Episode 11

1.6K 111 15
                                    

Author Pov

Jiyeon dan Youngdo kini sudah tiba di sebuah restauran yang cukup ramai. Diperjalanan tadi, Youngdo sudah menceritakan tentang ibu kandungnya pada Jiyeon.

"Kau tunggulah disini, aku ke dapur dulu." Youngdo menyuruh Jiyeon untuk duduk disalah satu kursi yang kosong.

"Baiklah oppa."

Tidak berapa lama, Youngdo muncul bersama seorang wanita yang umurnya hampir sama dengan ibu Jiyeon. Jiyeon-pun langsung berdiri dan membungkuk pada ibu Youngdo.

"Cantik sekali." Puji ibu Youngdo setelah bertemu dengan Jiyeon.

"Bibi juga sangat cantik." Balas Jiyeon.

"Jangan panggil bibi, panggil saja eomoni."

"Baiklah eomoni. Ah iya, perkenalkan saya Jiyeon." Ujar Jiyeon.

"Iya eomoni sudah tau, Youngdo tadi sudah bilang saat di dapur. Sudah, kalian duduklah dulu, eomma akan buatkan makanan spesial untuk kalian." Kata ibu Youngdo kemudian dia bergegas ke dapur.

"Eomma-mu sangat cantik." Puji Jiyeon, saat ini mereka sudah duduk berhadapan.

"Tidak salah jika anaknya tampan begini." Youngdo membanggakan dirinya sendiri.

"Terserah kau saja tuan Choi." Balas Jiyeon lalu mengalihkan pandangannya pada jendela di sampingnya. Youngdo yang melihat itu hanya tertawa.

Tak berapa lama, ibu Youngdo muncul dengan salah satu pelayan yang membawakan makanan untuk anak dan calon menantunya.

"Maaf menunggu lama ya." Ujar ibu Youngdo.

"Aniyo eomoni." Balas Jiyeon.

"Ayo kalian makan!" Ujar ibu Youngdo setelah pelayan menata piring di meja mereka. Ibu Youngdo pun ikut duduk di sebelah Youngdo.

"Saya makan ya eomoni." Ujar Jiyeon dan dibalas anggukan oleh ibu Youngdo.

"Eum... Jinjja masissoyo!" Seru Jiyeon setelah menyantap masakan ibu Youngdo. Youngdo dan ibunya sedari tadi hanya memandangi ekspresi Jiyeon yang sedang menikmati makanannya sambil tersenyum.

"Kalau begitu mulai sekarang kau harus belajar memasak dengan ibuku." Ujar Youngdo sebelum menyantap makanannya.

"Baiklah, eomoni tolong ajari aku memasak makanan ini ya." Pinta Jiyeon.

"Iya, kau bisa menemuiku kapan saja. Nanti aku akan mengajari masakan apa yang disukai Youngdo."

Setelah mereka menghabiskan makanan dan juga berbincang. Sekarang waktunya Youngdo dan Jiyeon pamit karena harus mempersiapkan acara besok.

"Eomma, besok datanglah ke acara pertunangan kami." Pinta Youngdo. Wajah ibu Youngdo yang tadinya berseri menjadi sedikit suram mendengar ajakan anaknya tersebut.

"Iya eomoni, nanti aku akan perkenalkan dengan orang tuaku." Kali ini Jiyeon yang bersuara.

"Eomma tidak yakin." Jawaban ibu Youngdo membuat Youngdo dan Jiyeon sedikit sedih.

"Wae eomma? Hubungan appa dan eomma juga sudah membaik." Ujar Youngdo.

"Iya, hanya saja... eomma masih belum siap. Apalagi pasti banyak kolega dari appamu dan juga Esther. Eomma belum siap mengajadi tatapan daricorang-orang itu." Jawaban ibu Youngdo bisa dimengerti oleh Youngdo.

The Heirs 2 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang