mangka nya Cal pake yg busah. Wgwgwg
*wan.two.three
11 februari 2016
Jakarta dan sekitar nya~~~Salum POV
KRINGGG..
Bangun lagi dong lupus...
Bangun.. ajak sahabat menggenggam raih dunia... tuturututurututu..Lah.
Apa hubungan ny?
Cerita nya itu ringtone alarm
Lanjutttt.."MOMY AMBIL HANDUK CALUM YG ADA DI BALKON MOM.. CEPETAN MOM.!!!"
Astagfirullah! Anjir Calum bikin kaget. Seketika aku terbangun dari alam mimpi. lagi enak enak mimpi ketemu cogan juga.
"Anjing siidung pagi pagi udh tereak WOYY CALUM PAGI PAGI JANGAN TERIAK DONG, PENGANG KUPING GUE NIH." teriak ku setengah sadar dari sebelah kamar, sambil ke arah balkon ngambil handuk.
"MOMY MATIIN AER NYA MOM! UDAH PENUH! momy matiin aer nya ishh." grutu Calum yang masih jelas terdengar di kuping ku.
Tarik nafas dalam-dalam 1.2.3.dan.. "CALUM LU BISA NGAK SIH. KAGA TERIAK-TERIAK?."
"BODO AMAT YEE."
Bodo amat aku gak mau ngurusin siidung gede mending aku mandi.
Calum POV
"Hahahahah mampus tu bocah, emang enak. Rasain tuh pembalesan dari gua, siapa suruh tadi malem nyetel lagu volume nya gede segala, tau gue lagi ngapalin surat yasin."
Whahahah.
suhami idhamanGumam Calum yang terlihat bahagia, sambil ngancingin baju seragam dan menyisir rambut nya.
Calum menaikan satu alis nya di depan cermin "Satu kata, Ganteng!."
•
•
•"Pagi mah, lagi masak apa?."
"Pagi, Nasi Gowreng di sosisin. Calum kalau mandi jangan suka triak-triak kasian Salum setiap pagi ke ganggu sama toa kamu." Kata momy Joy sambil nuangin Nasi Goreng ke piring.
"Yah kan handuk aku ketinggalan di balkon mom. Yaudah aku terakin momy aja supaya ngambil handuk nya, masa nanti aku keluar kamar mandi ngak pake handuk? Kan aku udah besar ma!." Calum yang lagi siap menyantap makanan Nasi Goreng di sosisin.
Momy Joy yang pusing mikirin anak laki laki nya. "Alesan! Setiap hari kerjaan kamu kaya gitu lum. Momy ngak habis pikir kamu masa lupa bawa handuk sih? udah gede juga, udah kelas 3 SMA?."
"Amnesia aku mom."
•
"Yaudah deh mom aku sekolah dulu. Assalamualaikum" Calum mencium tangan momy Joy yang lagi nyiram tanaman.
Momy Joy ngambil duit jajan untuk Calum dari dalam dompet nya. "Waalaikumsalam, tiati dijalan. Mau naek bis bareng sama Salum kan?"
"Nyoi mah. Dadah momy" gue langsung otw ke rumah Salum yang ada di samping rumah buat nyamper pergi ke sekolah. Tradisi ini selalu gue jalanin sejak dulu.
▶◀♥▶◀
Maapkan cerita nya gajetot. Biasa baru formula!!1!1!
Soo kalo yg lom ngerti bengini cerita nya: kamar Salum sebelahan sama kamar mandi Calum, jadi Salum ngerasa keganggu gegara tiap hari Calum teriak2 dikamar mandi.okay. Jan lupa vomment yaw! satu vomment berharga bagi aku.
Cie.
"Aku".
Ahay.Bonus Malum
*mungkin cuma gue doang foto michael kali ini kaya cepot. Upsss
Gawring, gawring jiga karupukTai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga -cth
FanfictionKenapa setiap gue akan berenti ngejar lo, lo selalu nahan gue?! Sialan, gue bukan pembunuh waktu lo!