Episode 5

2.4K 190 11
                                    

Author Pov
-Apartement Youngdo-
Seorang namja sedang duduk dengan santainya di ruang tengah apartemen Youngdo sambil berbicara pada ponselnya.

"Ehm chagi, aku sedang di apartemen Youngdo. Tapi dia belum tiba."

"Kau tidak menghubunginya Oppa?" Tanya seseorang diseberang.

"Dia sudah kuhubungi, katanya sedang mengantar calon tunangannya."

"Aku turut bahagia akhirnya dia berhasil menemukan seseorang di hatinya."

"Aku bersyukur akhirnya dia bisa melupakanmu."

Dan di balas tawaan di seberang.

"Yak Oppa, kau masih saja mengungkit masa-masa kita saat SMA."

"Itu masa-masa yang tak bisa kulupakan."

Cklek..

"Baiklah chagi, Youngdo sudah tiba. Kau istirahatlah, good night."

"Selamat datang Tuan Choi, bagaimana malammu bersama calon tunanganmu?" Goda Kim Tan yang sejak tadi sudah menunggu kedatangan Youngdo di apartemennya.

"Dasar tamu tidak sopan. Bertamu malam-malam seperti ini dan sudah duduk dengan manisnya di apartemen orang." Jawab Youngdo dengan gaya ketusnya.

"Yak sentimen sekali kau! Apa kau habis bertengkar dengan calon tunanganmu?"

"Berhentilah memanggilnya calon tunangan, namanya Jiyeon."

"Baiklah-baiklah, jadi bagaimana awal pertemuanmu dengan Jiyeon? Kenapa tiba-tiba sekali?  Atau jangan-jangan kau sudah menghamilinya ya?" Cerocos Tan sambil tertawa.

"Yak! Aku pantang melakukan hal seperti itu selain dengan istriku nantinya." Omel Youngdo.

"Ahaha aku tau kau memang orang baik meskipun sangat arogan." Ujar Tan sambil tertawa.

"Jadi? Bagaimana awal pertemuan kalian? Kenapa kau tidak pernah menceritakannya?" Lanjutnya.

"Sabar Tuan Kim, kau ini selalu saja tidak sabaran. Bisa-bisanya Eunsang betah menghadapimu yang cerewet ini." Balas Youngdo.

Sedangkan Tan hanya membalasnya dengan tertawa.
Persahabatan mereka memang sudah sangat membaik, bahkan mereka sudah tidak pernah tersinggung jika satu sama lain melontarkan joke-joke sindiran.

"Aku akan menjawab satu per satu pertanyaanmu." Jawab Youngdo sambil menuang air di mini barnya.

"Awal pertemuanku adalah tadi saat makan malam bersama dengan keluarga Park. Kau tau Park Kingdom kan? Jiyeon adalah anak dari pemilik perusahaan itu." Dan dibalas anggukan oleh Tan.

"Tunggu, jangan-jangan kalian di jodohkan?" Tanya Tan.

"Ehm. Kami di jodohkan. Jiyeon sendiri baru tiba di Korea tadi pagi. Dia bertahun-tahun bersekolah di Inggris, dan setelah lulus dia kembali ke Korea untuk melanjutkan perusahaan ayahnya." Jawab Youngdo.

"Jadi ini pernikahan bisnis?" Tanya Tan lagi.

"Entahlah." Jawab Youngdo singkat diselingi smirk andalannya.

"Whoa! Apa kau jatuh cinta pada pandangan pertama padanya? Aku lihat kalian cukup serasi. Lagipula si Jiyeon ini juga wanita yang cantik." Ujar Tan.

"Memang kau pernah melihatnya?"

"Lihat ini! Adikmu mempostingnya di SNS. Semua orang juga sudah tau hubungan kalian." Jawab Tan sambil memperlihatkan postingan Rachel di ponselnya.

"Dasar anak itu."

"Hei kau belum menjawab pertanyaanku. Apa kau jatuh cinta pada pandangan pertama padanya?" Tanya Tan lagi.

The Heirs 2 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang