Mali&Papih Pulang

301 72 16
                                    

Read: Disini gue buat Mali jadi adik nya calum. enjoy yaw:)

Malam pukul 19.09

Line

SalumP: Cal gue maen ke rmh lu ye? Bt drumah:(

CalumH: oke, gece

SalumP: suguhin makann ye! Otewe

CalumH: yew dsr, iye buru ksni!

SalumP: udh di dpn teras rmh lu. Gc keluar!

Calum menuju teras depan dengan membawa nampan berisi teh untuk Salum dan kopi untuk dirinya serta membawa toples Biskuit, Kripik Singkong, Kacang Goreng dan Wajid Duren yang masih tersisa bekas hari lebaran.
Didepan teras ada sahabat kecil nya sedang duduk manis, ya benar namanya Salum.
Calum menaruh makanan tersebut lalu menyeruput kopi yang iya buat tadi, keheningan mulai menyelimuti.
Sampai Salum memecahkan keheningan itu.

"Cal Mali kemana? jarang liat gue." membuka toples wajid "bagi satu."

Calum mengangguk "Ohh,, dia lagi ikut papah ke Bandung nengokin nenek yang lagi sakit." ngambil Kacang lalu di lempar-lemparkan kedalam mulut nya.

"Kan dia sekolah Cal? Lo sama tante Joy kaga ikut?." Salum yang sedang membuka bungkus Wajid.

"Engga tau tuh si Mali pengen ikut, rengek2 ke papah. Ga ikut gua jagain momy, takut penyakit nya kambuh."

" ohh.. eh Cal, Mali kapan pulang? kangen gue sama dia." tanya Salum

"Ga tau besok, ga tau ntar malem." jawab Calum

"Ini udah malem pea." Salum menjitak kepala Calum bengis.

"Yee maksud gue ntar jam 8 atau 9 nan."

"Lu gak kangen sama Mali?."
Tanya Salum sambil mengernyitkan alis nya.

"Kangen lah, siapa coba yang ga kangen sama dia?!."
"Dia itu ade gue satu-satu nya Sal, dia itu manis tapi sayang suka centil. Gue khawatir sama dia, soal nya dia udah remaja, takut salah pergaulan, takut jadi cabe-cabean, gue takut kalo dia foto diem-diem cuma pake miniset doang, trus dipajang di IG atau engga di FB." Ucap Calum khawatir.

Salum pun tertawa "hahahahh ga mungkin lah Cal! trus,trus?."

Calum mencoba kembali mengingat tentang Mali sambil memakan Kripik Singkong nya "Hahahah gue jadi inget sama Malli pas gue baca puisi yang dia buat, baca nya aja bikin gue merinding, trus gue bilang itu puisi alay banget banyak drama, Eeeh dia malah ngambek. Mali kalo udah ngambek, ngambek nya seminggu 7 hari 7 purnama. Kudu disogok pake makanan. Mangkanya hati-hati aja kalo lagi ada masalah sama dia." Ucap Calum panjang lebar.

Salum mengerutkan dahi nya
"Hahahah ko makanan sih?."

"kaga tau nianak, untung aja dia ngak minta ganja."

"Anjirrr sialan lo. bisa gitu ya? Perasaan Malli kalem deh kalo lagi deket gue." tanya Salum

"Boro-boro kalem. dirumah aja petakilan, kaya lagi konser rock." Jawab Calum

Mereka hanyut dalam obrolan.
Sampai-sampai terdengar suara Mali di depan gerbang.

Pukul 20.03

"Mikum bang, ehh ada kaka." Mali langsung mencium tangan Salum.

"Lah ke abang engga?." Tanya Calum cemberut.

"Males ew, bau terasi tengik." balas Mali sambil mengeluarkan lidah nya jijik.

"Ade dorhaka, papih mana?."

Mali menunjuk ke arah mobil "Masih di mobil lagi bersihin muntah aku. Heheheh."

"Anak laknat. Udah gede masih aja muntah." Ejek Calum.

"Eh btw gue pulang dulu ya Cal, Mal. Udah malem, salam buat ema lu. Oya makasih teh nya." pamit Salum ke Mali dan juga Calum.

"Elah, ngapa pulang? Disini aja dulu! rumah lu ada disebelah juga!?." Cegah Calum.

"Takut dicariin Cal." Salum pergi berlalu, Calum tersenyum kecut.

Mali membuka sepatu nya." momy ada  dimana bang?"

"Dalem." jawab Calum singkat

Mali memanyunkan bibir nya "ehey baperan."

"Doamat." Calum masuk kedalam sambil membawa dua cangkir gelas yang sudah kosong dan mengangkat jari tengah "fuck."

"Dih apasi idung?." Balas Mali serkas.

Malli pun juga masuk ke dalam dan meneriakan mamah nya.
"Mikum, momy Mali pulang!."

"NGUCAP SALAM YANG BENER." teriak Calum yang ada di dapur sedang mencuci 2 gelas yang tadi ia pakai.

"KALO NGOMONG JANGAN TERIAK-TERIAK" balas Mali acuh.

Momy Joy pun keluar dari kamar nya, langsung memeluk Mali
"ada apa si? eeeh udah pulang? Nenek keadaan nya sehat?."

"Mulai agak sedikit sehat mom."
Mali yang sudah duduk di sofa

"Ohh bagus deh, jadi nenek disana ama siapa? kamu mabok ga ke Bandung?." tanya Joy

"Sama om, aku... muntah mom:)." sambil mengangkat dua jari nya peace.

"Hahah pantesan bau, papah mana?." Mata Joy mencari David

"Jahaddd..!! lagi di mobil."
Mali pun lari menuju kamar nya

"NGAPAIN?."

"LAGI BERSIHIN MUNTAH AKU." Mali membuka pintu kamar dan menghempas tubuh nya ke kasur. Mali mendengar celotehan momy nya
"DORHAKA KAMU YA."

▶◀♥▶◀
Tbc

Gimana?
Vote dan komen nya kutunggu ya
^thanks:)

Bonus calum versi kriboo
aneh.tep ganteng yak??

Dapet salam dari calum kata nya I love you teu ereun2 (Gak berenti2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet salam dari calum kata nya I love you teu ereun2 (Gak berenti2)

Gawring, gawring jiga rambut mekel.

Tai.

Tetangga -cth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang