1

57 5 0
                                    

"Sasaaaa bangunnnn sudah pagi, ntar kesiangan" . Teriak Rika bundanya dari dapur.

"Uaaaa, bun apaan sih baru jam 5 ini, sekolah kan jam 7, orang masih lama, ntar aja ya bun masih ngantuk". Teriak shalsa dari kamar.

"Sasaa buka pintunyaa cepet!" teriak bunda dari balik pintu.

"Iya bun" jawab shalsa, sambil membuka pintunya.

"Pagii sayang, ayo cepet siap2 ya bunda tunggu di meja makan" katanya sambil mencium pipi anaknya.

"Pagi juga bundaa tercintah, iya bun sasa mandi dulu ya".

"Yaudah cepet ya" jawab rika. Rika tersenyum melihat kelakuan anaknya itu. Lalu dia pergi meninggalkan kamarnya. Ya, kamar Shalsabila Annisa Az zahra anak keduanya. Yang sering disebut sasa itu.

SHALSA Pov

Hari ini, hari pertama gue masuk sekolah. Ya sekolah baru, gue pindahan dari LA, karena orangtua gue dipindahkan pekerjaanya ke indonesia, ya mau ga mau gue ngikut aja. Sekarang gue sekolah di al azhar.

"Pagi yah, pagi kak" sapa gue.

"Pagi juga sayang" jawab ayah.

"Pagi juga cacaa keboo" jawab kak iqbaal. Kakak gue yg terkenal sebagai salah satu incaran para wanita di sekolahnya.

"Yah, bun, sasa sekarang diantar siapa?" tanya gue, sambil mengoleskan selai ke rotinya.

"Kamu diantar pak swandi dulu ya sayang" jawab ayah.

"Yaaa, kenapa yah? Kita kan bisa bareng2 berangkatnya?" jawab shalsa.

"Arah sekolah kamu sama tempat kerja ayah beda sayang, kalo ayah nganterin kamu dulu bisa bisa ayah telat" jawab ayah merasa bersalah.

"Yaudah, aku bareng kaka aja ya? kita kan satu sekolah masa kaka biarin adiknya yg cantik ini pergi sama supir, sedangkan kakak gue yang super ganteng, jago basket, inceran para wanita tapi gue geli ngeliatnya ini makai mobilnya sendiri:( ntar dikatain orng lo ga laku terus kak, kan gue sebagai adik lo ngerasa kasian tuh ngeliat kakaknya di buli. Gue bareng lo ya kak please " ucap shalsa memohon kepada kakanya yang super ganteng itu,ya Karena dia memiliki wajah yg tampan, halis yg tebel, kulit putih, tinggi, dan tentu bibirnya sexy*eh

"Yaudah deh kasian adik gue yg jelek ini, udah jelek, ga ada yg nganter, jomblo lagi hahaha" jawab iqbaal sambil tertawa.

"Njirr awas lo ya kak, udah dipuji baik baik, malah bales muji yg jelek, serasa punya kakak tiri" jawab gue kesel.

"ngomong apaan sih lo, adik tercayang gue, baper amet sih, tambah jelek kalo lagi ngambek hahaha" jawab iqbaal sambil tertawa.

"Jir gue punya kakak kejam bat ya". Batin gue

"Udah udah ayo berangkat, udah siang, takutnya macet dijalan nanti" ucap ayah mengajak anak2nya untuk segera berangkat.

"Iya ayahh" ucap gue dan kak iqbaal barengan.

"Heh kunyuk ayo berangkat! Makan mulu lo. percuma makan banyak ujungnya kurus aja mah buat apa makan" sindir iqbaal.

"Stop ngatain gue jomblo, kurus,pendek atau apalah. Ntar gue gabakal ngasih pinjem laptop lagi!" ancam shalsa.

"Mampus lo untung laptop lo dirumah sakit,jadi masih bisa gue manfaatin hahaha"batin shalsa.

"Njir, iya iyaaa" jawab iqbaal

~sekolah~

"Aaaa ternyata sekolahnya ga beda jauh dari sekolah yg di LA ya kak" ucap shalsa. "Ah lebay banget deh lo cepet masuk kelas, bentar lagi bel masuk bunyi"katanya.
"Iya, bawel banget" lalu gue pergi mencari ruang kepala sekolah terlebih dahulu karena ya gue murid baru disini, gue belum tahu gue bakal dapet kelas apa.

Author POV

Selamat pagi anak anak, sekarang kita kedatangan teman baru di kelas kita. "Ayo silahkan perkenalkan nama mu". Ucap ibu Alya, guru bahasa indonesia.

"Hallo, selamat pagi, perkenalkan nama saya Shalsabila Annisa Az zahra, panggil saja shalsa atau sasa, saya pindahan dari LA, saya pindah karena orangtua saya dipindahkan perkejaanya ke indonesia. Semoga kita bisa berteman dengan baik, terimakasih". Ucap shalsa.

"Shalsa silahkan kamu duduk di samping sherlly di sebelah kanan". Lalu shalsa duduk dengannya.

"Hai" sapa shalsa kepada orang yg bernama serlly itu.

"Hai, kenalin nama gue sherlly asyfatunisa, senang berteman dengan lo sha". Shalsa tersenyum.

"Oke anak anak sekarang buka bukunya halaman 120".

~~

Akhirnya, geje banget ya? Maaf ya masih belajar:3
Maaf kalo banyak typo.
Ini cerita pertama gue, jadi di maklumin aja ya:3

LABILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang