"Sha, kita mau ngomong serius"ucap fazri
"Ngomong Aja"
¤¤¤
"Kita punya masalah dalam perlombaan ini, masalahnya gue dan khanza gabisa ikut perlombaan ini,karena di hari waktu perlombaan itu gue harus pergi ke luar kota karena ayah gue udah pesen tiket liburan, sedangkan khanza, ibunya lagi sakit sakitan dan ga diizinin buat ikut lomba. Dan gue minta tolong lo gantiin gue. Lo dan mark nyanyi gantiin gue. Gapapa kan?" Tanya fazri kepada shalsa.
"What? Gue nyanyi sama dia? Gak bisa!" bentak mark.
"Apaan sih mark siapa yg mau nyanyi bareng lo. Mbb, lo juga tau kan kalo gue gabisa nyanyi?" jawab shalsa dengan nada menolak kepada fazri.
"Please sha demi grup band kita" ucap syam.
"Jir tumben dia baik ke gue, eh kan lagi ada butuhnya" batin shalsa
"Ga masalah lo bisa nyanyi apa ngga,ntar syam dan cam bisa ajarin lo nyanyi sha" ucap sherlly
"Oke kalo kalian maksa,gue mau tapi ini demi grup band kita okay?"
"Aaaaaa makasih shalsabila Annisa Az zahra lo udah nyelamatin grup band kitaaaa" ucap sherlly bahagia sambil merangkul shalsa.
"Gausah gitu deh bisa bisa hidung gue terbang hahaha" jawab shalsa.
¤¤¤
"Aaaa hari ini gue bahagia bangetttttt" teriak shalsa di kamarnya.
Tok tok tok.
Shalsa mendengar suara ketukan pintu kamarnya, dan segera membuka pintunya itu.
"Eh kak, ada apa? Mau minjen laptop? Dipake!"cerocos shalsa kesal karena waktu pulang sekolah kakaknya tidak mengangkat tlpn darinya.
"Kagak. Siapa yg mau minjem laptop lo, gue cuma mau nanya lo ngapain teriak-teriak kaya orang gila aja, lo masih sehat dek?" tanya iqbaal sambil bercanda.
"Njir lo jahat kak. Gue cuma lagi seneng aja, tadi gue disuruh ngegantiin khanza di grup band nya,karena dia lagi sakit, dan gue disuruh jadi vocal,aaaa yg paling gue seneng , syam ngajarin gue nyanyiii kakkk, dia kan kebilang jutek,dingin, cuek bangett tapi dia tadi berubah 70% dia ngajarin gue nyanyiii" jawab shalsa kegirangan.
"Lo bener-bener gila ya, lo kan gabisa nyanyi dan suara lo itu udah kaya kambing kecepit pintu. Bisa bisanya temen temen lo percaya sama lo ya hahahaha lo lagi mimpi ya kayanya? "Ucap iqbaal kakaknya.
"Serius kak,gue jadi vocal ih lo ga percayaan banget sama gue, ya suara gue emang jelek, tapi kan gue masih belajar"
"Iya iya,yaudah cepet kebawah lo belum makan kan? Tadi bunda masak buat kita berdua soalnya ayah sama bunda ada urusan mendadak"
"Yaudah kak gue laper, yuk makan"
"Yaudah ayo" shalsa dan iqbaal pun jalan beriringan ke meja makan.
Di meja makan..
"Dek gimana sekolah barunya?"
"Gimana apanya kak?"
"Orangnya kaya gimana, dan lo nyaman kagak disitu"
"Ya gitu, temennya lumayan asik" jawab shalsa sambil makan
" lo ikutan basket dong biar tinggi" ledek iqbaal
"Gak"jawab shalsa dingin,sambil meneruskan makannya.
"Kenapa? Gaikutan eskul musik aja? Lo kan sekarang masuk grup band temen baru lo itu, dan lo bisa banyak belajar tentang musik"
"Oh atau lo nyadar kalo lo kan gabisa nyanyi hahahha"sindir iqbaal seraya melanjutkan perkataanya sambil tertawa nyindir.
"Gasuka aja"jawab shalsa dengan sinis dan dingin.
"Kenapa? gimana kalo Lo ikutan paskib,atau pramuka aja"
"Ide bagus!Tumben otak lu encer kak,pasti ada maunya ya kan? mbb tapi gue udah daftar ikutan PMR kak"
"Hah?PMR?cita cita lo kan bukan dokter, cita cita lo kan pramugari,ganyambung deh lo"
"Terus?Ya biarin aja suuka suka gue"jawab shalsa sambil menyuapkan suapan terakhirnya.
"Yaudah lo ikutan paskibra sama pmr aja dek"tawar iqbaal
"Boleh gitu ikutan paskib?Kan gue udah ikutan PMR kak"
"Boleh kok lo ikutan 2 eskul,asal lo bisa bagi2 waktu"
"Yaudah besok gue daftar"
~~
Vomment dong ngetik tuh cape lo:'3
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang seorang remaja yg sedang labil labilnya dalam memilih pasangan. Dan mengakibatkan persahabatannya hampir retak. Dan apa yg dilakukannya? Gitu aja ya soalnya ini cerita pertama gue. Semoga diberi keenceran buat otak g...