7

21 2 1
                                    

Shalsa mengambil iPhone-nya yg berada di ranjangnya lalu membuka aplikasi line.

Fauzanozan
-sha
-read dong
-ayolah shalsa read duluuuu

Shalsabilazhr:
-iya zan?
-maaf gue baru buka handphone

Fauzanozan :
-mhh sha😢

Shalsabilazhr:
- kenapa sih lo cengeng bgt kaya cwe,
- eh kecuali gue

Fauzanozan:
- Gue putus sha, sama intan

Shalsabilazhr:
- lah kok bisa?

Fauzanozan:
- katanya dia bosan, mungkin dia udah punya lagi

Shalsabilazhr:
- noh kan mulai lagi lo. Jan berprasangka buruk dulu zan, cari dulu buktinya kalo dia udah punya lagi

Fauzanozan:
- gue udah tau kok sha, gue ngeliat pake mata gue sendiri dia pelukan sama cwo, temen sekelasnya.

Shalsabilazhr:
- yaudah, terus lo maunya gimana?

Fauzanozan :
- gue pengen lupain dia sha, tapi gue gatau cara ngelupainnya. Tolong bantu gue sha, lo satu satunya yg bisa gue pinta tolong:'

Shalsabilazhr:
- oke gue bantu, tapi masalahnya gue bantu dari segi apa? Gue juga bingung.

Fauzanozan:
- sekarang lo temuin gue di sebuah mall yg deket sekolah, lo tau kan?

Shalsabilazhr:
- tau. oke gue siap siap dulu


¤¤¤

Sekarang shalsa berada di sebuah mall dan mencari sosok fauzan yg katanya menunggu di pintu masuk mall.
"Hai sha" ucap fauzan dari belakang tubuhnya mengagetkan shalsa yg sedang mencari dia.

"Eh lo nyet ngagetin aja"

"Eh maaf hehe, barusan gue ke toilet dulu"

"Oh okay gapapa"

"Sekarang apa yg harus gue lakuin disini?"

Tanya shalsa memulai percakapan karena dari tadi mereka hanya jalan jalan mengelilingi mall tanpa berbicara satu patah kata pun.

"Lo temenin gue aja"

"Lah terus cuma temenin mondar mandir ginian aja gitu? Kan gue cape"

"Yaudah kita nyari tempat makan" ucap fauzan dan mendapat anggukan dari shalsa.

"Sha lo mau makan apa?"

"Gue strawberry milkshake aja"

"Tanpa makan?" Tanya fauzan. Shalsa hanya mengangguk.
Lalu fauzan pergi memesan makanannya itu. Setelah beberapa menit fauzan datang dengan makanan dan minuman yg dipesan nya itu. Dan menyimpan di mejanya.

"Shasaaa" ucap fauzan yg berhasil membuyarkan lamunan shalsa.

"Ehh.. iya?"

"Itu milkshake nya "

"Oh iya thx". Fauzan hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman.

"Lo ngerasain apa yg gue rasa saat ini sha?"

"kagak" jawab shalsa polos.

"Mbb"

"Kenapa?"

"Sha, lo bayangin ya gue lagi sayang sayangnya sama dia, lagi berjuang juangnya buat dapetin seluruh hatinya, dan gue juga udah usahain buat jadi yg terbaik buat dia, ngeluangin waktu buat dia, sampe sampe gue lupa ngerjain tugas sekolah dan sering dihukum, gue juga sering bolos ekstrakurikuler, tapi dia bales gue kaya gini? Gue sakit sha,emang gue tuh laki tapi kalo masalah hati gue juga gabisa diem aja sha" ucap fauzan panjang lebar.

LABILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang