"Astaga lo tinggal di komplek yg sama,sama gue"
¤¤¤
DEG
"Kenapa lo tau?""Gue kan waktu itu ga sengaja ngebuntututin lo sampe depan rumah lo, dan ternyata lo sekomplek sama gue"
"Nah ketauan lo suka ngebuntutin gue"
"Idih pede amet lo, gue waktu itu gasengaja aja kali"
"Yaudah lah gue cape berantem sama lo gaada beresnya, makasih ya udah nganterin gue. Cepet sana pergi"
"Njir lo gatau terima kasih banget ya"
"Kan tadi gue udah ngucapin terimakasih sama lo"
"Ah yaudah lah gue pergi dulu" pamit cam sambil menyalakan mesin motornya. Lalu shalsa masuk ke dalam rumahnya.
"ASSALAMUALAIKUM" ucap shalsa sambil membuka pintu rumahnya.
"Waalaikumsalam, jir lo mau bikin telinga gue budeg hah? sumpah ngapain sih sambil teriak2 segala?" tanya iqbaal.
"Gapapa, gue cape mau ke kamar, dahh kaka tercintahh" ucap shalsa sambil menaiki anak tangga satu persatu.
"JIR GUE DENGERNYA GELI SUMPAH" ucap iqbaal sambil teriak. Tetapi shalsa tidak merespon ucapan kakaknya itu.
***
"Mereka semua aneh ya" ucap shalsa kepada dirinya sendiri. Tanpa di ketahui kakaknya sedang berada di belakangnya.
"Siapa yg aneh?"
"KAGAK!" jawab shalsa dengan nada tinggi.
"Uwey Biasa aja dong dek, gue kan cuma nanya. Lo mah gitu deh sekarang mah jarang cerita ke gue"
"Jir lo lebay banget sih hahaha yaudah ntar gue cerita"
"Sekarang bukan ntar chalcah sayang" ucap iqbaal
"Yaudah deh dari pada lo mati gara2 kepengen tau cerita gue tapi gue ganyeritain mending gue ceritain sekarang".
"njir lo kepengen gue mati hah? Tega lo ya ama gue"
"Apaan sih baper bat lo kak"
"Yaudah cepet cerita!"
"Gini ya kak, perasaan gue tuh labil banget. Gue tuh gampang banget buat suka sama seseorang, tapi kalo ini gatau suka atau benci soalnya beda deh kak".
"Terus?"
"Gue kan punya temen namanya syam, fauzan, mark, cam, fazri itu temen2 cwo gue. mereka tuh baik2 cuma mereka keitung paling jutek, dingin kaya gitulah. Mereka tuh punya pacar tapi mereka tuh malah ngasih harapan ke gue. Ya gue tuh serba salah lah kak. Gue kan gampang baper. Tapi gue sekarang coba biasa aja sama mereka, tapi mereka malah nambah gue nyaman.."
"Gapapa kali kalo nyaman mah, itu kan perasaan nyaman sebagai sahabat" potong iqbaal.
"Bener juga ya kak, mungkin guenya aja yg berlebihan, mungkin ini cuma perasaan sekedar nyaman persahabatan"~~
Maaf lama next nya, gue lagi males next:'v
Minta Vomment dong, tau kali rasanya udah nulis panjang panjang ga dihargain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang seorang remaja yg sedang labil labilnya dalam memilih pasangan. Dan mengakibatkan persahabatannya hampir retak. Dan apa yg dilakukannya? Gitu aja ya soalnya ini cerita pertama gue. Semoga diberi keenceran buat otak g...