Wkwkwkwk mampos ide gue mulai buntu.*Masih dihari yang sama
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di sekolah. Sesampai nya di kelas, meraka berdua duduk di bangku masing-masing. Calum duduk sama Michael, di belakang Salum. Dan Salum duduk sama Mali, di depan meja Calum. Jam KBM pun berlangsung.
•
•
•Wali kelas mereka sedang mengabsen satu persatu murid-murid nya.
Abi Muhammad
"Hadir pak."Budi Santosa
"Hadir pak."Calum Omas Hood
"Hadir. Thomas pak! Bukan Omas, emang gigi saya mancung?."Hening dan....
"Whahahaha Omas."
"Anjrit Omas Hood."
"Huhahahah duh pengen pipis gua."
"Hahahah Sibapak receh."Dinda Kumala "wongso" Michael pun menambah kata Wongso.
"Hadir pak."
"Anjrit emang gue Jessika sianida?."gawring, gawring-_-
Anak-anak pun membalas ocehan Michael "Receh receh, kasih gope, kasih gope."
Fani Pertiwi
"Hadir."
Fifi Alone
"Hadir."Gunawan Syahrir
"Hadir pak."Juna Junaedi
"Hadir bapak que"Kinanti Syodikin
"Hadir."Mochammad Rizal Baqre
"Hadir."
Malli koa
"Hadir pak."
Michael Gordon
"Hadirrr.""Gorbon oge" kata Calum sambil mendengarkan pak Bobi mengabsen.
"Yew badan kotak-kotak gini dibilang Gorbon, parah amat." Michael yang lagi majuin badan nya ke muka Calum.
Taufik Putra Castelo
"Hadir pak."Anak-anak pun langsung tertawa ketika nama nya Taufik di sebut karena...
"Bhahahahah keterunan nya Bopak."
"Anjrit Bopak Castelo."
"Cie Mpik marga nya sama kaya Bopak."
"HAHAHAHAH, GA KUATTTT."
"Mpik, kali kali ajak gue ke pesbukers.""DIAM." pak Bobi mengetuk penghapus ke papan board.
Vansha Salum Prasbawara
"Hadir pak."
Absen pun selesai.Calum yang lagi asik memainkan pulpen nya dan mengajak ngobrol Michael "Mek lu tau gak stasiun tv yang jadul itu?."
"Bhahahahaq ya taulah, chanel TV Prabaswara kan?. " kata Michael yang lagi coret coret meja pake tipx.
"Hahahah, itu mah nama bapa nya si Calum ogep." sambil nyentrungin kepala Michael pake tipx.
Michael pun memajukan bibir nya "LALU??."
Calum pun menahan tawa "Chanel megaswara ego! Upsss."
Gawring-gawring-_-
"Bhahahah anjing sa ae anak nya mama Soyjoy." ucap Michael
Salum yang berada di depan meja Michael dan Calum mendengar pembicaraan mereka, lalu melempar penghapus yang sudah di potong kecil-kecil. "Dasar laknat, bapa lu noh mirip sungokung."
Calum merespon orang yang melempar penghapus ke kepalanya "Dari pada bapa lu mirip babi yang ada di shawn the sheep."
"Receh." tangan Salum mencubit lengan kiri Calum.
"Aduh aw... iya..iya. Lah ko lu nyalahin gue doang sih? kan si Mekel juga yg salah!." Salum melepas cubitan nya.
Michael yang tadi menonton adengan tadi langsung mendongak
"Lah ko gue yg disalahin kan lu dualan nyuk!." Michael melempar gumpalan kertas kaarah Calum.Mali yang merasa terganggu mulai ikut pembicaraan "Icing geura, jiga ulet keket maneh duaan." (Diem coba. Kaya ulet utek-utek kalian berdua)
"Sabar Sal. Sitepos Calum mah emang kaya gitu. Jangan diladenin." Mali merasa iba meliahat kawan nya diledekin lalu mengusap2 punggung Salum. Tjoyyy ntaps"Cowo selalu salah" ucap Michael dan Calum.
Meraka lalu kembali belajar.
•
•
•Setelah 2 jam diajar pak Bobi pembelajaran bel pun berbunyi tanda waktu nya istirahat.
"Jadi kalian mengerti anak-anak?." Pak Bobi sambil merapihkan berkas-berkas nya."Mengerti pak." Ucap anak-anak serempak.
Padahal ga ngerti sama sekali, emang kaya gini munafik. Fyuhh
"Okay kalau begitu kerjakan pr di buku paket halaman 177 bagian 1 sampai 2, terimakasih." Ucap pak Bobi senyum tulus memperlihatkan gigi yang putih nya berkilauan terang menerang bak kunang kunang. Alias kuning
Setelah pak Bobi pergi ke luar kelas, anak-anak pun seketika ramai kembali.
Calum triak frustasi "Pr mulu, BOBI LAKNAT." sambil memasukan buku ke dalam tas nya.
"Si Bobi, botak biadab... tenonetnonet tenenonenot.." nyanyi Michael menggunakan nada susu murni nasional... kemudian mukul2 meja.
"Gue bilangin lu ke pak Bobi."
"Hahahahah anjing Bobi
.botak biadab."
"si Michael konyol."
"Gawring, gawring."Kata anak anak di dalam kelas, lalu berhamburan keluar menuju kantin.
▶◀♥▶◀
TBC..
Oke minta vomment(s) nye
See youketika kita dimintain pu sama temen↓↓
*orang ganteng mah kalo pose foto jelek, tetep guanteng.
Go Calum go Calum go*gawring, gawring jiga opak.
Tai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga -cth
FanfictionKenapa setiap gue akan berenti ngejar lo, lo selalu nahan gue?! Sialan, gue bukan pembunuh waktu lo!